Konsumsi Jus ini Untuk Menjauhkan Keriput dari Kulitmu

Healthy Skin - Elisabeth - May 3, 2020

Untuk menjaga kecantikan kulit kamu dan memperlambat proses penuaan kulit, kamu wajib untuk memanjakan kulit kamu dari dalam dengan minum jus segar. Jus alami dari ekstrak buah dan sayuran ini akan meningkatkan kesehatan kulit kamu dan menjauhkannya dari keriput. Jadi, ayo manjakan kulitmu dengan jus nikmat ini.

1. Jus Selada, Mint, dan Mentimun

Jus hijau ini akan membantu memperbaiki kulit dari dalam dan membut kulitmu lembut dan kenyal seperti kulit bayi. Sayuran mengandung lebih dari 100% kebutuhan harian vitamin A yang penting untuk regenerasi sel kulit. Pottasium yang terkandung dalam selada akan meningkatkan sirkulasi oksigen di kulit kamu dan memberi nutrisi penting untuk sel kulit kamu. Mint ini akan menjadi pembersih kulit dan mengurangi munculnya jerawat di kulit kamu. Jus ini cocok buat kulit kamu dan juga bisa mendinginkan tubuh kamu di musim panas.

2. Jus Mangga, Bayam, dan Mentimun

Kamu tidak boleh lupa menambahkan mangga untuk kecantikan kulitmu, kandungannya yang kaya akan anti oksidan ini dapat mengurangi pigmentasi dan binti penuaan, serta tanda penuaan kulit yang menonjol. Selain itu, vitamin A dalam mangga berfungsi sebagai agen pemutih alami yang membantu menghilangkan kulit cokelat dan membantu mencerahkan kulitmu. Mentimun membantu mengurangi bintik pada wajah dan bayam akan mengurangi jerawat. Jadi, jus yang kaya akan vitamin A ini adalah ramuan yang sempurna untuk mendapat kulit yang bercahaya.

Baca Juga : Rutin Mengonsumsi 5 Minuman Ini Bisa Memperlambat Penuaan Kulit

3. Jus Apel, Stroberi, dan Daun Kol

Tentunya, kamu tidak perlu alasan untuk menikmati kelezatan buah beri merah ini bukan tetapi kamu butuh buah ini untuk mencerahkan kulitmu. Jus stroberi ini kaya akan asam ellagic, folat, dan vitamin C ini masing-masing memiliki sifat anti inflamasi yang membantu menetralisir kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Stroberi juga menjaga kulit dari sinar UV yang menyebabkan kanker kulit.

Apel merupakan buah populer yang membantu membersihkan dan melembutkan kulit kamu dan mengurangi warna kusam untuk memberikan penampilan yang bercahaya dan flawless. Kale atau daun kol adalah sayuran yang bermanfaat untuk kulit dengan kandungan vitamin A dan K, ini mampu mencegah kulit kering dan terkelupas yang merupakan penyebab utama penuaan dini pada kulit. So, jus ini merupakan kombinasi yang tepat untuk perawatan kulitmu.

4. Jus Nanas, Mentimun, dan Peterseli

Kamu tidak bisa meninggalkan nanas dari daftar jus sehatmu. Vitamin C yang ada dalam nanas dapat membersihkan kulit kamu dan mengurangi jerawat pada wajahmu. Nanas ini juga merupakan sumber antioksidan yang menetralisir kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Vitamin C dan K yang terkandung dalam peterseli penting untuk produksi kolagen dan pemeliharaan elastisitas kulitmu. Jadi, kandungan beta karoten pada parsley ini bisa menyembuhkan kulit kamu yang kering dan terkelupas maka kulitmu akan terhindari dari masalah penuaan dini.

Tunggu apalagi, segera konsumsi jus-jus lezat tersebut agar kulitmu terhindar dari keriput dan penuaan dini. Selain perawatan dari dalam tubuh dengan mengonsumsi jus, kamu juga harus merawat kulitmu dari luar dengan produk terpercaya seperti Avoskin. Produk Avoskin menggunakan bahan-bahan alami yang sangat baik untuk kulitmu. Penggunaan ekstrak buah-buahan pada produk akan memberikan manfaat yang sama seperti jus yang kamu konsumsi.

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *