Rekomendasi Skincare Routine untuk Ibu Hamil dan Menyusui

0
Diunggah 18 August 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Rekomendasi Skincare Routine untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Kamu pusing mencari skincare untuk ibu hamil? Yuk, cobain rekomendasi skincare untuk ibu hamil dan menyusui dari Avoskin ini!

Menggunakan skincare saat hamil dan menyusui tidak bisa asal-asalan karena kondisi kulit dan tubuh berbeda dibandingkan kondisi biasa. Kalau kamu sekarang sedang pusing mencari skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, kamu bisa ikuti rekomendasi skincare routine ini. Yuk, simak rekomendasi skincare untuk ibu hamil dengan produk Avoskin!

1. Bersihkan Kulit Wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser

Apapun jenis kulitmu, wajah perlu dibersihkan dua kali sehari pada pagi dan sore/malam hari setelah melakukan aktivitas. Bagi pemilik kulit kering yang rentan mengalami keriput, kamu bisa menggunakan sabun pembersih wajah sekali sehari untuk meminimalisir iritasi. Kalau kamu menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser, kulit jenis apapun tidak masalah karena kandungan produk ini sudah aman dan minimal ingredients. Kamu tidak perlu khawatir karena produk ini aman untuk kulit ibu hamil dan menyusui.

2. Nutrisi Kulit dengan Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Tambahkan produk yang menghidrasi untuk memberi nutrisi pada kulit wajahmu. Toner yang diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga kelembapannya akan mampu menyerap produk skincare berikutnya dengan lebih optimal. Yang tidak kalah penting, kulit lembap akan lebih terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus dan bruntusan.

3. Booster Kulit dengan Perfect Hydrating Treatment Essence

Setelah mencuci muka dan memakai toner, kamu perlu memberikan nutrisi tambahan sekaligus booster untuk kulit. Perfect Hydrating Treatment Essence adalah paket lengkap untuk merawat kulit agar selalu terhidrasi dan terhindar dari masalah kulit.

Baca Juga : 6 Kandungan Skincare yang Harus Dihindari Ibu Hamil

4. Gunakan Your Skin Bae Serum Panthenol 5% + Mugwort + Cica

Dalam kondisi hamil dan menyusui tentu kamu membutuhkan produk yang bisa memperbaiki skin barrier kulitmu. Nah, varian Your Skin Bae terbaru ini cocok sekali untuk kamu gunakan. Kulit akan terasa lembap tetapi tidak lengket. Kulit menjadi lebih tenang, kemerahan pada kulit menjadi semakin berkurang dan tidak terasa perih. Selain itu, tekstur kulit menjadi lebih baik setelah menggunakan toner ini. Kulit wajah menjadi lebih lembap dan terlihat lebih cerah setelah menggunakan toner dan serum mugwort.

5. Rawat Kulit Area Mata dengan Intensive Nourishing Eye Cream

Kulit area mata juga membutuhkan perawatan sama seperti area kulit lainnya. Saat kamu sedang hamil, kamu bisa menggunakan Intensive Nourishing Eye Cream dari Avoskin. Produk ini mampu melembapkan area mata sehingga kerutan dan garis halus bisa memudar secara perlahan.

6. Lembapkan Kulit dengan Luminous Emulsion Night Cream

Untuk mengunci dan mempertahankan kelembapan kulit, kamu perlu menggunakan moisturizer. Tidak hanya pemilik kulit kering yang membutuhkan produk ini, pemilik kulit berminyak juga perlu menggunakan produk ini. Biasanya krim malam memiliki fungsi yang lebih khusus dibandingkan pelembap biasa. Dengan menggunakan Luminous Emulsion Night Cream, kulitmu akan lebih halus dan kenyal di pagi hari.

Last Updated on August 19, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 18 August 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya