Avoskin Miraculous Dark Spots Solution Series, Wujudkan Kulit Glowing Tanpa Bintik Hitam

0
Diunggah 16 August 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Avoskin Miraculous Dark Spots Solution Series, Wujudkan Kulit Glowing Tanpa Bintik Hitam

Lagi-lagi ada produk Avoskin yang membuat penasaran nih! Yuk, coba cek penjelasan Miraculous Dark Spots Solution Series di sini.

Series terbaru dari Avoskin ini akan segera hadir menemani waktu skincarean-mu loh Sahabat AVO! Series ini fokus pada masalah bintik hitam di wajah dan mencerahkan kulit wajah. Miraculous Dark Spots Solution Series ini terdiri dari 3 produk yakni Miraculous Dark Spots Solution Ampoule, Miraculous Dark Spots Solution Essence Toner, dan Miraculous Dark Spots Solution Active Serum Infused Cleanser. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini untuk tahu lebih lanjut!

Miraculous Dark Spots Solution Ampoule

2% Tranexamic Acid + 1% Kojic Acid + 1,4% Glycolic Acid + Peptide + Vegetables Ferment

Meskipun Avoskin sudah mempunya produk Ampoule yang lain. Avoskin Miraculous Dark Spots Solution Ampoule ini jangan sampai kamu lewatkan. Memiliki kandungan utama tranexamic acid, kojic acid, dan glycolic acid, produk ini mampu membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Perpaduan kandungan dalam ampoule ini juga mampu menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi pada wajah, menyamarkan tampilan pori-pori dan melembapkan kulit.

avoskin miraculous dark spot

Produk ini memiliki pH 3.50 – 5.00 dan sebaiknya disimpan dalam suhu ruangan sekitar 25 Celcius. Kamu harus berhati-hati menyimpan produk ini karena kandungan kojic acid di dalamnya dapat menyebabkan perubahan warna pada formula skincare.

Ingredients Avoskin Miraculous Dark Spot : Aqua, Niacinamide (5%), Glycerin, Tranexamic Acid (2%), Glycolic Acid (1,4%), Gluconolactone (1%), Kojic Acid (1%), Butylene Glycol, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Acacia Senegal Gum, Salicylic Acid (0.5%), Pentaerythrityl Tetraisostearate, Glycyrrhiza Uralensis Root Extract, Sodium Bisulfite, Lactobacillus/Leuconostoc/ Blueberry Fruit Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus/Leuconostoc/Broccoli Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus/Leuconostoc/Coconut Fruit Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus/Leuconostoc/Orange Fruit Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus/Leuconostoc/Tomato Fruit Extract Ferment Filtrate, Curcuma Longa Root Extract, Ethylhexylglycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Disodium EDTA, Propylene Carbonate, Stearalkonium Hectorite, Palmitoyl Hexapeptide-12 (0.5%).

Avoskin Miraculous Dark Spots Solution Essence Toner

2% Tranexamic Acid + 1% Glycolic Acid + 1% 3-O-Ethyl Ascorbic Acid + Licorice

Toner dari Avoskin memang sudah banyak dan bisa kamu pilih kandungan yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Kali ini, ada toner lain yang siap membantumu mengatasi masalah bintik hitam. Dengan kandungan yang hampir mirip dengan ampoule dari series ini, kamu bisa temukan tranexamic acid, glycolic acid, dan ethyl ascorbic acid, dan licorice sebagai kandungan utama. Perpaduan kandungan dalam produk ini mampu membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi pada wajah. Selain itu, toner ini membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan melembapkan kulit.

Produk ini memiliki pH 3.50 – 5.50 dan sebaiknya disimpan dalam suhu ruangan sekitar 25 Celcius. Kamu harus berhati-hati menyimpan produk ini karena kandungan kojic acid di dalamnya dapat menyebabkan perubahan warna pada formula skincare.

Ingredients : Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Tranexamic Acid (2%), Glycolic Acid (1%), 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (1%), Gluconolactone (1%), Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Uralensis Root Extract, Rubus Idaeus Fruit Extract, Acacia Senegal Gum, Salicylic Acid (0.5%), Sodium Hydroxide, Sodium Bisulfite, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyglutamic Acid, Curcuma Longa Root Extract.

Miraculous Dark Spots Active-Serum Infused Cleanser

1% Tranexamic Acid + 1% Glycolic Acid + 5% Niacinamide + 0,1% Kojic Acid + Sweet Cherry 

Ampoule dan Toner series ini akan bekerja semakin baik dengan ditambah penggunaan cleanser yang satu ini. Miraculous Dark Spots Active Serum Infused Cleanser memiliki kandungan tranexamic acid, glycolic acid, niacinamide, kojic acid, dan sweet cherry ini akan membantu kulitmu bersih lebih maksimal. Cleanser ini membantu membersihkan pori-pori dari debu dan kotoran. Dengan pemakaian rutin, noda hitam dan hiperpigmentasi pada wajah mulai tersamarkan. Nggak cuma itu saja, cleanser ini membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta membantu merawat kulit pasca jerawat.

Produk ini memiliki pH 5.00-7.00 dan sebaiknya disimpan dalam suhu ruangan sekitar 25 Celcius. Kamu harus berhati-hati menyimpan produk ini karena kandungan kojic acid di dalamnya dapat menyebabkan perubahan warna pada formula skincare.

Ingredients : Aqua, Glycerin, Niacinamide (5%), Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Cocoyl Glutamate, Sodium Cocoyl Glycinate, Sodium Cocoamphoacetate, Sodium Chloride, Glycolic Acid (1%), Gluconolactone, Tranexamic Acid (1%), Sodium Hydroxide, Salicylic Acid (0.5%), Prunus Avium Fruit Extract, Xanthan Gum, Amylopectin, Coconut Acid, Sodium Cocoate, Dextrin, Sodium Bisulfite, Kojic Acid, Sodium Benzoate, Cananga Odorata Flower Oil, Potassium Sorbate, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, 1,2-Hexanediol.

Avoskin Miraculous Dark Spot Bisa Dipakai Bersama Kandungan Berikut

Avoskin Miraculous Dark Spot bisa dipakai bersama kandungan panthenol, peptide, squalane, ceramide, hyaluronic acid, dan kandungan mugwort. Sedangkan, kandungan yang tidak boleh dicampur bersama Avoskin Miraculous Dark Spot adalah BHA, AHA, Retinoids/Retinol, serta kandungan eksfoliasi dan pencerah dengan persentase tinggi.

Bisa DigabungHindari Penggunaan Bersama
PanthenolBHA
PeptideAHA
SqualaneRetinoids/Retinol
CeramideKandungan eksfoliasi dan pencerah dengan persentase tinggi
Hyaluronic Acid
Mugwort
Kandungan yang menghidrasi dan melembapkan

Nah, itu dia penjelasan singkat seputar produk terbaru Avoskin ini. Kamu nggak perlu khawatir karena produk ini aman digunakan semua jenis kulit dan bisa digunakan pagi dan malam. Namun, untuk ibu hamil dan menyusui sebaiknya hindari menggunakan produk ini dulu.

Last Updated on April 28, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 16 August 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya