Urutan Skincare Pria untuk Malam Hari dengan Produk Avoskin

0
Diunggah 16 November 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Urutan Skincare Pria untuk Malam Hari dengan Produk Avoskin

Buang mindset skincare cuma untuk pria! Pria juga butuh merawat kulit, coba ikuti urutan skincare malam pria dengan produk Avoskin ini ya.

Mulai buang mindset skincare hanya untuk wanita, kalian para pria juga butuh skincare. Dengan menggunakan skincare, kulitmu akan lebih sehat, terawat, ternutrisi dan terhindar dari kulit kusam. Untuk kamu yang aktif dan sering melakukan aktivitas di luar ruangan wajib merawat kulit terutama menggunakan sunscreen. Hal ini karena kulitmu lebih rentan terkena debu, polusi, dan kotoran yang jelas tidak baik untuk kesehatan kulit. Mulai sekarang cobalah untuk rutin menggunakan skincare. Ikuti urutan skincare malam pria di bawah ini ya!

1. Bersihkan Wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser

Pada tahapan skincare malam hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan produk pembersih wajah (facial cleanser). Membersihkan wajah dengan produk pembersih wajah merupakan hal yang penting untuk memastikan tidak ada lagi sisa makeup, minyak, dan kotoran di wajah.

Kamu bisa membersihkan wajah dengan facial cleanser, micellar water, atau cleansing oil/milk, pilihlah yang sesuai dengan jenis kulitmu. Kalau kamu ingin menggunakan facial cleanser saja, kamu bisa menggunakan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin yang cocok untuk semua jenis kulit.

2. Nutrisi Kulit dengan Your Skin Bae Toner Vitamin C

Kamu bisa menggunakan toner wajah setelah membersihkan wajah sebagai tahapan skincare di malam hari. Toner untuk mencerahkan wajah ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Memiliki kandungan vitamin C, niacinamide, dan carrot extract, produk ini fokus pada pemulihan warna kulit agar kembali pada tone aslinya. Bekerja dengan cara menghambat enzim tirosinase yang berperan dalam produksi melanin dan menghambat akumulasi melanin pada kulit. Kandungan ini sangat efektif digunakan untuk mencerahkan kulit.

3. Hidrasi dan Beri Booster dengan Perfect Hydrating Treatment Essence

Setelah menggunakan toner, kamu bisa menggunakan essence sebagai urutan skincare malam hari. Kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence sebagai booster skincare selanjutnya. Selain itu, kulitmu juga akan ternutrisi sekaligus terhidrasi menggunakan essence ini. Produk ini akan menenangkan kulitmu setelah menggunakan beberapa produk dengan kandungan aktif.

Baca Juga : Perawatan Kulit Wajib yang Harus Dilakukan Pria

4. Gunakan Your Skin Bae Serum Hyacross untuk Kulit Kering

Jika kamu memiliki kulit yang sangat kering kamu bisa mencoba YSB Serum Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea untuk mengatasi masalah kulit kering dan berjerawat. Serum yang satu ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit kering agar mendapatkan hidrasi tambahan dan nutrisi agar kelembapan kulit tercukupi.

5. Rawat Kulit Area Mata dengan Advanced Action Eye Ampoule

Tahapan skincare malam hari sedikit berbeda dengan pagi hari dengan penggunakan krim mata. Kalau kamu memiliki masalah mata panda kantung mata, serta kerutan di area mata kamu bisa memilih Avoskin Advance Action Eye Ampoule untuk perawatan kulit area mata yang lebih insentif. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Intensive Nourishing Eye Cream dari Avoskin untuk perawatan rutin kulit area mata skincare routine malam hari.

6. Kunci Kelembapan Kulit dengan Night Cream

Selanjutnya, kamu bisa melengkapi urutan pemakaian skincare malam dengan penggunaan krim malam. Krim malam adalah penutup urutan skincare malam hari. Penggunaan krim malam ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit, menyamarkan kerutan, dan memudarkan noda hitam di wajah. Kamu bisa menggunakan Avoskin Luminous Emulsion Night Cream untuk menjaga kelembapan kulit selama tidur, sebagai pelengkap urutan pemakaian skincare malam hari.

Urutan skincare malam hari di atas bisa kamu buat lebih simpel jika kulitmu tidak membutuhkan perawatan tambahan. Kamu bisa menggunakan cleanser, essence, lalu pelembap saja jika kulitmu normal dan sehat. Mulai sekarang rutin merawat kulitmu ya!

Last Updated on November 16, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 16 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya