Serum Pencerah Kulit, Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

0
Diunggah 21 October 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAlpha-arbutin

Serum Pencerah Kulit, Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Wajah cerah jadi impian semua orang ya! Yuk, wujudkan kulit cerahmu dengan serum pencerah kulit Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin ini!

Ada banyak varian Your Skin Bae dari Avoskin, pasti membuat kamu bingung ya! Nah, kali ini kita coba fokus pada satu produk pencerah kulit ini dulu. Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed ini fokus pada masalah kulit kusam.

Dengan kandungan alpha arbutin yang efektif untuk mencerahkan wajah, kulit wajahmu akan membaik. Yuk, simak penjelasan detail terkait produk ini!

Baca Juga : Arti Brightening dan Perbedaannya dari Whitening

Packaging Your Skin Bae Alpha Arbutin

Produk ini memiliki packaging yang sama seperti produk Your Skin Bae lainnya menggunakan botol kaca dengan pipet untuk mengambil isi produk. Botol serum ini ada karet pada lubang botol yang membuat udara tidak mudah masuk ke dalam produk.

Kamu juga bisa lebih berhati-hati dalam mengambil produk untuk meminimalisir terbentuknya gelembung supaya udara tidak terlalu sering masuk ke dalam botol.

Tekstur Serum Alpha Arbutin

Tekstur Your Skin Bae Alpha Arbutin ini cukup kental tetapi tetap mudah untuk diratakan pada kulit. Meskipun memiliki tekstur yang kental, produk ini cepat meresap tanpa menimbulkan rasa lengket. Isi produk ini juga tidak ada aroma karena fragrance free.

Jadi, kalau kamu alergi dengan kandungan parfum cocok sekali untuk memakai produk ini.

Kandungan Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin

Serum yang satu ini memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat.

Alpha Arbutin adalah brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat. Kandungan dalam Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 + Grapeseed Advanced Glow akan mencerahkan kulit dan menjaga kulit tetap sehat dengan kandungan anti-oksidan yang tinggi.

Ingredients:

Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA

Baca Juga : Berkenalan dengan Varian Terbaru dari Your Skin Bae Ceramide dan Panthenol

Manfaat Serum Avoskin Alpha Arbutin

Meskipun produk ini fokus untuk mencerahkan kulit, ada banyak manfaat yang akan kamu dapatkan dari penggunaan produk ini. Produk ini mampu mengurangi bercak hitam, menjaga kekencangan kulit, mengurangi kemerahan, mengurangi tampilan pori-pori, mengurangi bekas jerawat, dan melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari.

Cara Pakai Your Skin Bae Alpha Arbutin

Cara pakai produk ini sangat mudah, sama seperti kamu memakai serum pada umumnya. Ambil isi produk beberapa tetes lalu oleskan ke wajah secara merata. Pijat kulit secara perlahan hingga produk meresap dengan sempurna ke dalam kulit.

Kamu bisa menggunakan produk ini pada pagi dan malam hari. Jangan lupa untuk menggunakan The Great Shield Sunscreen setiap hari agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

Sudah lebih mengenal serum Avoskin yang satu ini kan? Ternyata ada banyak manfaat yang kamu dapatkan dari satu serum imut ini! Yuk, cobain serum ini sekarang juga untuk mendapat kulit wajah cerah impianmu.

Last Updated on August 11, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 21 October 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya