Produk Skincare Pilihan Refal Hady, Wajib Kamu Miliki

0
Diunggah 02 September 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Produk Skincare Pilihan Refal Hady, Wajib Kamu Miliki

Siapa nih yang penasaran sama skincare favorit Refal Hady? Yuk, coba cek produk skincare pilihan Refal Hady di sini!

Refal Hady memang belum lama menjadi Brand Ambassador dari Avoskin. Namun, Refal Hady sudah mencoba beberapa produk Avoskin yang menarik perhatiannya loh! Meskipun tidak semua produk dicoba, Refal sudah ada produk Avoskin favoritnya yang bisa kamu coba pakai sendiri juga. Apa saja sih produk skincare pilihan Refal Hady ini? Coba cek di bawah yuk!

1. Your Skin Bae Shield of Sun Essence

Meskipun produk ini fokus utamanya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Ada banyak manfaat lainnya, karena memiliki kandungan yang menutrisi dan merawat kulit lebih optimal. Produk ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, membantu menenangkan kulit, merawat elastisitas dan kesehatan kulit, membantu mencegah tampilan penuaan dini, dan mengurangi tampilan pori-pori. Tidak heran jika Refal Hady rutin membawa sunscreen ini ke manapun dan kapanpun.

2. Your Skin Bae Serum Marine Collagen

Serum Avoskin yang satu ini memiliki fokus kegunaan untuk menutrisi dan memperbaiki tekstur kulit. Namun, ada banyak manfaat dari serum ini yang akan kamu dapatkan seperti mengurangi inflamasi, mengurangi bekas jerawat, mengurangi garis halus, meningkatkan skin barrier, dan meningkatkan kekencangan kulit. Manfaat lain yang tidak begitu signifikan adalah mengurangi puffy eyes dan dark circles. Namun, setelah kamu rutin menggunakannya akan terlihat area bawah mata lebih segar dan tidak begitu gelap. Refal merekomendasikan produk ini untuk kalian yang punya masalah dengan tekstur kulit.

3. Miraculous Refining Toner

Setelah membersihkan wajah, kamu bisa langsung menggunakan Avoskin Miraculous Refining Toner untuk eksfoliasi wajah. Miraculous Refining Toner memiliki kandungan utama AHA, BHA, PHA. Selain itu terdapat 2% tea tree, witch hazel, dan aloe vera. Produk toner yang satu ini juga mengandung ekstrak raspberry. AHA pada produk ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan BHA yang melarutkan minyak pada lapisan kulit dermis. PHA pada produk ini memiliki cara kerja yang sama seperti AHA tetapi lebih lembut untuk kulit sensitif. Solusi yang tepat untuk kalian yang butuh eksfoliasi kulit wajah nih!

4. YSB Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Hydrating & rejuvenating toner ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga kelembapannya mampu menyerap produk skincare dengan lebih optimal. Selain itu, kulit lembap akan terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus, dan bruntusan. Dengan penggunaan produk ini secara rutin akan mengatasi masalah kulit kering. Wajib kamu gunakan jika punya masalah kulit kering yang tidak kunjung usai.

5. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid

Varian ini cocok digunakan kamu yang ingin menghidrasi kulit namun kulitmu berminyak karena tekstur dari moisturizernya yang ringan cenderung seperti gel. Lebih jauh lagi YSB Glow Concentrate biru ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Moisturizer yang satu ini wajib kamu gunakan jika memiliki masalah skin barrier yang rusak. Produk ini memiliki fungsi untuk memperbaiki skin barrier rusak. Memiliki kandungan 2% Aqua Ceramide, kandungan ini berfungsi memperbaiki skin barrier, anti inflamasi, dan anti iritasi. Dipadukan dengan Multi Probiome sebagai probiotics 9 complex yang berfungsi untuk meminimalisir pertumbuhan bakteri yang berefek buruk pada kulit. Masih ditambah dengan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk meminimalisir kerusakan kulit dan melembapkan kulit.

Beberapa pilihan produk Avoskin favorit dari Refal Hady ini bisa kamu coba juga, Sahabat AVO! Sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu ya! Siapa sih yang nggak mau kembaran skincare dengan cowok ganteng satu ini~

Last Updated on September 06, 2022

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 02 September 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya