Fakta Web Series Terbaru Refal Hady, Aku Pasti Ada Untukmu Tayang di Youtube

0
Diunggah 19 June 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeEntertainment

Fakta Web Series Terbaru Refal Hady, Aku Pasti Ada Untukmu Tayang di Youtube

Akhirnya Refal Hady kembali membintangi web series nih! Series dengan judul Aku Pasti Ada Untukmu tayang di Youtube dan bisa segera kamu tonton.

Refal Hadi kembali membintangi web series baru dengan judul Aku Pasti Ada Untukmu. Dalam serial ini, Refal Hadi beradu akting degan Anya Geraldine dan Richard Kyle. Ada beberapa fakta menarik dari web series ini yang layak kamu ketahui nih, mengingat para pemainya adalah artis ternama. Bahkan, alur ceritanya dekat dengan masyarakat tentang cinta terpendam pada sahabat. Yuk, kita simak penjelasannya!

1. Berdasarkan Pengalaman Pribadi dan Drama

Web series ini menggabungkan pengalaman pribadi dari Aldrigde Christian Seubelan Brand Manager Bibli sebagai sutradara. Pengalaman pribadi ini dikemas dengan drama yang apik sehingga menarik dan relevan untuk ditonton.

2. Pemilihan Pemain Melalui Casting

Serial ini disutradarai oleh Rahabi Mandra dengan melakukan proses casting untuk memilih pemeran utamanya. Banyak kandidat yang mengikuti casting dan akhirnya Refal Hady serta Anya Geraldine yang terpilih dan cocok memerankan karakter dalam series ini. Akting Refal dan Anya sebagai pendatang baru ternyata mampu memikat sutradara sehingga memberikan peran Tinton dan Steffi untuk mereka.

3. Hanya Ada 3 Episode

Jumlah episode series ini cukup singkat karena ada tiga episode saja. Episode pertama dan kedua sudah tanya pada 10-17 Juni 2022. Jadi, hanya meyisakan satu episode terakhir yang akan tayang pada 24 Juni 2022. Meskipun hanya tiga episode, series ini menjanjikan akting terbaik dari para pemainnya. Series ini diberi rating 18+, jadi pastikan untuk menonton dengan bijak ya!

Baca Juga : Deretan Film yang Dibintangi Refal Hady, Sudah Nonton Belum?

4. Kisahnya Lekat dengan Kenyataan

Tema series ini adalah tema percintaan yang fokus pada cinta segitiga yang terjadi di antara sahabat. Tinton diam-diam memendam cinta pada sahabatnya Steffi. Sayangnya, Tinton terjebak dalam friendzone sehingga harus menerima kenyataan bahwa Steffi sudah punya pacar yakni Keane. Tinton hanya bisa mencintai Steffi dalam bisu tanpa memiliki kesempatan mengungkapkan perasaannya. Cerita seerti ini cukup dekat dan relate dengan kehidupan asmara genersi muda bukan?

5. OST Khusus Series

Tim produksi menyiapkan lagu khusus untuk soundtrack series ini. Lagu dengan judul Kepastian dibawakan oleh Yura Yunita dan Donne Maula. OST Series ini juga memiliki lirik yang sangat mewakili jalan cerita. Kamu sudah mendengarkan lagunya belum nih?

Beberapa fakta menarik dari series terbaru ini sudah membuat kalian penasaran dengan filmnya belum nih? Kalau kalian sudah tidak sabar dan ingin tahu ceritanya, yuk segera cek di Youtube sekarang juga!

Last Updated on June 22, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 19 June 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya