11 Produk Avoskin yang Wajib Kamu Miliki, Wajah Auto Glowing

0
Diunggah 26 January 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeKulit Kusam

11 Produk Avoskin yang Wajib Kamu Miliki, Wajah Auto Glowing

Kamu merasa kulit wajahmu kusam dan mencari rekomendasi skincare glowing yang aman BPOM? Coba beberapa produk Avoskin ini supaya kulit wajah putih dan cerah. Yuk, cek artikel ini!

Avoskin telah menciptakan produk skincare dengan kandungan alami yang mengatasi berbagai permasalahan kulit bahkan pada jenis kulit yang berbeda-beda. Mulai dari sabun cuci muka untuk mencerahkan kulit berminyak dan berjerawat, eksfoliasi wajah kusam, hingga pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam.

Di bawah ini ada rekomendasi skincare untuk kulit kusam dari Avoskin yang bisa kamu coba supaya wajah berubah menjadi glowing. Let’s check this out!

1. Natural Sublime Facial Cleanser

Skincare mencerahkan wajah kusam dan gelap yang pertama datangnya dari sabun cuci muka. Sebagai produk skincare routine yang paling dasar, kamu membutuhkan facial cleanser yang mengangkat kotoran dan minyak sampai ke pori-pori wajah terdalam. Salah satu skincare terbaik dari Avoskin mampu melakukan hal itu, yaitu Natural Sublime Facial Cleanser.

Hadir sebagai Low pH cleanser, produk sabun cuci muka Avoskin ini mengandung marula oil, kale extract, cactus extract, niacinamide, dan pentavitin. Memberikan efek lembap yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, bahkan tidak irritative untuk skincare ibu hamil dan menyusui.

2. Hydrating Treatment Essence

Sahabat AVO, ada dua macam toner yang bisa kamu oleskan setelah cuci muka. Ada hydrating toner dan exfoliating toner dengan manfaat berbeda-beda juga.

Rekomendasi hydrating toner dengan kandungan non alkohol yang bisa dicoba selanjutnya adalah Avoskin Hydrating Treatment Essence. Produk ini merupakan kombinasi micro essence dan hydrating toner yang bisa kamu semprotkan 3 hingga 4 kali sehari untuk 3 in 1 manfaatnya. Selain cocok sebagai basic skincare routine di kulit remaja, Avoskin hydrating toner ini mampu digunakan sebagai face mist dan setting spray.

3. Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin PHTE Valentine Special Edition

Salah satu ciri wajah glowing selain dari wajah yang bersih adalah kelembapan kulit terjaga sehingga teksturnya lembut dan kenyal. Kamu bisa menjamin kelembaban kulitmu dengan mengusapkan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence.

Kamu bisa menggunakannya sebagai first essence yang secara khusus mampu menjaga skin barrier dan mengontrol minyak wajah berlebih. Produk skincare glowing terbaik ini sangat cocok untuk kulit wajah berminyak dan kusam.

4. Miraculous Refining Toner

Setelah hydrating toner dan essence, selanjutnya ada exfoliating toner dengan kandungan bahan aktif seperti AHA BHA untuk mengangkat sel kulit mati.

Miraculous Refining Toner dari Avoskin merupakan produk eksfoliasi yang memiliki kandungan utama AHA, BHA, PHA. AHA pada produk ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan BHA mampu membersihkan sampai ke lapisan minyak terdalam. PHA pada produk ini memiliki cara kerja yang sama seperti AHA namun lebih lembut untuk kulit sensitif.  

Kandungan lainnya seperti 2% tea tree, witch hazel, dan aloe vera akan membuat toner berfungsi untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan kandungan aloe vera ini akan melembapkan kulit.

Baca Juga : Rekomendasi Produk Avoskin untuk Ibu Hamil

5. Miraculous Retinol Toner

Ada Miraculous Refining Toner lalu ada juga Miraculous Retinol Toner, perbedaanya apa, sih?

Miraculous Refining Toner merupakan exfoliating toner yang boleh digunakan oleh remaja mulai dari 15 tahun dengan penggunaan berkala 2 -3 kali dalam seminggu. Sedangkan Miraculous Retinol Toner merupakan perawatan kulit anti aging untuk usia 20 tahun ke atas.

Toner ini memicu regenerasi sel kulit baru dan meningkatkan produksi kolagen. Oleh karena itu, skincare ini juga menjadi listing skincare glowing terbaik dengan kandungan retinol yang dimilikinya. Dengan banyaknya formula toner dan essence, pilihlah toner yang paling pas untuk masalahmu.

6. Miraculous Refining Serum

Rekomendasi skincare glowing berikutnya adalah Miraculous Refining Serum yang memiliki kandungan utama 10% AHA , 3% BHA , 2% niacinamide dan Ceramide. Skincare ini merupakan retinol serum terbaik dari Avoskin untuk menjadikan wajah menjadi glowing lebih cepat.

Kandungan pada serum ini lebih kompleks dibandingkan dengan toner, walaupun demikian ada kandungan melembabkan seperti niacinamide, ceramide, dan hyaluronic acid yang mencegah efek kulit kering karena bahan aktif.

7. Miraculous Retinol Ampoule

Berbeda dengan serum, produk skincare yang satu ini dipopulerkan oleh tren kecantikan Korea yang disebut sebagai superchanged serum.

Menjadi skincare untuk mengatasi wajah kusam, ampoule satu ini memiliki kadar bahan aktif yang lebih tinggi daripada serum sehingga memberi hasil yang lebih efektif terutama untuk anti aging dan wajah glowing.

Miraculous Retinol Ampoule ini mengandung 3% Actosome Retinol yang efektif untuk merawat kulit tetapi paling stabil dan minim efek samping seperti kulit kering, perih, dan iritasi.

8. Your Skin Bae Serum Salicylic Acid 2% + Zinc

Masih dalam skincare untuk wajah glowing, serum eksfoliasi dari Your Skin Bae Series ini cocok untuk mencerahkan wajah dengan kulit berminyak dan berjerawat.  

Salicylic Acid ini dikenal sebagai bahan yang berfungsi mengangkat dan membersihkan sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori. Jadi, tidak perlu bingung lagi perlu pakai produk apa untuk mengatasi wajah kusam di kulit berminyak dan berjerawatmu.

9. Your Skin Bae Moisturizer Balm Stick Series

Avoskin produk terbaru 2023 yang satu ini menjadi bagian dari skincare glowing yang memberikan efek lembab dengan cara #SwipeThenGlow.

Kamu bisa menemukannya dalam dua formula, yaitu Acne & Pores Savior Balm Stick dan Your Skin Bae Vitamin C Balm Moisturizing Stick. Dua produk Avoskin ini cocok bagi pemilik kulit sensitif bahkan menjadi skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

10. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene

avoskin glow treatment

Moisturizer yang satu ini memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam pada wajah. Memiliki kandungan 2% Alpha Arbutin, Multi Probiome, dan Beta Carotene, produk ini mampu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas, menghidrasi kulit, dan menyamarkan dark spots.

Ada kandungan Alpha Arbutin yang berperan besar menjadikan wajahmu glowing. Kemudian, ada Multi Probiome yang berfungsi untuk meningkatkan supply oksigen ke kulit. Sedangkan Beta Carotene adalah provitamin A untuk membuat kulit lebih halus.

Karena produk ini memiliki kandungan alpha arbutin, sebaiknya tidak digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Saat sedang hamil dan menyusui bisa menggunakan moisturizer yang fokus untuk hidrasi dan memperbaiki skin barrier saja.

11. The Great Shield Sunscreen

Rekomendasi skincare glowing yang terakhir adalah sunscreen. Wajah tidak akan mencapai glow yang terbaik apabila tidak dilindungi dengan tabir surya.

Produk The Great Shield Sunscreen ini mengandung zinc oxide, niacinamide, centella asiatica, dan vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif. Diformulasikan untuk all skin type termasuk ibu hamil dan menyusui dengan minimal ingredients yang hypoallergenic.

Itu dia Sahabat AVO beberapa pilihan produk skincare yang bisa kamu gunakan dalam skincare rutin kamu. Jika kamu ingin memesannya sekarang bisa cek di produk Avoskin dan harganya di sini.

Last Updated on September 04, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 26 January 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya