Your Skin Bae Brightening – Acne Series Serum, Varian Terbaru dari Avoskin

0
Diunggah 21 October 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Your Skin Bae Brightening – Acne Series Serum, Varian Terbaru dari Avoskin

Ada varian baru dari your skin bae nih! Yuk coba cek Your Skin Bae Brightening & Acne Series Serum terbaru dari Avoskin!

Meskipun varian dari series Your Skin Bae ini sudah ada banyak dan sangat variatif, Avoskin tetap menambah serum dengan kandungan lain untuk membantumu menemukan produk andalan. Kali ini, Avoskin meluncurkan Your Skin Bae Brightening & Acne Series Serum. Series ini ada untuk membantumu mengatasi masalah jerawat dan kulit kusam. Kamu bisa sesuaikan kandungan apa yang sesuai dengan kondisi dan jenis kulitmu. Yuk, kita simak penjelasan singkat Your Skin Bae Brightening & Acne Series Serum di bawah ini!

YSB SerumTranexamic Acid 3% + Glycolic Acid + Cranberry + Licorice

Serum tranexamic acid ini bekerja optimal untuk mengatasi masalah kulit kusam. Kandungan di dalamnya membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Perpaduan glycolic acid dan cranberry di dalamnya membantu menyamarkan noda hitam dan tampilan pori-pori pada wajah. Jadi untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam, bekas jerawat kehitaman dan bintik hitam, dan kemerahan yang sensitif bisa menggunakan serum ini.

Serum ini cocok untuk semua jenis kulit tetapi ibu menyusui dan ibu hamil sebaiknya tidak menggunakan serum yang satu ini. Serum ini memiliki pH 3,50-5,50 dengan penyimpanan suhu ruangan 25 Celcius.

Ingredients : Aqua, Glycerin, Tranexamic Acid (3%), Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Glycolic Acid (0.5%), Vaccinium Macrocarpon Fruit Extract, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Uralensis Root Extract (0.3%), Musa Sapientum Fruit Extract, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, Palmitoyl Hexapeptide-12.

YSB SerumKojic Acid 1% + Glycolic Acid + Soybean + Licorice

Secara manfaat dan fungsi serum ini sama seperti YSB Serum Tranexamic Acid, tetapi ada beberapa perbedaan kandungan. Kamu bisa menyesuaikan ingin menggunakan serum dengan kandungan yang sesuai kondisi kulitmu. Serum ini bekerja optimal untuk mengatasi masalah kulit kusam. Kandungan di dalamnya membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Ditambah lagi serum ini juga membantu menyamarkan noda hitam dan tampilan pori-pori pada wajah.

Jika kamu memiliki kulit berminyak, kusam dan kasar, serum yang satu ini adalah pilihan tepat untuk membantu mengatasi masalah kulitmu. Semua jenis kulit bisa menggunakan serum ini dan aman untuk ibu hamil/menyusui. Serum ini memiliki pH 3,50-5,00 dan sebaiknya disimpan pada suhu ruangan 25 Celcius.

Ingredients: Aqua, Glycerin, Kojic Acid (1%), Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Glycolic Acid (0.5%), Persea Gratissima Fruit Extract, Glycyrrhiza Uralensis Root Extract (0.3%), Butylene Glycol, Sodium Bisulfite, Sodium Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Propanediol, Bacillus/Soybean Ferment Extract, 1,2-Hexanediol, Citric Acid, Lactic Acid, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Disodium EDTA.

YSB Serum Spirulina + Witch Hazel + Glycolic Acid + Niacinamide

Serum ini fokus pada menyelesaikan masalah jerawat di wajah. Serum yang satu ini memiliki fungsi untuk membantu merawat kulit yang berjerawat, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu menyamarkan tampilan komedo. Ketiga serum jerawat dari series ini bekerja baik pada kulit kusam, kulit acne prone, dan clogged pores.

Semua jenis kulit bisa menggunakan serum ini dan aman untuk ibu hamil/menyusui. Kulit wajah yang berjerawat pustules dan kasar bisa menggunakan serum spirulina untuk membantu masalah jerawat ini. Serum ini memiliki pH 3,50-5,00 dan sebaiknya disimpan pada suhu ruangan 25 Celcius.

Ingredients : Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Niacinamide (2%), Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Glycolic Acid (0.5%), Spirulina Platensis Extract, Hamamelis Virginiana Leaf Extract (0.3%), Butylene Glycol, Chlorphenesin, Sodium Bisulfite, Tetrasodium EDTA, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexanediol, Sodium Hydroxide.

YSB Serum Mandelic Acid 5% + Panthenol + Perilla Extract

Memiliki fungsi yang sama dengan YSB Serum Spirulina, serum ini ini memiliki fungsi untuk membantu merawat kulit yang berjerawat, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu menyamarkan tampilan komedo. Ketiga serum jerawat dari series ini bekerja baik pada kulit kusam, kulit acne prone, dan clogged pores.

Semua jenis kulit bisa menggunakan serum ini dan aman untuk ibu hamil/menyusui. Jika kamu memiliki kondisi kulit berjerawat nodules dan pustules serta kemerahan, serum mandelic acid ini sesuai untuk kulitmu. Serum ini memiliki pH 3,50-6,50 dan sebaiknya disimpan pada suhu ruangan 25 Celcius.

Ingredients: Aqua, Propylene Glycol, Mandelic Acid (5%), Glycerin, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Panthenol (0.5%), Chlorphenesin, Sodium Bisulfite, Tetrasodium EDTA, Perilla Ocymoides Seed Extract, Biosaccharide Gum-1, Benzaldehyde, Benzoic Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

YSB Serum Tea Tree + Witch Hazel + Glycolic Acid + Rosemary

Memiliki fungsi yang sama dengan YSB Serum Spirulina dan Mandelic Acid, serum ini ini memiliki fungsi untuk membantu merawat kulit yang berjerawat, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu menyamarkan tampilan komedo. Ketiga serum jerawat dari series ini bekerja baik pada kulit kusam, kulit acne prone, dan clogged pores.

Semua jenis kulit bisa menggunakan serum ini terutama kulit berminyak yang beruntusan. Tidak perlu khawatir karena serum ini aman untuk ibu hamil/menyusui. Serum ini memiliki pH 3,50-5,00 dan sebaiknya disimpan pada suhu ruangan 25 Celcius.

Ingredients : Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Niacinamide (2%), Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Glycolic Acid (0.5%), Rosmarinus Officinalis Extract, Melaleuca Alternifolia Leaf Extract, Hamamelis Virginiana Leaf Extract (0.3%), Butylene Glycol, Chlorphenesin, Sodium Bisulfite, Tetrasodium EDTA, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexanediol, Sodium Hydroxide.

Last Updated on November 23, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 21 October 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya