fbpx

Rekomendasi Your Skin Bae Serum Avoskin untuk Jerawat, Bekas Jerawat, Kusam, dan Masalah Kulit Lainnya

Product Review - Elisabeth - February 24, 2021

Ada beberapa rekomendasi pemakaian Avoskin YSB (Your Skin Bae) Toner dan Serum yang bisa kamu sesuaikan menurut kondisi kulitmu. Berikut ini beberapa rekomendasi produk Avoskin Your Skin Bae untukmu.

Series terbaru dari Avoskin, Your Skin Bae ini terdiri dari 12 varian. Masing-masing terbagi atas 8 serum dan 4 toner. Beberapa varian telah rilis dari Desember 2020 dan bulan ini akan segera lengkap.

Keduabelas produk ini memiliki kandungan yang berbeda, tetapi ada pula beberapa kandungan yang mirip. Banyaknya varian ini tentu saja membuat bingung untuk memilih ingin memakai yang mana. Agar tidak bingung lagi, kamu bisa ikuti beberapa rekomendasi pemakaian serum dan toner Your Skin Bae dari Avoskin di bawah ini. Yuk, simak rekomendasi produk Avoskin Your Skin Bae!

serum avoskin untuk bekas jerawat

1. Your Skin Bae Serum Avoskin untuk Jerawat & Tonernya

Serum Avoskin untuk jerawat yang tepat kamu gunakan adalah serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc. Kalau kamu memiliki kulit yang berjerawat, gunakan serum Avoskin yang dipadukan dengan Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water.

 Serum Avoskin untuk Jerawat
Serum Avoskin untuk Jerawat, serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Serum Avoskin untuk jerawat memiliki kandungan salicylic acid yang berfungsi mengeksfoliasi hingga ke dalam pori-pori, kulit yang berjerawat akan diatasi secara optimal.

Jika kamu ragu untuk menggunakan kedua produk ini bersamaan, kamu bisa coba tambahkan produk yang menghidrasi setelahnya atau coba gunakan produk ini 2-3 kali seminggu terlebih dahulu untuk melihat kondisi kulit.

2. Your Skin Bae Serum Avoskin untuk Jerawat dan Berminyak & Tonernya

Kondisi kulit yang berminyak dan berjerawat sangat umum dialami oleh banyak orang. Kalau kamu memiliki kondisi kulit berjerawat dan berminyak, serum Avoskin yang tepat adalah Your Skin Bae Serum Salicylic Acid 2% + Zinc dan Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree.

Toner Avoskin untuk kulit berjerawat, Avoskin YSB Toner Salicylic Acid 1 + Zinc + Tea Tree Water

Salicylic Acid ini dikenal sebagai bahan yang berfungsi mengangkat dan membersihkan sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori. Maka dari itu, serum Avoskin untuk jerawat dan berminyak mengandung Salicylic Acid.

Selain itu, kamu bisa coba menggunakan serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc, lalu YSB Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree. Nah, perbedaannya kamu bisa tambahkan toner Avoskin Your Skin Bae Hyacross 2% + Marine Collagen 5% untuk melembabkan.

Sebenarnya tidak masalah untuk menggunakan 3 produk sekaligus, karena Avoskin Yous Skin Bae Toner Hyacross ini berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit setelah menggunakan dua produk eksfoliasi.

3. Serum Avoskin Your Skin Bae untuk Kulit Kering dan Berjerawat & Tonernya

Untuk pemilik kulit yang kering dan berjerawat, kamu bisa coba menggunakan Avoskin YSB Toner Salicylic Acid 1 + Zinc + Tea Tree Water setelah itu kamu tambahkan serum Avoskin Your Skin Bae Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea.

Toner Avoskin untuk kulit yang kering dan berjerawat, Avoskin YSB Toner Salicylic Acid 1 + Zinc + Tea Tree Water

Serum eksfoliasi dengan exfoliating acid yang rendah ini akan lebih minim efek kering pada kulit. Setelah dipadukan dengan Avoskin YSB Serum Hyacross yang melembapkan, masalah jerawatmu akan teratasi dan kulit lebih lembap.

Baca Juga : Skincare Layering Avoskin Your Skin Bae Terbaru untuk Permasalahan Kulitmu

4. Your Skin Bae Serum Avoskin untuk Bekas Jerawat, Kulit Bertekstur & Tonernya

Kalau kamu memiliki masalah dengan tekstur kulit dan noda bekas jerawat, kamu bisa coba menggunakan serum Avoskin dengan kandungan Marine Collagen yang ampuh untuk memperbaiki tekstur kulit.

Serum Avoskin untuk Bekas Jerawat
Serum Avoskin untuk Bekas Jerawat dan Kulit Berteksture, Avoskin YSB Marine Collagen

Rekomendasi pertama serum Avoskin untuk bekas jerawat adalah serum Avoskin YSB Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root dan Your Skin Bae toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1%. Kedua produk Avoskin untuk bekas jerawat tersebut fokus mengatasi kulit bertekstur dan noda bekas jerawatmu.

Alternatifnya, jika kamu ingin lebih fokus lagi untuk mengatasi noda bekas jerawat, kamu bisa menggunakan serum Avoskin Alpha Arbutin 3% + Grapeseed dan Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale. Kandungan niacinamide dan alpha arbutin ini akan menyamarkan noda bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit.

5. Your Skin Bae Serum Avoskin untuk Kulit Kusam dan Berjerawat & Tonernya

Kalau kamu memiliki kulit kusam dan berjerawat, kamu bisa menggunakan serum Avoskin YSB Niacinamide 12% + Centella Asiatica ditambah dengan YSB Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree.

Perpaduan kandungan dalam kedua produk Avoskin untuk jerawat dan kusam dapat menenangkan kulit serta mengurangi jerawat. Selain itu, kulit yang kusam dan berjerawat akan lebih cerah dan terjaga kelembapannya.

6. Your Skin Bae Serum Avoskin untuk Masalah Kulit Kering & Tonernya

Kalau kamu memiliki kulit kering, kamu bisa melembapkan dan menghidrasi kulit dengan perpaduan serum dan toner dari Avoskin Your Skin Bae berikut.

Serum Avoskin untuk kulit kering yang bisa kamu coba adalah serum Avoskin YSB Marine Collagen 10% + Ginseng Root dan ditambah dengan YSB Toner Ultimate Hyaluron Hyacross 2% + Marine Collagen 5%.

Kandungan marine collagen yang berasal dari ikan laut Centroberyx affinis ini lebih mudah menyerap ke kulit, jadi masalah kulit keringmu cepat teratasi.

7. Your Skin Bae Serum Avoskin untuk Kulit Berminyak dan Kusam & Tonernya

Untuk kondisi kulit berminyak, kamu bisa coba menggunakan serum Avoskin YSB Alpha Arbutin 3% + Grapeseed dipadukan dengan YSB Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water. Kedua produk ini bisa digunakan bersamaan tetapi tetap perhatikan reaksi kulitmu setelah pemakaian.

Selain itu, untuk kulit berminyak kamu bisa mencoba serum Avoskin YSB Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine dipadukan dengan Your Skin Bae Toner Vit C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract.

Kedua produk ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah dengan kulit berminyak. Ketika kedua produk ini digunakan bersamaan, efek baiknya akan berlipat ganda. Kulitmu akan jauh lebih cerah, warna kulit lebih merata, dan skin tone akan lebih cerah.

Baca Juga: Kenalan dengan Avoskin Serum Your Skin Bae Terbaru: Avoskin Your Skin Bae Mugwort Series

8. Serum Avoskin Your Skin Bae untuk Mengatasi Kulit Kusam dan Belang & Tonernya

serum avoskin untuk bekas jerawat

Kalau kamu ingin mengatasi masalah kulit yang kusam dan warna tidak merata. Kamu bisa mencoba produk YSB Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange dan YSB Toner Vit C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract.

Penggunaan produk yang fokus pada vitamin C ini akan membuat kulit lebih cerah dan tidak belang lagi. Perpaduan kandungan ini akan lebih baik jika diaplikasikan pada kulit berminyak karena membutuhkan kadar vitamin C lebih besar.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba YSB Serum Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine dipadukan dengan YSB Toner Vit C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract. Perpaduan kedua produk ini akan sangat sempurna dalam mengatasi permasalahan kulit kusam dan belang.

9. Serum Avoskin Your Skin Bae untuk Perawatan Anti-Aging & Tonernya

Perawatan anti aging umumnya akan fokus pada melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit. Ada beberapa layering produk Your Skin Bae Series yang bisa kamu coba.

Pertama, untuk aging, gunakan Avoskin YSB Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale dan Serum Avoskin YSB Marine Collagen 10% + Ginseng Root. Perpaduan serum Avoskin dan tonernya tersebut fokus pada perbaikan tekstur kulit dan skin barrier dengan efek kulit semakin cerah.

Avoskin Serum YSB Marine Collagen 10% + Ginseng Root
Salah satu serum Avoskin dengan fungsi anti-aging, Avoskin Serum YSB Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Kedua, kamu bisa coba menggunakan Avoskin YSB Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root dan Avoskin YSB Toner Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces.

Perpaduan ini akan mengatasi tekstur kulit yang umumnya menjadi tanda dari penuaan dini pada kulit dengan efek hidrasi yang hilang. Dengan terhidrasinya kulit, tentu saja kulit akan jauh lebih awet muda dan kencang.

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan serum Avoskin YSB Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea dan Avoskin YSB Toner Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomuces. Perpaduan ini akan berfungsi optimal untuk mencegah munculnya tanda penuaan dini pada kulit.

Serum Avoskin untuk mencegah tanda penuaan dini
Serum Avoskin untuk mencegah tanda penuaan dini, serum Avoskin Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea

Kamu juga bisa menggunakan YSB Serum Lactic Acid 10% + Niacinamide 2,5% + Kiwi Extract High Dose dipadukan dengan YSB Toner Ultimate Hyaluron Hyacross 2% + Marine Collagen 5%.

Perpaduan kedua produk ini akan meregenerasi sel-sel kulit dan menghasilkan kulit yang tampak lebih muda. Selain itu, kulit akan lebih lembap dan skin barrier menjadi lebih kuat.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi produk Your Skin Bae yang bisa kamu coba. Tidak perlu bingung lagi saat memilih produk yang benar-benar kamu butuhkan.

Last Updated on July 5, 2021

Share This Post!

128 Comments

  • Zalfa February 27, 2021 at 1:43 pm

    Kak kulit aku tuh berminyak +di daerah itu ada milia nya + kusam + warna kulit tidak rata

    Reply
    • Elisabeth February 28, 2021 at 11:42 am

      Halo kamu bisa coba menggunakan YSB Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed dipadukan dengan YSB Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water. Setelah itu kamu bisa menggunakan Advanced Action Eye Ampoule juga untuk mengatasi milia pada area bawah mata.

      Reply
  • Sekar March 1, 2021 at 7:22 pm

    Kulit berjerawat dan bruntusan komedo tapi daerah t zone sangat berminyak taoi di dagu dan rahang kering gmn ya kak?

    Reply
  • 1 2 3 43

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *