Tips Menghilangkan Bad Mood Saat Sedang Bekerja

0
Diunggah 04 December 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeLife

Tips Menghilangkan Bad Mood Saat Sedang Bekerja

Bekerja setiap hari seringkali membuat mood berubah-ubah ya. Yuk, coba ikuti tips menghilangkan bad mood saat bekerja ini.

Suasana tidak mengenakan di tempat kerja, seringkali membuat kita menjadi bad mood, dan mempengaruhi produktivitas. Rasa jenuh, bad mood, dan tidak bersemangat bisa terjadi kapan saja apalagi di tempat kerja. Dimarahi atasan, pekerjaan yang menumpuk hingga adanya masalah antar rekan kerja yang dialami bisa membuat diri merasa bad mood dan mempengaruhi produktivitas. Maka dari itu kamu harus bisa mengatasi stres dan mood swings saat di tempat kerja agar tidak mempengaruhi kinerja. Yuk, simak cara menghilangkan bad mood di tempat kerja di bawah ini.

1. Mulai Pagi dengan Tenang

Kamu bisa mulai bangun lebih pagi agar tidak ada rasa terburu-buru saat harus ke kantor atau memulai kerja. Sebaiknya, lakukan meditasi atau jalan santai di area sekitar rumah sebelum bersiap pergi ke kantor karena akan membuat hari serta mood-mu terasa lebih ringan. Memulai hari dengan tenang dan lebih santai akan membuat bad mood-mu akan pekerjaan hilang. Setelah itu, kamu bisa mandi dengan body wash yang lembut dan menyegarkan tubuh seperti My Serendipity dari Avoskin. Pilihan body wash ini memiliki aroma yang menenangkan sehingga mood kamu jadi lebih baik.

2. Buat Rincian Tugas Selama 1 Hari

Agar kamu tetap stay on track sangat penting untuk mengurut pekerjaan sesuai prioritas sehingga kamu tidak overwhelmed dengan semua tugas yang ada di depanmu dan menimbulkan burnout. Produktivitas karyawan bisa menurun karena tidak adanya perencanaan pekerjaan beserta deadline.

3. Buat Waktu Tidur Lebih Berkualitas

Perasaan buruk yang dirasakan pada tempat kerja bisa membuatmu tidak memiliki waku tidur yang berkualitas. Rasa lelah yang terkumpul akan membuat cranky. Nah, kamu bisa tingkatkan kualitas tidurmu dengan membersihkan diri sebelum tidur dan menggunakan aroma sabun yang menenangkan serta merelaksasi tubuh serta pikiran.

4. Lakukan Hal yang Menyenangkan

Selalu jadwalkan diri untuk melakukan olahraga di sela hari yang padat. Jika kamu mulai merasa suntuk, kamu bisa lakukan kegiatan sederhana seperti menggunakan body lotion dengan aroma yang menenangkan. Kamu bisa juga menggunakan Hydrating Toner yang tinggal disemprotkan ke wajah agar terasa lebih segar.

Last Updated on December 11, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 04 December 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya