Skincare Layering Miraculous Dark Spots Solution dan Produk Avoskin Lainnya

0
Diunggah 18 August 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Skincare Layering Miraculous Dark Spots Solution dan Produk Avoskin Lainnya

Ingin menggabungkan miraculous dark spot dengan produk avoskin lainnya? Yuk, simak penjelasannya di sini!

Kamu masih bingung ingin pakai produk ini tetapi bisa tidak digabungkan dengan produk Avoskin lainnya? Jangan bingung lagi ya! Kamu bisa cek penjelasan lengkapnya di sini, Sahabat AVO! Produk di bawah ini kamu gunakan bersama dengan Miraculous Dark Spots Solution. Yuk, cek apa saja produk yang tepat untuk skincare layering Miraculous Dark Spots Solution.

1. Perfect Hydrating Treatment Essence

Produk Avoskin yang satu ini memang paling aman mau kamu gunakan dengan produk apa saja. Essence yang satu ini memiliki fungsi utama menghidrasi dan skincare booster jadi digunakan dengan kandungan apa saja relatif aman. Kamu bisa kombinasikan produk ini dengan semua varian dari Miraculous Dark Spots, tidak hanya aman tetapi juga berfungsi sebagai booster sehingga hasil yang kamu dapatkan lebih maksimal.

2. Your Skin Bae Mugwort Series

Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero Serum dan Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner memiliki fungsi utama melembapkan dan improve skin barrier kulit. Serum dan toner ini memiliki mugwort extract yang berperan sebagai anti inflamasi dan anti alergi sehingga bisa membantu meredakan iritasi pada kulit khususnya kulit sensitif. Jadi, produk Avoskin yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan bersama dengan Miraculous Dark Spots Avoskin.

3. Your Skin Bae Hyacross Series

Serum dan toner hyacross dari Your Skin Bae Series ini memang memiliki fungsi utama menghidrasi kulit. Terdiri dari Avoskin Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces dan Your Skin Bae Serum Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea. Produk brightening & hydrating serum yang satu ini khusus untuk kamu yang memiliki kulit kering. Perpaduan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit dengan kandungan antioksidan. Tentunya, kedua produk ini aman untuk kamu kombinasikan dengan Miraculous Dark Spots Solution.

4. Hydrating Treatment Essence

Sama seperti Avoskin PHTE, produk yang satu ini tetap bisa kamu gunakan kapan saja dan di mana saja. Bahkan digunakan bersamaan dengan Miraculous Dark Spots Solution Series. Kandungannya yang ringan dan kulit membuat segar akan menyempurnakan skincare routine-mu.

5. Advanced Action Eye Ampoule

Karena ini produk dengan fungsi utama merawat kulit area mata, jadi aman untuk digunakan bersamaan dengan Miraculous Dark Spots. Advanced Action Eye Ampoule ini bisa kamu gunakan pada tahapan skincare yang terakhir setelah selesai menggunakan semua skincare lainnya.

Produk Avoskin lainnya dengan fokus yang menghidrasi kulit tetap aman kamu gunakan dengan Miraculous Dark Spots Solution. Namun, kamu harus hindari penggunaan series ini dengan Miraculous Series lainnya. Jika kamu sudah memiliki produk lainnya, kamu bisa gunakan bergantian pada hari yang berbeda.

Last Updated on August 22, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 18 August 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya