The Great Shield Sunscreen, Sunscreen Lokal dari Avoskin dengan Finish Skin-Like

0
Diunggah 12 April 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

The Great Shield Sunscreen, Sunscreen Lokal dari Avoskin dengan Finish Skin-Like

Sunscreen menjadi salah satu “must have item” untuk perawatan kulit. Ada nih sunscreen lokal dari Avoskin yang memberikan finishing skin-like.

Sudah banyak brand kecantikan yang meluncurkan produk sunscreen termasuk brand lokal, jadi kamu tidak perlu bingung untuk memilih sunscreen yang nyaman di kulit dan harganya terjangkau. Salah satu brand lokal, Avoskin belum lama ini meluncuran The Great Shield Sunscreen sebagai salah satu produk andalannya. Seperti apa sih sunscreen lokal yang satu ini? Simak penjelasannya di bawah ya!

Packaging

Kebanyakan sunscreen biasanya memiliki kemasan dengan warna kuning atau biru, tetapi The Great Shield Sunscreen ini berwarna hijau. Memiliki warna hijau pastel, kemasan sunscreen Avoskin ini sangat menarik perhatian banyak orang terutama pecinta warna pastel. Warna hijau pastel pada kemasan ini terlihat cantik dan enak dipandang, dengan design kemasan yang simpel. Memiliki ukuran 30ml, produk ini sudah dilengkapi pump untuk memudahkan mengambil produk di dalamnya.

Ingredients

Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methylpropanediol, Cetearyl Alcohol, Zinc Oxide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cyclopentasiloxane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, C20-22 Alkyl Phosphate, Lauryl Lactate, Isononyl Isononanoate, Polysilicone-15, Disopropyl Adipate, Titanium Dioxide, C20-22 Alcohols, Sorbitan Isostearate, Squalane, Dimethicone, Phenoxyethanol, Ceteareth-33, Niacinamide, Diisopropyl Sebacate, Isodecyl Neopentanoate, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Imidazolidinyl Urea, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Polyglyceryl-3 Poly dimethyl Siloxy ethyl Dimethicone, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Polysorbate 60, Stearic Acid, Aluminum Hydroxide, Polydextrose, Disodium EDTA, BHT, Cyclodextrin, Asiaticoside Triethoxycaprylylsilane.

Formula

Produk ini mengandung zinc oxide, niacinamide, centella asiatica, dan vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif. The Great Shield Sunscreen diformulasikan untuk all skin type dengan minimal ingredients yang hypoallergenic.

The Great Shield Sunscreen termasuk dalam kategori physical sunscreen yang mengandung UV filter Titanium Dioxide atau Zinc Oxide. Keduanya dikenal memiliki photostability yang baik yang artinya UV filter tersebut tidak akan rusak saat terpapar sinar matahari. Titanium Dioxide memberikan perlindungan pada kulit dari UVB dan sebagian spektrum UVA. Sementara Zinc Oxide mampu memberikan perlindungan pada seluruh spektrum UVA dan UVB.

Produk sunscreen ini akan terasa sangat ringan di kulit meskipun termasuk physical sunscreen. Memiliki kandungan Centella asiatica, niacinamide, dan vitamin C, produk ini cocok untuk menenangkan kulit. Teksturnya juga terasa seperti mousse jadi tidak cair dan tidak kental.

Cara Penggunaan

Sama seperti sunscreen lainnya, cara menggunakan sunscreen dari Avoskin ini dengan mengambil produk sebanyak panjang dua jari, aplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Kamu bisa menggunakan produk ini dengan teknik layering, pakai sedikit demi sedikit sambil dibaurkan ke kulit.   Produk ini physical sunscreen yang cara kerjanya menempel pada permukaan kulit dan memantulkan sinar matahari, tetapi saat digunakan rasanya nyaman dan tidak membuat risih.

Hasil akhir pada wajah akan lebih ke velvet finish, skin-like, dan tidak meninggalkan white cast. Namun, kulit akan tampak lebih cerah dan glowing. Kamu bisa menggunaan sunscreen lokal ini untuk melakukan aktivitas harian, bahkan olahraga tetapi masih terasa sangat nyaman. Kamu juga bisa tidak menggunakan moisturizer saat menggunakan sunscreen ini karena rasanya sudah cukup lembap pada kulit.

Avoskin The Great Shield Sunscreen ini adalah sunscreen lokal yang cocok untuk kulitmu. Meskipun harga produk ini tidak terlalu murah yakni 139.000 untuk ukuran 30ml, produk ini tetap cocok untuk kamu dapatkan. Mengeluarkan budget lebih untuk sunscreen yang cocok untuk kulitmu bisa menjadi investasi jangka panjang untuk mencegah penuaan dini. Tidak mau kan kulitmu menua sebelum waktunya karena menggunakan sunscreen yang tidak memliki spectrum luas.

Gimana nih Sahabat AVO? Kamu sudah mencoba produk ini atau berniat untuk membelinya sekarang?

Last Updated on May 10, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 12 April 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya