Tampil Cantik Setiap Saat, Beauty Product ini Wajib Ada di Meja Kerjamu!

0
Diunggah 14 October 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Tampil Cantik Setiap Saat, Beauty Product ini Wajib Ada di Meja Kerjamu!

Meski hanya menghabiskan waktu di kantor, tetapi tampil cantik setiap saat tentu wajib ya!. Untuk itu, ada beberapa beauty product yang wajib kamu bawa!

Meskipun selalu berada di kantor, selalu tampil cantik memang suatu keharusan. Berada di dalam ruangan kantor seharian bukan berarti riasan wajah akan tetap sempurna. Jadi, menyimpan beberapa produk kecantikan di meja kerja pun rasanya sudah menjadi suatu keharusan. Di bawah ini ada 5 beauty product yang wajib ada di meja kerjamu!

1. Sunscreen

Kulit wajah perlu diberi perlindungan tambahan agar terhindar dari dampak buruk sinar matahari. Maka dari itu, kamu wajib menggunakan sunscreen setiap hari dan rutin reapply agar kulit wajahmu tetap sehat dan terawat. Jangan lupa untuk selalu membawa sunscreen dengan SPF 30 atau lebih, atau kamu bisa meninggalkannya di meja kantor agar selalu tersedia saat kamu bekerja. Kamu bisa coba The Great Shield Sunscreen dari Avoskin untuk melindungi kulit wajahmu.

2. Lip Gloss

Terlalu lama berada di ruangan ber AC akan membuat bibir kehilangan kelembapan dan akibatnya terasa kering bahkan pecah-pecah. Selain menjaga bibir tetap kenyal dan lembap, memakai lip gloss akan menyiapkan kondisi terbaik bibir dengan glossy look. Penggunaan yang lebih baik adalah dengan menggunakan lipcream lalu ditambahkan dengan lipgloss di atasnya. Bibirmu akan terus lembap dan tidak kering sepanjang hari.

3. Hand Cream

Terlalu lama duduk di ruangan ber AC bisa membuat kulit menjadi kering, termasuk telapak tangan. Begitu pula untuk orang yang sering mencuci tangan atau memakai hand sanitizer. Tidak hanya kulit wajah saja yang rentan mengalamai penuaan dini, tetapi kulit tangan juga rentan mengalami keriput. Handcream ini akan menjaga kelembapan kulit dan memperlambat proses penuaan pada kulit tangan.Untuk menjaga telapak tangan tetap halus, sebaiknya gunakan hand cream yang mengandung skin nourishment beberapa jam sekali. Dengan penggunaan hand cream akan meninggalkan kesan yang baik saat berjabat tangan dengan orang lain.

Baca Juga : 5 Cara Mengelola Waktu Antara Pekerjaan dan Kehidupan Pribadi

4. Face Mist

Face mist terlihat tidak penting, padahal face mist mempunyai banyak manfaat. Ketika kulit terasa mulai kering karena AC atau setelah keluar kantor dan terpapar sinar matahari, kamu cukup menyemprotkan face mist untuk menyegarkan kulit. Kamu tidak perlu takut makeup terhapus, satu atau dua semprotan face mist akan membuat makeup wajah tak terlihat terlalu cakey dan memberi efek dewy. Face mist ini juga akan melembapkan kulit wajah setiap saat bahkan mampu memberi kesegaran untuk kulit. Kamu bisa menggunakan Hydrating Treatment Essence untuk menyegarkan kulit setiap saat. Hal ini bisa menjadi solusi untuk mengusir rasa kantuk. Namun, jangan lupa juga untuk tetap minum air putih agar kulit tidak dehidrasi.

5. Loose Powder

Loose powder atau bedak tabur ini merupakan item penting untuk mempertahankan penampilanmu selama bekerja. Loose powder ini bisa dijadikan pilihan untuk daily makeup karena hasilnya lebih natural dan menyatu dengan kulit. Jadi, saat kamu butuh melakukan touch up yang cepat untuk meeting atau bertemu orang penting, pemakaian loose powder dan lipstik saja sudah cukup.

Nah, itu dia beberapa produk yang wajib kamu siapkan di meja kantor agar tampil cantik dan menarik setiap saat. Jangan sampai kamu melupakan produk perawatan kulitmu ya!

Last Updated on October 15, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 14 October 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya