My Serendipity, Series Terbaru dari Avoskin untuk Perawatan Tubuh

0
Diunggah 07 December 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

My Serendipity, Series Terbaru dari Avoskin untuk Perawatan Tubuh

Ada yang baru lagi nih dari Avoskin! Kali ini series terbaru Avoskin fokus pada perawatan kulit tubuh dengan nama My Serendipity.

Setiap produk Avoskin mempunyai kisahnya masing-masing. Seperti produk terbaru ini yang beda dari produk-produk Avoskin sebelumnya. Yup! Kali ini Avoskin meluncurkan series untuk perawatan kulit tubuh, jadi tidak hanya fokus perawatan kulit wajah saja. Avoskin memperkenalkan series terbaru “My Serendipity by Avoskin” sebagai body care dengan signature fragrance yang mewah dan khas Avoskin! Melalui produk ini, Avoskin ingin membawa kamu merasakan nuansa segar di sore itu di pinggir sungai. Yuk, kenalan dengan series terbaru dari Avoskin ini.

1. My Serendipity No.0 Deep Body Cleanser

Body cleanser yang satu ini memiliki fungsi untuk membersihkan kulit dan membantu proses eksfoliasi kulit, melembapkan kulit sekaligus membuatnya lebih bersih dan tampak lebih sehat. Cleanser yang satu ini fokus mengatasi back acne, kulit kering dan dehidrasi serta mengandung antioksidan untuk kesehatan kulit. Untuk aroma cleanser yang satu ini pada top notes ada Frozen Pear, Betahydrane, Raspberry. Heart Notes ada aroma Rose Blossom, Freesia, Fresh Flowers setelah itu untuk base notes tercium aroma Patchouli, Satin Musks, Sandalwood.

Memiliki kandungan salicylic acid yang berfungsi untuk membantu membersihkan pori-pori dan sebagai oil-control pada kulit, menenangkan kulit yang kemerahan, dan sebagai exfoliating agent. Ditambah dengan kandungan glycolic acid yang memiliki manfaat untuk brightening dan merawat tekstur kulit, membantu mengangkat sel kulit mati dan mengatasi pori-pori yang tersumbat, dan membantu mengurangi tampilan garis halus pada kulit.

Cleanser ini juga mengandung Ceraskin P yang terdiri dari Ceramide NP, Aqua, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol. Campuran kandungan ini memiliki manfaat membantu menjaga kelembaban kulit, membantu menenangkan kulit yang mengalami iritasi ringan/kemerahan, dan membantu menjaga fungsi skin barrier. Ditambah dengan AC Care 1000 yang terdiri dari Nelumbo Nucifera (Lotus) Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Angelica Gigas Extract, Butylene Glycol. Kandungan ini berfungsi sebagai Natural acne-fighting ingredients, selain itu bisa menenangkan kulit yang mengalami kemerahan dan mengontrol sebum kulit.

Ingredients : Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Parfum, Sodium Cocoamphoacetate, Glycerin, PPG-20 Methyl Glucose Ether, Acrylates Copolymer, Sodium Chloride, Disodium Cocoyl Glutamate, Sodium Cocoyl Glutamate, Sodium Cocoyl Glycinate, Disodium Lauroyl Glutamate, Lauramidopropyl Hydroxysultaine, Phenoxyethanol, Hydrolyzed Jojoba Esters, Glycolic Acid, Polyquaternium-7, Coconut Acid, Sodium Cocoate, Melaleuca Alternifolia Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Propylene Glycol, Angelica Gigas Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Salicylic Acid, Amylopectin, Butylene Glycol, Dextrin, Xanthan Gum, Caprylic/Capric Triglyceride, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ceramide NP, Cholesterol, Tocopheryl Acetate, BHT, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa Meal Extract

2. My Serendipity No.0 Deep Body Cleanser

Cleanser no,1 dari Avoskin ini memiliki manfaat utama untuk membantu menjaga elastisitas kulit, membersihkan kulit agar tampak cerah, memberikan kelembapan untuk kulit yang tampak sehat, dan memiliki engandung antioksidan dan membantu menenangkan kulit yang teriritasi ringan. Body cleanser yang satu ini fokus untuk mengatasi masalah kulit dengan warna yang tidak merata, kulit kusam, dan kulit kering serta dehidrasi.

Selain berfungsi membersihkan tubuh dengan maksimal, body cleanser ini memiliki aroma yang bisa menaikkan mood kamu. Untuk produk ini memiliki aroma top notes Pomelo, Rhubarb, Sparkling Pear, dan Betahydrane. Lalu, heart notes memiliki aroma Peony Blossom, Rose Petals, dan Freesia dan terakhir base notes memiliki aroma Raspberry Musks, Woody Ambery, White Woods.

Memiliki kandungan niacinamide dan vitamin C, cleanser yang satu ini fokus untuk mencerahkan kulit. Kandungan niacinamide memiliki fungsi untuk membantu menyamarkan tampilan garis halus dan kerutan, merawat elastisitas kulit, membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam, serta menjaga kelembaban kulit. Dipadukan dengan kandungan vitamin C yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit. Sama seperti cleanser no.0, cleanser ini juga mengandung ceraskin P tetapi dalam produk ini ada peptide complex. Peptide Complex terdiri dari Aqua, 1,2-Hexanediol, Saccharomyces Polypeptides, Glycine Max Polypeptide, Acetyl Tetrapeptide-5, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tripeptide-5. Nah, peptide complex ini memiliki fungsi untuk membantu menjaga kelembaban kulit, membantu menyamarkan tampilan garis halus dan kerutan, merawat elastisitas kulit, dan membantu menjaga fungsi skin barrier.

Ingredients: Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoamphoacetate, Glycerin, Parfum, PPG-20 Methyl Glucose Ether, Acrylates Copolymer, Disodium Cocoyl Glutamate, Sodium Cocoyl Glutamate, Sodium Chloride, Sodium Cocoyl Glycinate, Disodium Lauroyl Glutamate, Lauramidopropyl Hydroxysultaine, Phenoxyethanol, Niacinamide, Hydrolyzed Jojoba Esters, Polyquaternium-7, Coconut Acid, Sodium Cocoate, Oryza Sativa Extract, Ethylhexylglycerin, Camellia Sinensis Extract, Butylene Glycol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, PEG-7 Glyceryl Cocoate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, 1,2-Hexanediol, Ceramide NP, Saccharomyces Polypeptides, Glycine Max Polypeptide, Acetyl Tetrapeptide-5, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tripeptide-5.

Last Updated on August 02, 2023

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 07 December 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya