Rahasia Kecantikan Kulit Para Putri Kerajaan Inggris

0
Diunggah 25 August 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeBeauty Figure

Rahasia Kecantikan Kulit Para Putri Kerajaan Inggris

Para putri di kerajaan Inggris memang selalu tampil cantik dan menawan. Sebenarnya apa sih rahasia kecantikan kulit mereka? Yuk, simak!

Kerajaan Inggris selalu menjadi pusat perhatian dunia, terutama para putri yang selalu tampil anggun dan menawan. Mulai dari Putri Diana, Kate Middleton dan Meghan Markle, kecantikan para anggota kerajaan Inggris ini selalu menjadi pusat perhatian. Kulit mereka yang selalu bercahaya dan merona selalu menjadi inspirasi para perempuan untuk tampil cantik dan natural. Lalu, apa sih rahasia kecantikan kulit para putri kerajaan Inggris ini? Simak yuk!

1. Putri Diana

tribunpos.com

Mary Greenwell, penata rias Putri Diana mengungkapkan bahwa ibu dari Pangeran Charles ini sangat memerhatikan kulitnya. Putri Diana selalu membersihkan wajah dan menggunakan toner di pagi dan malam hari. Dia juga tidak pernah melewatkan penggunaan pelembap untuk melindungi kulit wajahnya.

2. Putri Eugenie

okezone.com

Putri Eugenie merupakan anak kedua dari Pangeran Andrew, adik Pangeran Charles. Perawatan kulit yang dijalani oleh Putri Eugenie ini juga sangat sederhana tapi harus rutin dilakukan. Putri Eugenie selalu rajin mencuci wajah sebelum tidur, tentunya hal ini sangat berpengaruh bagi kecantikan kulitnya.

3. Putri Beatrice

republika.com

Putri Beatrice merupakan kakak dari Putri Eugenie. Dia melakukan perawatan wajah yang cukup unik. Diketahui dari redbookmag, ternyata Putri Beatrice menggunakan snail (siput) gel untuk merawat kuli wajahnya.

Baca Juga : 3 Bahan Alami dalam DIY Skincare yang Berbahaya untuk Kulit

4. Kate Middleton

cheatsheet.com

Istri dari Pangeran William ini memang selalu tampil cantik dan elegan di setiap kemunculannya. Kate Middleton beralih ke produk perawatan natural ketika dirinya mengandung putri Charlotte. Kini, Duchess of Cambridge ini rutin menggunakan roseship oil sebagai salah satu produk perawatan kulit andalannya.

5. Meghan Markle

independent.co.uk

Perempuan yang belum lama ini resmi menjadi istri Pangeran Harry ini memilih perawatan kulit yang berbahan natural. Ia mengungkapkan jika tea tree oil menjadi salah satu beauty item yang selalu dibawa kemanapun.

Itu dia perawatan kulit yang digunakan oleh para putri Kerajaan Inggris. Apakah ada yang sama dengan skin care routine kamu? Atau sekarang kamu tertarik mencoba salah satunya?   

Last Updated on March 05, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 25 August 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya