Inspirasi Makeup Oriental untuk Menyambut Imlek

0
Diunggah 30 January 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeMakeup

Inspirasi Makeup Oriental untuk Menyambut Imlek

Kamu masih bingung ingin tampil seperti apa untuk menyambut Imlek? Kamu bisa ikuti beberapa makeup oriental untuk menyambut imlek ini.

Tahun baru Imlek sudah di depan mata, ini saatnya kamu mempersiapkan diri untuk tampil cantik di perayaan hari spesial ini. Jika sudah tampil meriah dengan busana serba merah, sebaiknya kamu memilih makeup natural yang memancarkan kecantikan alami. Berikut ini inspirasi makeup oriental untuk menyambut imlek yang bisa kamu tiru.

1. Glossy Makeup

Tampilan ini cocok untuk menghadiri acara di malam hari. Makeup glossy akan sangat menawan saat malam hari. Selain terkesan seksi, efek mengilap pada wajah bisa membuatmu menjadi pusat perhatian. Untuk memberikan efek glossy pada makeup, kamu cukup menggunakan lip gloss yang cocok dengan skin tone dan warna bibirmu.

2. Bold Red Lips

Riasan mata terbaik untuk lipstik merah adalah winged eyeliner. Untuk mempertahankan kesan natural, kamu tidak perlu menambahkan eyeshadow dan contour. Kamu cukup pulaskan sedikit blush on dan highlighter untuk tampilan yang glowing.

3. Kitty Makeup

Untuk makeup kali ini kamu cukup fokuskan riasan pada mata dan bibir saja. Biarkan area lainnya seperti pipi terlihat nude. Hal ini akan membuat cat eye bisa terlihat lebih natural,. Sebaiknya gunakan eyeliner berbentuk pensil agar terlihat natural.

Baca Juga : Cara Membuat Makeup Bibir Gradasi ala Wanita Korea

4. Smokey Makeup

Meski menggunakan lipstik berwarna bold, kamu tetap bisa memakai riasan smokey. Caranya mudah, kamu cukup gelapkan sedikit warna merah pada bibir lalu pulas mata smokey pada setengah kelopak mata. Kalau kamu tetap ingin tampilan natural yang tidak gothic, kamu bisa menggunakan warna silver gelap. Tegaskan pigmentasi metalik pada area kelopak lalu sapukan eyeshadow matte di bagian luarnya.

5. Ombre Lips

Kalau kamu bosan dengan lipstik bergaya matte atau glossy polos di bibir. Kamu bisa membuat ombre lips dengan menggabungkan beberapa warna lipstik. Bibirmu akan terlihat semakin cantik dan memesona.

Itu dia beberapa makeup look yang bisa kamu tiru untuk merayakan Imlek bersama keluarga besok. Meskipun cuma berkumpul dengan keluarga inti, kamu tetap perlu tampil cantik loh!

Last Updated on June 08, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 30 January 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya