Skincare Diet, Tren Perawatan Wajah Sesuai Kebutuhan

0
Diunggah 30 August 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Skincare Diet, Tren Perawatan Wajah Sesuai Kebutuhan

Tren perawatan kulit wajah dari Korea memang banyak jenisnya. Namun, tren yang satu ini berbeda dari yang lainnya, skincare diet adalah tren baru dari Korea. Seperti apa sih?

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan 10 Step Korean Skincare Routine. Trend perawatan wajah yang datang dari Korea ini memang sangat populer. Dengan menggunakan 10 produk skincare berbeda yang diaplikasikan pada satu waktu. Namun, kali ini ada perawatan wajah yang berbeda yaitu Skincare Diet. Skincare Diet ini menyederhanakan langkah rutinitas skincare. Prinsipnya adalah memakai produk skincare seminimal mungkin untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal. Apa saja sih produknya? Yuk simak!

1. Double Cleansing

Ritual membersihkan wajah pada tahap double cleansing dibagi menjadi dua langkah. Pertama, menghapus makeup dan kotoran dengan cleanser berbahan dasar oil. Lalu dilanjutkan dengan foam cleanser atau cream berbasis air untuk mengangkat sisa minya, kotoran, dan keringat. Double cleansing ini berfungsi untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori paling dalam sehingga produk skincare yang lain mudah diserap kulit.

2. Essence

Pada setiap perawatan kulit, essence tidak pernah ditinggalkan. Hal ini disebabkan karena essence dipenuhi dengan kandungan vitamin, mineral, dan amino acid yang menyebabkan essence lebih mudah diserap oleh kulit. Konsistensi teksture yang cair menyerupai air tentunya membuat produk ini mudah digunakan. Biasanya essence ini dipakai setelah membersihkan wajah dan memakai toner, atau sebelum memakai serum dan moisturizer. Produk essence yang sempurna untuk melengkapi skin care diet-mu adalah Perfect Hydrating Treatment Essence.

3. Sheet Mask

Ini adalah cara paling mudah untuk merawat kulit. Sheet mask dengan berbagai macam kandungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Sheet mask ini akan memberi hidrasi dan nutrisi untuk kulitmu. Cara pakainya sangat praktis, hanya perlu ditempel ke wajah dan menunggu 10-15 menit. Dengan pemakaian rutin, tentunya kulitmu akan terus terawat dan cantik.

Bagaimana? Tertarik mencobanya? Produk skincare yang digunakan bisa kamu sesuaikan sendiri. Tidak perlu terpaku pada skincare di atas karena setiap kebutuhan kulit berbeda. 

Last Updated on May 14, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 30 August 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya