Skincare untuk Usia 30-an, Wujudkan Kulit Awet Muda

0
Diunggah 09 December 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeBeauty

Skincare untuk Usia 30-an, Wujudkan Kulit Awet Muda

Memasuki usia 30 tentu saja kondisi kulit berbeda dari sebelumnya ya. Yuk, coba pakai skincare untuk usia 30 ini agar kulit awet muda.

Menjadi tua adalah salah satu hal yang ditakutkan oleh banyak perempuan. Untuk itu tidak jarang berbagai perawatan dilakukan untuk mencegah hal tersebut. Walaupun begitu, saat memasuki usia awal 30-an, berbagai permasalahan penuaan dini mulai muncul. Kamu bisa gunakan 5 skincare untuk usia 30 – an berikut ini.

1. Facial Wash

Setelah membersihkan wajah kemungkinan kamu merasakan sensasi kulit yang mengerut atau seperti ditarik. Hal ini bisa terjadi karena pembersih wajah yang kamu pakai sudah tidak cocok dengan kondisi kulit wajah yang semakin kering. Saat usia bertambah, kulit akan mudah dehidrasi serta kehilangan minyak alami yang melembapkan kulit. Jadi, kamu perlu menggunakan produk pembersih wajah yang lebih lembut dan ringan.

Kamu bisa membersihkan makeup dengan cleansing oil, lalu kamu bisa membersihkan wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin. Sebaiknya, hindari pembersih wajah yang mengandung sulfat karena dapat membuat kulit wajah semakin kering.

2. Essence

Sebelum menggunakan skincare lain, kamu bisa mengawalinya dengan pemakaian essence. Essence yang kamu pakai ini bisa mempercepat cara kerja skincare selanjutnya, sehingga makin maksimal proses kerjanya.

Kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence sebagai booster skincare selanjutnya. Selain itu, kulitmu juga akan ternutrisi sekaligus terhidrasi menggunakan essence ini. Produk ini akan menenangkan kulitmu setelah menggunakan beberapa produk dengan kandungan aktif.

3. Serum

Ini dia skincare yang wajib kamu pakai di usia 30-an, agar kulit kelihatan awet muda! Meski ada banyak pilihan serum, tapi kamu harus coba Miraculous Retinol Ampoule dari Avoskin. Produk ini memiliki bahan aktif yang diformulasikan khusus untuk melawan tanda penuaan kulit seperti kerutan, dehidrasi, kulit kendur, dan noda hitam.

Untuk pagi hari, kamu bisa memilih serum yang menghidrasi kulit wajah dengan kandungan hyaluronic acid seperti Your Skin Bae Serum Hyacross untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Pada malam hari, kamu bisa menggunakan serum retinol yang membantu proses pembaruan sel kulit dan mendorong produksi kolagen.

4. Eye Cream

Mata jadi salah satu bagian yang mengalami tanda penuaan, misalnya fine lines. Makanya, kamu nggak boleh sampai lupa pakai eye cream. Salah satu eye cream yang patut dicoba yaitu Intensive Nourishing Eye Cream dari Avoskin.

Produk ini berfungsi untuk menambah kelembapan kulit area sekitar mata. Jika kamu membutuhkan perawatan yang lebih intensif, kamu bisa memakai Advanced Action Eye Ampoule dari Avoskin. Eye ampoule akan memberi vitamin dan nutrisi tambahan sekaligus antioksidan untuk kulit.

5. Day Cream

Di pagi hari kamu bisa menggunakan YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid yang menghidrasi kulit. Tidak perlu khawatir dengan kulit berminyak karena tekstur dari moisturizernya yang ringan cenderung seperti gel.

Lebih jauh lagi YSB Glow Concentrate biru ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

6. Night Cream

Untuk kamu yang sudah lanjut usia dan memiliki masalah kerutan dan garis halus, wajib pakai YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae yang satu ini. Memiliki kandungan polypeptide hasil dari gabungan beberapa zat peptide yang berfungsi untuk mengurangi garis halus dan kerutan.

Dipadukan dengan multi probiome sebagai probiotics 9 complex untuk membantu regenerasi sel kulit. Ditambah dengan kandungan Acetyl Glucosamine yang berfungsi membantu pembentukan hyaluronic acid dan merawat tekstur kulit menjadikan produk ini sebagai produk anti aging yang baik.

Last Updated on June 15, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 09 December 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya