Bidik Pasar Asia, Avoskin Mulai Tersebar di Beberapa Negara

0
Diunggah 13 April 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAvo Stories

Bidik Pasar Asia, Avoskin Mulai Tersebar di Beberapa Negara

Setelah sukses di pasar lokal, Avoskin tidak puas hanya berhenti di situ saja. Kali ini Avoskin bidik pasar Asia dan mulai tersebar di beberapa negara.

Tahun 2014, Avoskin mulai mengeluarkan beberapa produk skincare meskipun belum begitu banyak. Belum banyak yang mengenal brand Avoskin tetapi Avoskin selalu bermimpi seputar #FromLocaltoGlobal. Tahun demi tahun dilewati tentunya ada banyak perubahan dan rintangan hingga sampai seperti sekarang ini. Pastinya ada banyak perubahan dari segi packaging, kandungan, sampai produk yang dikembangkan. Tahun ini, 2022, Avoskin mulai bidik pasar Asia dan sudah bisa dibeli di beberapa negara. Seperti apa sih perjalanan #FromLocaltoGlobal Avoskin?

Perjalanan Avoskin Hingga Kini

Avoskin mulai meluncurkan beberapa produk skincarenya pada tahun 2014. Saat itu hanya ada 3 produk yang berusaha dipasarkan dan kesadaran masyarakat seputar kesehatan kulit masih sangat minim. Namun, semua halangan itu tidak menghentikan Avoskin untuk memasarkan produknya demi masyarakat semakin sadar dengan kesehatan kulit wajah. Tim Avoskin yang kala itu masih sangat sedikit berusaha semaksimal mungkin untuk memperkenalkan produknya pada khalayak.

Seiring berjalannya waktu, Avoskin meluncurkan produk terbaiknya yakni Perfect Hydrating Treatmen Essence pada 2016. Kala itu, produk essence dinilai kurang dibutuhkan untuk perawatan kulit, tentunya ini menjadi tantangan sendiri bagi Avoskin untuk menyebarkan awareness terkait manfaat essence untuk kulit.

Seiring berjalannya waktu, produk ini semakin dikenal oleh khalayak luas. Tahun 2017, sudah banyak orang yang mulai mengerti manfaat essence untuk kulit. Mulai banyak orang yang tertarik membeli produk terbaik ini. Mencapai puncaknya di tahun 2018, PHTE menjadi incaran banyak orang di acara Jakarta X Beauty.

Baca Juga : Avoskin PHTE Journey, Perjalanan PHTE dari Awal Hingga Kini

Antusiasme pengunjung pada produk ini luar biasa hingga menimbulkan antrean sampai keluar pintu masuk. Semuanya memburu produk ini hingga banyak orang yang tidak kebagian karena permintaan yang terlalu banyak setiap harinya. Tahun 2018 ini menjadi titik balik Avoskin, brand Avoskin semakin dikenal dan produk-produknya menjadi incaran para beauty enthusiast.

Di tahun 2019, produk PHTE lagi-lagi menjadi incaran banyak orang hingga membuat antrian di acara Jakarta X Beauty mengular. Semakin banyak orang yang mengenal produk ini membuat nama Avoskin semakin dikenal. Produk ini adalah produk terbaik dari Avoskin yang berhasil membawa Avoskin hingga hari ini.

Avoskin Sasar Pasar Asia pada 2022

Tahun demi tahun dilewati dengan banyak rintangan hingga sampai di titik ini. Avoskin bisa berada di titik ini berkat bantuan dari semua orang dan tentunya Sahabat Avo yang selalu mendukung semua kegiatan yang Avoskin lakukan.

Hingga akhirnya tahun ini, terwujud Avoskin #FromLocaltoGlobal yang sudah tersedia di Malaysia, Singapura, dan Vietnam. Perjalanan Avoskin masih panjang untuk bisa Go Internation sepenuhnya. Namun, Avoskin yakin bersama kalian semua misi #FromLocaltoGlobal ini bisa diwujudkan.

Meskipun saat ini baru tersedia pada beberapa negara di Asia, tidak bisa dipungkiri Avoskin akan melebarkan sayap pada negara-negara Asia lainnya. Tentunya, negara yang menjadi kiblat dunia kecantikan juga menjadi salah satunya. Terus saksikan perjalanan Avoskin ya, Sahabat AVO!

Last Updated on April 15, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 13 April 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya