Miraculous Acne Solution, Solusi Masalah Jerawat di Wajahmu

0
Diunggah 14 November 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeKulit Berminyak

Miraculous Acne Solution, Solusi Masalah Jerawat di Wajahmu

Siapa yang sudah tidak sabar dengan produk terbaru dari Avoskin ini? Yup! Miraculous Acne Solution Series ini bisa jadi solusi masalah jerawatmu loh!

Avoskin Miraculous Acne Solution Series ini adalah rangkaian skincare terbaru dari Avoskin yang fokus untuk mengatasi jerawat. Series ini terdiri dari 4 produk yakni Miraculous Acne Solution Bubble Serum Infused Cleanser, Miraculous Acne Solution Micro Serum, Miraculous Acne Solution Spot Treatment, dan Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask.

Keempat produk ini memiliki kandungan utama Salicylic Acid yang efektif untuk mengeksfoliasi sel kulit mati, mengangkat minyak dan kotoran hingga ke dalam pori-pori, serta berperan sebagai antibakteri dan anti inflamasi sehingga mengurangi peradangan pada kulit. Untuk lebih jelasnya, kita bahas satu persatu produknya yuk!

Baca Juga : Yuk Kenali Kandungan Azeclair yang Cocok untuk Kulit Sensitif Hingga Acne Prone

1. Avoskin Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask

Salicylic Acid + Niacinamide + Carica Papaya Fruit Extract + Witch Hazel

Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask adalah masker yang dibuat khusus untuk kulit yang berjerawat. Produk ini menggunakan bio-cellulose sheet mask, yang akan memudahkan penyerapan kandungan sheet mask dengan lebih baik dan optimal serta dapat memudahkan dalam menyesuaikan sheet mask dengan bentuk wajah.

Sheet mask ini memiliki kandungan utama Salicylic Acid, Niacinamide, Carica Papaya Extract, dan Witch Hazel akan bekerja optimal untuk merawat kulit berjerawat, menyamarkan pori-pori dan membantu melembabkan kulit. Masker ini bisa menjadi penanganan pertama ketika ada tanda-tanda jerawat akan muncul dan meradang.

2. Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser

1% Salicylic Acid + Zinc PCA + Tea Tree + Green Tea

Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser diformulasikan untuk tipe kulit berjerawat. Produk ini  dapat bekerja secara efektif untuk mengangkat kotoran di kulit wajah sekaligus membersihkan pori-pori, dan mampu melawan bakteri penyebab jerawat.

Cleanser ini memiliki kandungan active ingredients yakni Salicylic Acid yang dipadukan dengan Zinc PCA, Tea Tree dan juga Green Tea yang terkenal dalam mengatasi permasalahan jerawat. Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser akan menjadi cleanser pertama Avoskin yang berfokus pada permasalahan jerawat serta cleanser pertama yang memiliki tekstur bubble dengan 99% serum infused ingredients.

3. Avoskin Miraculous Acne Solution Micro Serum

1,5% Salicylic Acid + Zinc PCA + Sulfur + Wintergreen + PGA

Avoskin Miraculous Acne Solution Micro Serum hadir dengan natural extracts serta potents active yang bekerja efektif untuk melawan jerawat. Produk ini bekerja secara gentle dan non-abrasive sehingga aman untuk digunakan, bahkan untuk kulit sensitif.

Serum dengan tekstur gel yang mudah meresap ini memiliki kandungan Salicylic Acid, Zinc PCA, Sulfur, Wintergreen, dan PGA. Kandungan tersebut membuat serum ini efektif untuk  melawan bakteri penyebab jerawat dan merawat kulit berjerawat secara optimal.

4. Avoskin Miraculous Acne Solution Spot Treatment

1,5% Salicylic Acid, Zinc PCA + Sulfur + Spirulina + Tea Tree + Calamine

Avoskin Miraculous Acne Solution Spot Treatment merupakan produk spot treatment pertama dari Avoskin. Produk Spot Treatment ini memiliki kandungan kombo dari Salicylic Acid 1,5%, Zinc PCA, Retinol, Calamine, dan Sulfur sebagai bahan aktif yang dipadukan dengan kandungan Spirulina, Tea Tree, Wintergreen, dan Esktrak Kunyit sebagai bahan alami.

Perpaduan kandungan tersebut akan sangat efektif untuk merawat kulit berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, dan menenangkan kemerahan.

Baca Juga : Salicylic Acid untuk Kulit Berjerawat Cocok Nggak Sih? Apa Saja Manfaat Hingga Efek Sampingnya?

Nah, penjelasan singkat seputar produk terbaru Avoskin ini bisa jadi acuan untukmu perlu produk perawatan yang seperti apa. Kamu tidak harus menggunakan semuanya sekaligus, bahkan kamu juga bisa kombinasikan dengan produk Avoskin lainnya. Tertarik mencoba produk yang mana nih?

Last Updated on August 14, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 14 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya