Cukup 3 Produk, Wujudkan Kulit Cerah dengan Avoskin

0
Diunggah 15 November 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAlpha-arbutin

Cukup 3 Produk, Wujudkan Kulit Cerah dengan Avoskin

Kulit kusam membuat tampilan wajah jadi kurang sempurna ya. Coba cara mencerahkan kulit wajah dengan 3 produk ini deh!

Ada banyak pilihan produk skincare dengan kandungan berbeda yang bisa kamu pilih di pasaran. Semua kandungan memiliki manfaat dan kegunaannya masing-masing. Kamu cukup menyesuaikan produk yang digunakan dengan kondisi kulit wajahmu saat ini. Tanpa ribet, kamu cukup menggunakan 3 produk saja untuk mencerahkan kulit wajah. Namun, sebelum itu kamu wajib membersihkan wajah dengan cleanser favoritmu agar produk selanjutnya meresap dengan sempurna ya!

1. Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Salah satu produk dari Avoskin yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah adalah serum alpha arbutin ini. Serum dari Your Skin Bae Series ini memang memiliki fungsi utama untuk mencerahkan wajah. Memadukan kandungan aktif Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed, kulit wajah akan lebih cerah dan noda bekas jerawat memudar sedikit demi sedikit. Alpha arbutin ini juga sebagai brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan, Grapeseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

2. Perfect Hydrating Treatment Essence

Produk terlaris dari Avoskin ini sangat cocok kamu gunakan untuk merawat kulit setiap harinya. Memiliki kandungan chamomile dan ET-VC sebagai formula andalan di dalamnya membuat produk ini mampu menjaga kelembapan kulit, mencerahkan, mengatasi jerawat, dan sebagai anti inflamasi serta antioksidan. Produk Avoskin dengan minimal ingredients, paraben free, fungal acne safe, dan fatty alcohol. Kandungan alcohol jenis ini berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain.

3. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene

Moisturizer yang satu ini memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam pada wajah. Memiliki kandungan 2% Alpha Arbutin, Multi Probiome, dan Beta Carotene, produk ini mampu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas, menghidrasi kulit, dan menyamarkan dark spots.

Alpha Arbutin di sini memiliki fungsi mencerahkan, menghambat pembentukan melanin, dan meratakan warna kulit. Multi Probiome dalam produk ini adalah probiotics 9 complex yang berfungsi untuk meningkatkan supply oksigen ke kulit. Sedangkan Beta Carotene adalah provitamin A untuk membuat kulit lebih halus.

Mudah sekali bukan? Cuma dengan 3 produk saja, kamu sudah bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah. Jangan malas untuk merawat kulitmu agar tetap sehat dan cerah ya!

Last Updated on June 20, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 15 November 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya