Mulai Februari 2022 : French Fries McDonalds Tidak Sediakan Ukuran Besar, Ini Alasannya!

0
Diunggah 02 February 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeLifestyle

Mulai Februari 2022 : French Fries McDonalds Tidak Sediakan Ukuran Besar, Ini Alasannya!

Beredar kabar jika McDonalds sekarang hanya menjual kentang gorengnya dengan ukuran kecil saja. Ada apa dengan kentang mcd ini sih?

Siapa sih yang tidak kenal dengan gerai fast food, Mc Donalds. Berbagai menu yang disajikan oleh resto ini selalu sukses jadi buruan masyarakat. Selain ayam crispy dengan rasa yang lezat, kentang goreng atau french fries McDonald’s ini selalu jadi favorit. Namun, baru-baru ini McDonalds mengabarkan jika mereka tidak lagi menyediakan french fries ukuran besar di gerainya. Sebenarnya apa yang terjadi dengan kentang mcd ini sih?

Alasan Stock Kentang McDonalds Dibatasi

Gerai McDonalds Indonesia untuk sementara waktu membatasi penjualan French Fries dengan hanya menyediakan dalam ukuran small atau medium pada seluruh gerai McDonalds Indonesia. Hal ini dikarenakan adanya keterbatasan persediaan kentang. Pandemi covid-19 yang masih berlangsung menyebabkan kendala dalam pengiriman pasokan kentang. Sehingga kentang goreng dengan ukuran besar harus ditiadakan.

Kondisi Ini Hanya Sementara

Kebijakan penghapusan menu kentang goreng ukuran besar ini hanya bersifat sementara untuk McDonald’s Indonesia. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, masalah ini akan segera diatasi secepat mungkin. Camilan kentang goreng dari McDonald’s ini pas sekali dinikmati dengan cita rasa yang asin, gurih, dan garing membuat konsumen enggan berhenti untuk memakannya ya.

Baca Juga : 5 Manfaat yang DIdapatkan Jika Rutin Membawa Bekal ke Kantor

Menggunakan Kentang Pilihan yang Berkualitas

Tidak hanya ada dalam menu paket saja, banyak konsumen yang membeli french fries McDonalds ala carte dengan porsi banyak. Bumbu menjadi salah satu rahasia kelezatan kentang ini tetapi rahasia lainnya ada pada kualitas bahan bakunya. Kentang yang digunakan oleh gerai fast food ini adalah kentang goreng pilihan yakni Pentland Dell, Russet Burbank, Ivory Russet, Innovator, dan Shepody yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan ukuran kentang lainnya.

Ukuran yang besar dan cita rasa yang lezat ini selalu membuat banyak orang menjadikan kentang goreng ini sebagai favorit. Nah, untuk sekarang kamu bisa bersabar lebih dulu dengan menikmati kentang mcd ukuran small dan medium saja.

Last Updated on February 08, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 02 February 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya