Avoskin YSB Lactic Acid Special Edition, Sambut Anniversary ke-8

0
Diunggah 04 October 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeIngredients

Avoskin YSB Lactic Acid Special Edition, Sambut Anniversary ke-8

Mendekati hari ulang tahunnya yang ke-8, Avoskin meluncurkan Avoskin YSB Lactic Acid Special Edition. Cek info lengkapnya yuk!

Salah satu kado untuk menyambut anniversary Avoskin yang ke-8, Avoskin kembali meluncurkan produk dengan kemasan spesialnya. Kali ini Avoskin YSB Lactic Acid Special Edition hadir dengan box bernuansa Orangutan. Avoskin menggabungkan dua hal penting ini mnejadi satu karena serum ini pernah viral dan Orangutan menjadi satwa yang diadopsi oleh Avoskin.

Avoskin memilih serum ini untuk dijadikan Anniversary Edition karena produk ini memiliki pesonanya sendiri dari segi manfaat dan inovasi. Bisa dibilang jika Avoskin menjadi pioneer brand lokal yang menghadirkan key ingredients Lactic Acid dalam serumnya. Seperti apa sih cerita dari serum ini? Simak penjelasannya di sini!

Cerita di Balik Avoskin YSB Lactic Acid Serum

Awal launching serum lactic acid, Avoskin merasa kesulitan untuk mengkomunikasikan produk ini karena menjadi satu-satunya brand yang menawarkan kandungan lactic acid. Hal ini membuat tim Avoskin perlu melakukan edukasi agar target market benar-benar memahami kekurangan dan kelebihan produk.

Setelah kurang lebih satu tahun launching, YSB Lactic Acid Serum ini naik daun dan menjadi incaran banyak orang. Saat itu ada banyak review dari orang yang bertebaran di sosial media dan membuatnya semakin ramai.

Sampai saat ini, YSB Lactic Acid Serum menjadi salah satu produk terlaris selama tahun 2022. Keuntungan penjualan produk ini terus meningkat dan membuat Avoskin tahun ini bisa menambah 1 anak Orangutan untuk diadopsi.

Orangutan yang diadopsi ini diberi nama Avo dan dirawat oleh BOS Foundation dengan dana dari Avoskin. Avoskin juga terus melanjutkan program reforestasi untuk membantu menyiapkan tempat tinggal bagi orangutan yang saat ini sedang disiapkan untuk mampu hidup di habitat aslinya.

Kemasan spesial dari Avoskin ini dalam rangka ulang tahun yang kedelapan untuk mengapresiasi sahabat AVO yang sudah percaya pada Avoskin. Hal ini juga menjadi semangat agar Avoskin bisa terus berinovasi dan menawarkan produk yang lebih menarik lagi ke depannya.

Kandungan Avoskin YSB Lactic Acid

Exfoliating serum ini memiliki kandungan Lactic acid sebanyak 10%, Niacinamide sebanyak 2,5% dan kandungan ekstrak buah kiwi sebanyak 5%. Lactic acid sendiri termasuk dalam Alpha Hydorxy Acids (AHA) yang sangat cocok untuk kulit kering dan bisa juga digunakan untuk tipe kulit yang berminyak.

Kandungan yang ada dalam serum ini dapat mengoptimalkan eksfoliasi, memicu regenerasi pada kulit, memberikan hidrasri serta dapat mengurangi tanda-tanda penuaan. 

Berdasarkan penelitian dari jurnal terhadap 52 orang yang menggunakan kandungan AHA di usia 30 – 55 tahun, terdapat perubahan pada kulit mereka setelah 21 hari menggunakan produk yang mengandung AHA. Kulit mereka terasa lebih halus dan elastis serta mengurangi kedalaman kerutan. 

Selain itu terdapat kandungan niacinamide yang terkenal dapat mencerahkan kulit serta mampu menjaga kelembapan kulit sehingga skin barrier lebih terjaga. Sedangkan ekstrak buah kiwi di dalamnya memiliki kandungan antioksidan dan kaya akan Vitamin C dan E yang dapat menangkal radikal bebas serta mengendalikan minyak berlebih.

Manfaat YSB Serum Lactic Acid

Sebagai salah satu golongan AHA, lactic acid memiliki banyak manfaat. Lactic acid ini mampu menyamarkan bintik hitam, sehingga kamu bisa gunakan serum ini sebagai skincare eksfoliasi ringan untuk membantu mengurangi penampakan bintik hitam akibat penuaan.

Lactic acid juga mampu mengatasi hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi adalah bercak gelap pada kulit akibat produksi melanin yang berlebih. Melanin adalah pigmen pewarna yang membuat kulit menjadi gelap.

Nah, lactic acid dalam skincare akan merangsang produksi kolagen sekaligus mengencang kulit. Penggunaan lactic acid secara rutin dapat mengencangkan kulit jadi tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan akan tersamarkan.

Last Updated on August 11, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 04 October 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya