Avoskin Niacinamide : Review Your Skin Bae Niacinamide Serum & Toner

0
Diunggah 05 November 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeProduct Review

Avoskin Niacinamide : Review Your Skin Bae Niacinamide Serum & Toner

Kali ini ada review Avoskin Your Skin Bae Niacinamide yang hits banget nih untuk melembabkan kulit. Penasaran gak sih? Coba simak reviewnya deh!

Salah satu produk varian Your Skin BAE yang memiliki kandungan Niacinamide. Kandungan ini bagus banget untuk mencerahkan kulit dan menghidrasi kulit secara optimal. Hadir dalam bentuk toner dan serum, rangkaian Your Skin Bae (toner dan serum) Niacinamide ini cocok digunakan untuk semua tipe jenis kulit khususnya untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Baca Juga : Mengenal Manfaat dan Efek Samping Niacinamide untuk Kulit Wajah

Ijfina Amalia, memberikan review ysb niacinamide setelah satu bulan pemakaian. Kira-kira apa ya efek dari penggunaan YSB Niacinamide setelah pemakaian rutin selama sebulan? Yuk kita simak review Avoskin Your Skin Bae Niacinamide bersama.

Kandungan Avoskin Your Skin Bae Niacinamide

Untuk toner pada varian ini, terdapat kandungan Niacinamide sebanyak 7%, Alpha Arbutin 1% dan ekstrak kale. Niacinamide dan Alpha Arbutin sendiri merupakan kandungan aktif yang dipadu padankan dengan ekstrak kale yang merupakan natural ingredients. Niacinamide sendiri berfungsi untuk melembabkan dan meratakan warna kulit sedangkan alpha arbutin dapat membantu mengatasi dark spot dan bekas jerawat.

Berbeda dengan tonernya, pada serum terdapat kandungan niacinamide sebesar 12% serta kandungan Centella Asiatica. Serum ini berfungsi sama untuk memberikan hidrasi pada kulit serta mencerahkan. Centella Asiatica sendiri berfungsi efektif sebagai anti-inflammatory serta dapat membantu mengunci kelembaban kulit.

Cara Pakai Avoskin Your Skin Bae Niacinamide Series

Selama satu bulan pemakaian, Ijfina hanya menggunakan toner dan serum dari Your Skin Bae Niacinamide. Ia menggunakannya dua kali sehari tiap pagi dan malam hari. Cara menggunakannya pun mudah. Dengan muka yang sudah dibersihkan dengan facial wash gunakan toner Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale. Tuang toner ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk perlahan pada seluruh bagian muka.

Baca juga : Review Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid+Kiwi – Nandya Cahya

Setelah menyerap lanjutkan dengan menggunakan serum Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica. Cukup tuangkan 2-3 tetes serum ke permukaan kulit. Jangan pakai terlalu banyak karena dengan beberapa tetes saja, serum sudah dapat menjangkau dan mengcover seluruh permukaan kulit. Serum ini memiliki tekstur yang lebih kental dari kebanyakan serum lainnya yang cenderung memiliki tekstur cair. Walaupun begitu, menggunakan serum YSB varian ini tidak akan mengganggu kulit dan membuatnya lengket.

Hasil Pemakaian Avoskin Your Skin Bae Niacinamide Series

Review your skin bae

Setelah satu bulan pemakaian, banyak sekali perubahan yang dirasakan. Kulit terlihat lebih glowing, pori-pori mengecil, kulit lebih lembab dan cerah serta darkspot yang mulai memudar. Ijfina mulai merasakan perubahan setelah dua hari pemakaian, ia merasakan kulitnya lebih lembab, padahal biasanya kulit wajahnya sangat kering. Apalagi setelah satu bulan pemakaian, selain kulit semakin lembab, kulit juga terlihat lebih glowing.

Klaim melembabkan dari kedua produk ini gak perlu diragukan, progress dalam mencerahkannya pun juga cukup terlihat walaupun belum merata apalagi di bagian dahi. Menurutnya hal ini adalah hal wajar karena pembuluh darah di bagian dahi tidak sebanyak di bagian wajah lainnya sehingga penyerapan produknya kurang maksimal.

Hal lainnya yang membuat rangkaian ini menarik adalah tidak membuat kulit wajah licin dan lengket. Selain itu, keduanya juga bisa banget ditimpa menggunakan makeup. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa toner dan serum rangkaian ini gak menyebabkan kulit menjadi lengket. Teksturnya yang ringan menyebabkan produk lebih cepat menyerap. Keduanya baik toner dan serum melakukan kinerjanya dengan sangat baik.

Untuk penggunaan yang lebih maksimal disarankan menggunakan secara bersamaan karena toner dan serum ini saling melengkapi satu sama lain.Udah yakinkan untuk menambahkan toner dan serum YSB Niacinamide dalam rangkaian skincare routine kamu. Hasilnya akan sangat terlihat dengan pemakaian yang harus rutin juga ya!

Last Updated on May 04, 2022

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 05 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya