Review Avoskin Ultra Brightening Cream – Ifa Latifah

Product Review - rustaviani - October 17, 2020

Kali ini seorang beauty enthusiast, Ifa Latifah akan menceritakan pengalamannya menggunakan produk Avoskin Ultra Brightening Cream. Produk ini diklaim bisa mengatasi masalah warna kulit tidak merata dan menghilangkan bekas jerawat. Benar tidak sih? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Kandungan Ultra Brightening Cream

Produk Avoskin yang satu ini isinya hanya 10gram tetapi cukup digunakan hingga satu bulan. Kemasannya yang cantik terbuat dari kaca kokoh membuat isi produk ini aman dan tidak mudah pecah.

Kandungan di dalam produk ada 3% Alpha Arbutin sebagai bahan pencerah kulit alami. Alpha Arbutin ini berasal dari buah bearberry yang diproses menjadi ekstrak alami. Kandungan ini efektif bekerja memutihkan bintik gelap bekas jerawat dengan menonaktifkan tirosinasi, enzim yang berfungsi untuk memproduksi melamin.

Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak chamomile yang bermanfaat sebagai antioksidan dan anti inflamasi. Ditambah dengan 0,5% Actosome Retinol, produk ini mampu membantu mencerahkan kulit serta menjaga kulit tetap awet muda. Vitamin E di dalam produk ini berfungsi melembapkan kulit dan juga licorice.

Hasil Penggunaan Ultra Brightening Cream

Produk ini digunakan di malam hari sebagai pengganti krim malam biasa. Tekstur produk ini krim padat tetapi cepat meresap di kulit, jadi saat diaplikasikan tidak lengket sampai pagi hari. Saat pertama kali menggunakan produk ini, kondisi kulit di pagi hari menjadi lembap. Setelah 7-10 hari pemakaian, bekas jerawat di kulit mulai pudar. Penggunaan skincare yang baik memang membutuhkan waktu tetapi perubahan kondisi kulit sudah terlihat setelah 7hari.

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *