Tips Skipcare dengan Produk Avoskin ala Sasyachi

0
Diunggah 22 July 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Tips Skipcare dengan Produk Avoskin ala Sasyachi

Sasyachi berbagi tips skipcare yang mudah bahkan bisa dilakukan oleh ibu hamil dan menyusui. Seperti apa sih? Simak yuk caranya!

Skipcare adalah rutinitas perawatan wajah yang mudah dengan melewatkan beberapa step. Jika sebelumnya kamu menggunakan skincare dari 7 hingga 10 step, kali ini kamu hanya membutuhkan 3 produk skincare untuk melakukan perawatan wajah. Skipcare ini adalah diet skincare yang menggunakan produk skincare secara minimal. Nah, skipcare ala Sasyachi ini sangat mudah karena hanya membutuhkan 3 produk dari Avoskin. Simak yuk tips skipcare ala Sasyachi di bawah ini.

1. Hydrating Treatment Essence

Selalu awali step skincare dengan membersihkan wajah agar kuman dan kotoran pada wajah hilang. Setelah itu, kamu bisa menggunakan Hydrating Treatment Essence. Semprotkan ke seluruh bagian wajah hingga terasa lembap. Kandungan niacinamide, centella asiatica, dan peppermint oil sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat kulit wajah moist dan kelembapan terjaga sepanjang hari.

2. Perfect Hydrating Treatment Essence

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence untuk menghidrasi wajah dengan sempurna. Karena produk ini sangat baik untuk melembapkan kulit, jadi digunakan sebanyak 2 sampai 3 layer. Produk ini berfungsi sebagai skin booster yang akan memaksimalkan kondisi kulit sehat.

3. Intensive Divine Day Cream

Produk ini berfungsi untuk menyamarkan noda, mencerahkan, dan menutrisi kulit. Memiliki kandungan marigold dan almond oil, produk ini akan menutrisi kulit dengan sempurna. Nah, step terakhir pada tahapan skipcare yang satu ini jangan sampai dilewatkan ya. Kulitmu akan lembap, sehat, dan cerah sepanjang hari tanpa ribet.

Mudah banget ya tahapan skipcare dari Sasyachi ini! Kamu cukup menggunakan 3 produk dari Avoskin dan kamu sudah mendapatkan kulit sehat dan lembap sepanjang hari. Dengan terjaganya kelembapan kulit, tentu saja jerawat tidak akan muncul di wajah. Jadi, tertarik mencoba tahapan skincare seperti Sasyachi nggak nih?

Last Updated on August 17, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 22 July 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya