Avoskin at Jakarta x Beauty 2022, Ini Penawaran Spesial yang Kamu Dapatkan

0
Diunggah 18 July 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAvo Stories

Avoskin at Jakarta x Beauty 2022, Ini Penawaran Spesial yang Kamu Dapatkan

Kali ini Avoskin akan hadir di Jakarta untuk menemui kalian. Kali ini Avoskin at Jakarta x Beauty 2022 akan memberi banyak special offer!

Kembali menemani beauty enthusiast, Avoskin hadir dalam acara offline JakartaXBeauty yang diselenggarakan oleh Female Daily. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada banyak penawaran menarik dari Avoskin untuk para pengunjung. Beauty event terbesar di Indonesia ini akan hadir kembali di Jakarta Convention Center pada 28-31 Juli 2022. Yuk, kita intip apa saja sih yang bisa kamu dapatkan di booth Avoskin besok!

Promo dan Penawaran Menarik Lainnya

Event Avoskin tidak akan lengkap dan meriah tanpa adanya promo dan penawaran menarik lainnya kan! Kamu akan mendapat banyak diskon besar dan promo yang berbeda setiap harinya. Ada Flash Sale serba 50.000 , Double Kills + 1000 get 2 pcs, Clearance Sale Bundling (up to 50% OFF), dan diskon hingga 25% sepanjang hari untuk produk dan bundle tertentu. Tidak ketinggalan akan adan cashback hingga 30% khusus untuk pembayaran Shopeepay.

Mini Games dengan hadiah produk Avoskin (stock terbatas) untuk customer dengan minimal pembelian 499K. Tidak ketinggalan akan ada merchandise spesial dari Avoskin untuk setiap pembelian produk tertentu. Kamu juga akan menemukan photo card baru Park Hyung Sik ketika melakukan pembelian bundle Avoskin tertentu.

Influencer Hingga Seleb Hadir di Booth Avoskin

Tidak hanya promo dan merchandise menarik yang bisa kamu dapatkan di booth Avoskin. Akan ada influencer dan selebritis hadir menemani kamu berbelanja secara langsung. Kamu juga bisa konsultasi masalah kulit dan skincare dengan influencer saat berada di booth Avoskin.

Kamu akan ditemani bersama Refal Hady, Arashimalya, Patricia Gouw, dan Ganta pada hari yang berbeda dengan berinteraksi dengan pengunjung sambil konsultasi dan memberikan rekomendasi produk. Jangan lupa untuk datang pada hari terakhir jika kamu ingin belanja dengan Refal Hady sebagai kasir spesial untukmu.

Selain itu, akan adda skin analyzer yang bisa kamu temukan pada booth Avoskin. Kamu bisa memanfaatkan fasilitas skin analyzer untuk mengetauhi jenis kulit dan permasalahan kulit kemudian dapat diarahkan oleh PIC produk yang dapat mengatasi permasalahan kulit customer.

Sustainability Program di Jakarta x Beauty

Avoskin memiliki misi pemberdayaan lingkungan yang terus dijalankan setiap saat. Kali ini Avoskin di JakartaxBeauty juga menjalankan program ini untuk sahabat AVO semuanya. Kamu bisa mengembalikan botol kosong Avoskin langsung di booth Avoskin. Dengan mengembalikan minimal 2 botol akan mendapatkan 2 produk dan 2 merchandise (limited stock) dan 2 sheet mask gratis dari Avoskin. Kamu tidak hanya mendapat produk gratis saja, tetapi botol yang kamu kembalikan akan dikonversikan menjadi rupiah yang akan disalurkan ke Desaanaksos.

Banyak sekali ya penawaran yang akan ada di event Jakarta X Beauty besok! Jangan lupa untuk datang dan meriahkan acara ini bersama Avoskin ya!

Last Updated on July 20, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 18 July 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya