#GlowingMilikSemua sebagai Teman Skin Journey Kamu

0
Diunggah 04 June 2024
LikeBeauty

#GlowingMilikSemua sebagai Teman Skin Journey Kamu

Pada setiap produknya, Avoskin ingin menjadi teman skin journey bagi Sahabat AVO untuk menyediakan solusi dari setiap permasalahan kulit. Avoskin pun merilis produk skincare yang secara hati-hati dipertimbangkan ingredients-nya. Lalu, menggabungkan inovasi teknologi untuk membuat ingredients ini semakin berfungsi optimal meresap ke dalam kulit.

Dari keseluruhan produk Avoskin yang telah rilis, ada begitu banyak rasa ingin tahu dari Sahabat AVO yang kami temui. Kami senang bisa membantu Sahabat AVO terkait masalah kulit dengan berdampingan langsung. Namun, kami ingin lebih dari itu. 

Ketika Sahabat AVO ada dirumah, kami juga berharap pertanyaan pertanyaan seputar masalah kulit dapat terus terjawab. Disinilah kami menciptakan campaign #GlowingMilikSemua.

#GlowingMilikSemua Temani Skin Journey Kamu

Kebingungan Sahabat AVO dalam dunia skincare adalah peristiwa yang terjadi juga pada banyak orang. Kabar baiknya, sebentar lagi kebingungan ini akan terjawab satu per satu.

Avoskin membuat campaign #GlowingMilikSemua sebagai sebuah gerakan informatif yang membantu Sahabat AVO menjawab segala kebingungannya dalam pencarian produk skincare Avoskin yang tepat. 

Mulai dari remaja hingga usia dewasa, kami telah merangkum sederet produk Avoskin terbaik dengan spokesperson yang akan mewakili setiap masalah kamu.

Mengenal Lebih Dekat Spokeperson #GlowingMilikSemua

Avoskin merilis #GlowingUntukSemua sebagai sebuah peta yang menuntun Sahabat AVO menemukan produk Avoskin yang paling cocok sesuai usia, value, dan jenis kulit.

#GlowingMilikSemua adalah sebuah campaign yang bisa kamu tuju ketika kamu bingung terkait dengan pilihan produk skincare Avoskin. Nantinya, ketika kamu membuka hashtag #GlowingMilikSemua akan ada tiga spokeperson yang mewakili kebutuhan informasimu dengan lebih spesifik. 

Mengenal lebih dekat tentang spokeperson, kami telah memilih Rania Yamin as represent of youth, Claudia Cristin as founder @funskincare sekaligus dermatologist expert yang bisa dituju Sahabat AVO, dan Vania Herlambang as the face of sustainability yang terus mengingatkan bagaimana beauty bisa berjalan beriringan dengan sustainability.

Rania Yamin as Represent of The Youth

Rania-Yamin-as-spokeperson-Avoskin

Rania Yamin hadir sebagai perempuan muda yang aktif dengan banyak kegiatan luar ruangan dan perlu berpindah pindah tempat. Disinilah kami terinspirasi untuk bisa menyalurkan energi yang sama dari Rania kepada Sahabat AVO. 

Bagi kamu perempuan muda yang memiliki banyak aktifitas padat dan baru mencoba produk skincare Avoskin, kamu bisa menuju pada produk-produk yang Rania Yasmin rekomendasikan.  

Salah satunya, Rania sangat suka produk skincare praktis. Ditengah aktivitasnya ia akan memilih skincare dengan efikasi tinggi dan multi manfaat. Dia pun membawa YSB Niacinamide Serum dengan kandungan niacinamide yang tidak hanya membuat kulit lebih cerah tapi juga menjaga kadar air kulit sehingga kulit selalu lembab. 

Claudia Cristin (@funskincare) as Avoskin Dermatologist Expert 

Merasa terbantu dengan instagram @funskincare yang kamu ikuti? Satu ahli dermatologis yang ada dibalik @funskincare yaitu Claudia Cristin sekarang akan hadir membantu Sahabat AVO terkait masalah kulit yang solusi produknya lebih advance. 

Sebagai dermatologist expert, Claudia selalu memilih dan merekomendasikan produk skincare dengan lebih detail sesuai kebutuhan. Salah satunya yaitu Advanced Action Eye Ampoule yang diformulasikan khusus untuk kulit di area mata untuk mengatasi kerutan. 

Untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit dengan lebih spesifik dan membutuhkan produk skincare Avoskin dengan presentase tinggi, kamu pun bisa merujuk pada Claudia Cristin sebagai spokeperson #GlowingMilikSemua

Vania Herlambang as The Face of Sustainability

Menjadi cantik di era sekarang bukan hanya terbatas pada stereotipe fisik dari masayarakat. Semakin berkembangnya zaman, definisi cantik kini meluas menjadi lebih personalized untuk diwujudkan sesuai keunikan dari setiap individu. Salah satunya adalah menjadi cantik dengan cara yang mindful tanpa merusaklingkungan. 

Konsisten dalam menggaungkan sustainability, Vania Herlambang adalah spoke person #GlowingMilikSemua yang terus mengingatkanmu tentang beauty dan sustainability

Dalam proses mewujudkan diri menjadi cantik, jangan lupa juga menjadi indvividu yang bertanggung jawab atas lingkungan. Misalnya, mengumpulkan botol bekas skincare untuk dikembalikan ke Avoskin supaya pengolahanannya bisa kami daur ulang. 

Buat kamu yang kebingungan mulai dari mana untuk bisa menjaga lingkungan ditengah penggunaan skincare kecantikan, maka kamu bisa menuju pada Vania Herlambang. Menurutnya, berbagai aspek kehidupan harus dilakukan dengan mempertimbangkan sustainability, termasuk dalam memilih produk dan brand skincare.

Sahabat AVO, mencari solusi dari setiap masalah kulit yang dihadapi bukanlah hal yang mudah. Meski begitu, menyelesaikan permasalahan kulit memang membutuhkan proses dan kesediaan diri untuk beradaptasi dengan keadaan saat itu. Ada campaign #GlowingMilikSemua yang merupakan teman skin journey dari Avoskin untuk Sahabat AVO bisa lebih mudah beradaptasi dengan masalah kulit yang dihadapi lalu mencari solusinya. 

Last Updated on June 06, 2024

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 04 June 2024

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya