Rekomendasi Produk Eksfoliasi untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Avoskin

0
Diunggah 06 June 2024
LikeAHA BHA PHA

Rekomendasi Produk Eksfoliasi untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Avoskin

Sederet produk eksfoliasi untuk wajah berminyak dan berjerawat dapat kamu jumpai. Meskipun demikian, setiap produk memiliki kandungan untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda-beda.

Salah satu misalnya adalah masalah kulit berminyak dan berjerawat. Penggunaan produk eksfoliasi untuk kulit dengan masalah jerawat masih boleh digunakan. Meskipun demikian, pastikan produk eksfoliasi ini memiliki persentase bahan aktif yang rendah dan frekuensi pemakaian digunakan seminimal mungkin. 

Selain menjaga kulit tidak iritasi, penggunaan produk yang mengandung eksfolian dengan cara berjarak dapat membantumu memantau kondisi setelah pemakaian. Berikut ini rekomendasi produk eksfoliasi Avoskin untuk wajah berminyak dan berjerawat :

1. Miraculous Refining Toner

Dimulai dari toner. Miraculous refining toner adalah produk eksfoliasi dengan kandungan bahan aktif AHA BHA PHA dalam presentasi ringan untuk mengangkat sel kulit mati. Saking ringannya, produk eksfoliasi ini bahkan bisa digunakan oleh remaja dan pemula.

Miraculous Refining Toner dari Avoskin merupakan produk eksfoliasi yang memiliki kandungan utama AHA, BHA, PHA. Dimana AHA terkenal paling baik untuk eksfoliasi permukaan kulit dari radikal bebas yang menempel. Kemudian, ada BHA yang mampu membersihkan sampai minyak terdalam. Terakhir, ada PHA pada produk ini dengan cara kerja yang sama seperti AHA namun lebih lembut untuk kulit sensitif.  

Melalui perpaduan ingredients didalamnya, Miraculous Refining Toner sangat cocok untuk kamu dengan wajah berminyak dan berjerawat sensitif. Kandungan lainnya seperti 2% tea tree, witch hazel, dan aloe vera akan membuat toner berfungsi untuk mengembalikan kelembaban kulit.

2. Miraculous Retinol Toner

Bergeser ke toner yang lebih advance, kamu juga bisa mencoba Miraculous Retinol Toner. Produk eksfoliasi ini memiliki kandungan utama retinol yang terkenal memicu regenerasi sel kulit baru dan meningkatkan produksi kolagen. 

Dengan kandungan utama retinol, produk toner ini jauh lebih advance dan disarankan untuk usia yang lebih tinggi juga. Berbeda dengan Miraculous Refining Toner yang boleh dipakai mulai usia 15 tahun keatas, Miraculous Retinol Toner merupakan perawatan kulit anti aging untuk usia 20 tahun ke atas.

Sebagai produk anti aging, kamu bisa menemukan  3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol dan Peptide. Persentase retinol pada toner ini masih ringan. Meskipun demikian, perlu diperhatikan penggunaannya bagi pemilik wajah berjerawat yang sedang meradang. Gunakanlah berjarak sekitar satu minggu sekali ketika malam. Lalu jangan lupa oleskan pelembab dan tabir surya keesokan harinya.

3. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid Toner

produk eksfoliasi untuk wajah berminyak dan berjerawat

Sahabat AVO, salicylic acid merupakan salah satu bagian dari BHA yang sangat baik untuk jerawat. Pada produk ini salicylic acid adalah kandungan utama yang menjadi kunci proses eksfoliasi kamu. Bisa dibayangkan bagaimana salicylic acid menjadi kandungan yang tertarik pada minyak lalu dikombinasikan untuk meredakan jerawat. 

Kamu bisa mencoba Avoskin Salicylic Acid Toner sebagai produk eksfoliasi pertama kamu jika ingin mencoba bahan aktif yang bersifat tunggal. Dikarenakan persentasenya yang ringan, ia bahkan sangat aman digunakan untuk pemula, kulit sensitif, berjerawat, bahkan yang punya komedo. Toner ini tetap aman digunakan dan tidak berisiko membuat kulit iritasi meski akan terjadi proses eksfoliasi.

4.. Miraculous Refining Serum

Rekomendasi produk eksfoliasi untuk kulit berminyak dan berjerawat selanjutnya adalah Miraculous Refining Serum. Dikarenakan hadir dalam bentuk serum, kandungan pada produk  ini lebih kompleks dibandingkan dengan toner. Yaitu memiliki kandungan utama 10% AHA , 3% BHA , 2% niacinamide dan Ceramide. Meskipun demikian ada kandungan melembabkan seperti niacinamide, ceramide, dan hyaluronic acid yang mencegah efek kulit kering karena bahan aktif.

Bagi pemilik wajah berminyak dab berjerawat penggunaan miraculous refining serum sebaiknya digunakan terpisah dengan Miraculous Refining Toner. Selain itu, gunakan juga mulai dari satu kali dalam seminggu.

5. Your Skin Bae Serum Salicylic Acid Serum

Berikutnya ada Salicylic Acid dalam bentuk serum. Your Skin Bae Series ini cocok untuk mengeksfoliasi  wajah dengan kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini mampu membersihkan sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori, menjaga produksi minyak di kulit, dan membatasi perkembangbiakkan bakteri yang menyebabkan jerawat. Tidak perlu diragukan lagi bagaimana kamu perlu memiliki Your Skin Bae Salicylic Acid serum di rumah.

Sahabat AVO, itu dia produk eksfoliasi wajah yang cocok untuk wajah berminyak dan berjerawat. Bagaimanapun produk eksfoliasi melibatkan bahan aktif yang berpotensi membuat kulit kering dan sensitif. Jangan lupa sertakan pelembab setelah penggunaan produk eksfoliasi dan oleskan tabir surya untuk melindungi kulit dari potensi radikal bebas yang menambah iritasi.

Last Updated on June 06, 2024

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 06 June 2024

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya