Mengenal Actosome Retinol, Kandungan dalam Avoskin Miraculous Retinol Series

0
Diunggah 03 September 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Mengenal Actosome Retinol, Kandungan dalam Avoskin Miraculous Retinol Series

Avoskin tidak pernah berhenti berinovasi untuk menciptakan produk-produk terbaik. Kali ini, produk terbaru dari Avoskin adalah Avoskin Miraculous Retinol Series. Produk anti aging ini digadang mampu mengatasi masalah penuaan dini pada kulit. Kandungan utama pada produk ini adalah actosome retinol yang merupakan turunan dari vitamin A. Seperti apa sih kandungan actosome retinol ini? Yuk mari mengenal actosome retinol!

Actosome Retinol VS Retinol

Dalam membandingkan actosome retinol vs retinol biasa yaitu dilihat dari tingkat kestabilannya. Star ingredients dalam produk ini adalah Retinol. Berbeda dengan produk retinol di pasaran, Avoskin Miraculous Retinol Series merupakan produk lokal pertama yang menggunakan actosome retinol yang mengandung 0,09% retinol aktif. Actosome retinol ini memiliki triple protection system yang membuatnya menjadi retinol paling stabil diantara yang lainnya.

Mengenal Actosome Retinol : Memberikan Efek Samping Lebih Rendah

Actosome retinol juga 15% bekerja lebih maksimal dibandingkan retinol khas pada liposome. Biasanya, retinol akan memberi efek samping seperti kulit kering atau sensasi tingling, tetapi actosome retinol memberi efek samping pada kulit 50% lebih rendah dan penyerapannya ke dalam epidermis kulit 20% lebih maksimal.

Manfaat Actosome Retinol

Manfaat dari actosome retinol jenis ini adalah efektif meningkatkan pergantian sel-sel kulit yang berfungsi menunda penuaan dini. Kandungan dalam produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap, serta tidak meninggalkan rasa lengket. Kandungan actosome retinol ini memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti menunda munculnya tanda penuaan dini, memicu proses regenerasi sel kulit baru, memudarkan flek dan noda hitam bekas jerawat, dan memperbaiki tekstur kulit.

Ternyata kandungan actosome retinol dalam produk ini bermanfaat sekali ya! Selain bermanfaat, kandungan ini juga aman untuk kulit sensitif. Jadi, tunggu apalagi segera coba produk terbaru Avoskin ini.

Last Updated on March 07, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 03 September 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya