Dua Bahan Aktif Baru yang Membuat Kulit Tampak Muda Bercahaya

0
Diunggah 02 May 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Dua Bahan Aktif Baru yang Membuat Kulit Tampak Muda Bercahaya

Kulit glowing menjadi impian banyak orang ya! Akhir-akhir ini ada dua bahan aktif baru yang bisa kamu coba. Apa saja sih?

Seiring bertambahnya usia, kandungan kolagen, elastin, dan hyaluronic acid pada kulit akan semkain berkurang. Tiga kandungan ini adalah faktor yang memengaruhi tingkat elastisitas pada kulit. Berkurangnya kolagen ini akan membuat skin barrier semakin menipis. Kulit akan lebih mudah terpapar faktor eksternal yang mengakibatkan muncul tanda-tanda penuaan. Nah, untuk mengatasinya ada dua bahan aktif baru yang bisa membuat kulit glowing loh!

1. Gold Peptide Crystals

Kandungan emas dapat membantu kulit tampak lebih muda dan bercahaya. Namun, ada kandungan yang dinilai lebih efektif untuk menjaga kekenyalan kulit yakni Gold Peptide Crystals. Dikombinasikan dari peptide dan kristal emas murni, kandungan ini membuatnya 90x lebih stabil dan efektif. Bahkan, kandungan ini terbukti secara signifikan bisa menyamarkan kerutan dan garis halus pada kulit.

Peptide ini adalah molekul protein yang dibutuhkan sel dalm proses pembentukan kolagen. Kandungan ini membantu mempercepat pembentukan kolagen pada kulit yang mulai menua. Nah, gold crystal berfungsi untuk melindungi Peptide agar tidak mudah terurai. Hasilnya, kandungan ini akan menghasilkan kulit lebih kenyal dan cerah bercahaya.

Baca Juga : Moisture Sandwich dengan Produk Avoskin, Kulit Auto Glowing

2. YouthGlow Active

Bahan aktif ini bisa membantu kulit tampak lebih muda dan bersinar. Kandungan YouthGlow Active ini diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang bisa hidup di kondisi ekstrim seperti sinar matahari, polusi, suhu tinggi dan radikal bebas.

Pengaruh lingkungan yang buruk ini akan membuat tanda penuaan dini muncul. Nah, YouthGlow Activebisa membentuk lapisan kelembapan yang melindungi kulit dari faktor eksternal. Dengan bahan aktif ini, kulit akan lebih terlindung dari efek buruk lingkungan sehingga tampak muda dan bercahaya.     

Dua bahan aktif ini dipercaya efektif untuk membuat kulit tampak lebih mudah dan bebas dari tanda penuaan dini. Untuk merawat kulit, kamu bisa mencoba menggunakan skincare dengan kandungan dua bahan aktif ini ya. Kalau kamu masih ragu untuk mencoba kandungan ini, kamu tetap bisa tampil cantik dengan produk dari Avoskin.

Last Updated on March 23, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 02 May 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya