Mengenal Ceraskin P, Kandungan dalam My Serendipity Avoskin

0
Diunggah 08 December 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Mengenal Ceraskin P, Kandungan dalam My Serendipity Avoskin

Kamu bingung apa itu Ceraskin P yang ada dalam series My Serendipity? Yuk, simak penjelasan dari nama khusus untuk body cleanser Avoskin ini.

Ceraskin P terdiri dari Ceramide NP, Aqua, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol. Campuran kandungan ini memiliki manfaat membantu menjaga kelembaban kulit, membantu menenangkan kulit yang mengalami iritasi ringan/kemerahan, dan membantu menjaga fungsi skin barrier. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak penjelasan setiap kandungan dalam Ceraskin P di bawah ini.

1. Ceramide NP

Ceramide adalah salah satu jenis asam lemak yang secara alami terdapat di sel-sel kulit dan membentuk sekitar 50% lapisan kulit luar (epidermis). Meskipun diproduksi oleh tubuh, kualitas dan jumlah ceramide pada kulit bisa berkurang seiring bertambahnya usia. Ceramide dapat menjaga kesehatan kulit dan meringankan gejala gangguan kulit, seperti kulit kering dan iritasi kulit.

2. Aqua

Aqua ini bukan air yang biasanya di minum y. Aqua/water merupakan air sudah dimurnikan, bebas racun, polusi, dan mikroba. Tugas utamanya sebagai pelarut atau sebagai penghantar untuk mengantarkan bahan aktif ke tempat paling efektif dan bermanfaat untuk kulit.

3. PEG Glycerly Cocoate

PEG Glyceryl Cocoate dihasilkan dari asam lemak yang diturunkan dari minyak kelapa. Kandungan ini berfungsi sebagai agen pengkondisi kulit, emolien, surfaktan dan agen pengemulsi. Biasanya kandungan ini digunakan dalam formulasi pewarna dan pewarna rambut, sampo, produk perawatan kulit dan mandi. Kandungan ini bekerja maksimal untuk mengatasi kulit kering dan bersisik.

4. Phenoxyethanol

Phenoxyethanol adalah bahan dalam produk kecantikan yang berfungsi sebagai pengawet. Kandungan ini sering ada pada sabun dan parfum dan kerap digunakan sebagai penyeimbang atau stabilizer.  Kandungan ini mampu mengurangi pertumbuhan bakteri dalam kosmetik, menurunkan risiko pemakai terkena infeksi bakteri dan jamur, mengurangi pertumbuhan jamur dan ragi yang dapat menyebabkan kerusakan produk kecantikan, dan memperpanjang umur produk untuk menjaganya agar terus efektif.

Ternyata Ceraskin P Itu bukan hanya satu kandungan saja ya! Ternyata nama ini khusus dibuat untuk perpaduan beberapa kandungan agar menghasilkan kandungan yang memberikan manfaat secara signifikan. Kamu tertarik mencoba produk dengan kandungan ini nggak nih?

Last Updated on December 15, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 08 December 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya