fbpx

Jangan Bingung Lagi, Begini Cara Pengembalian Kemasan Bekas Avoskin

CSR - Elisabeth - September 13, 2021

Kamu ingin ikut program pengembalian produk Avoskin tapi masih bingung gimana caranya? Yuk, simak penjelasan dari Avoskin dan Waste4Change ini!

Sejalan dengan komitmen Avoskin yakni #LoveAvoskinLoveEarth, kali ini Avoskin merealisasikan program yang sudah dinantikan oleh semua sahabat AVO. Yup! Pengembalian packaging produk Avoskin sudah bisa lakukan sekarang untuk mengurangi limbah skincare. Tidak hanya menjaga kelestarian lingkungan, kamu juga akan dapat produk Avoskin lagi secara gratis loh! Kalau kamu masih bingung dengan prosedurnya, simak penjelasan dari Avoskin dan Waste4Change di bawah ini ya!

1. Daftarkan Diri di Website Waste4Change

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka laman website https://waste4change.com/program/love-avoskin-love-earth/  lalu kamu bisa melakukan registrasi. Isilah data diri dengan lengkap dan benar untuk memudahkan pengembalian packaging produk. Jangan sampai kamu salah mengisi data diri karena ini akan digunakan untuk alamat pengiriman reward.

2. Bersihkan dan Pilah Kemasan Produk Avoskin

Jangan asal mengirimkan packaging produk ya! Kamu harus memilah kemasan bekas produk Avoskin terlebih dahulu. Sebelum kamu masukkan dalam dus atau kemasan, kamu bisa membersihkannya terlebih dahulu dan pastikan produk yang kamu kirim dalam keadaan kering. Setelah kamu selesai mengemas dengan baik, kamu bisa kirimkan produk bekas ini ke mitra Waste4Change terdekat.

3. Ketentuan Jasa Pengiriman Pengembalian Packaging Produk Avoskin

Jasa pengiriman sudah tersedia di website Wast4Change jadi kamu bisa memilih salah satu jasa pengiriman yang tersedia di website. Jasa pengiriman yang menawarkan penjemputan ke alamat customer hanya GoSend dan Pixel dan rentang waktu penjemputan paket akan diinformasikan melalui website Waste4Change.

Untuk metode pembayaran yang dapat digunakan pada website Waste4Change ketika menggunakan GoSend dan Pixel. Namun, jasa pengiriman lain seperti JNE, kamu bisa melakukan pembayaran pada gerai ekspedisi secara tunai.

Baca Juga : Kolaborasi Avoskin dengan Waste4Change, Perwujudan Nyata Pengurangan Limbah Pabrik dan Pelestarian Lingkungan

4. Jenis Material Packaging Produk Avoskin yang Diterima

Avoskin menerima semua jenis kemasan bekas pakai produk Avoskin seperti kemasan kardus, botol plastik, botol kaca, tube, jar, dan kemasan sheet mask. Namun, tidak semua kemasan bekas ini mendapatkan poin yang bisa kamu tukarkan.

Kemasan yang mendapat poin adalah kemasan botol plastik, botol kaca, tube, dan jar. Sedangkan, kemasan yang tidak terhitung poin adalah kemasan kardus, kemasan bekas sheet mas, The Great Shield 5ml, Miraculous Retinol Toner 20ml, Miraculous Refining Toner 20ml, dan Multipurpose Tinted Sunscreen 5ml.

5. Konfirmasi Paket Diterima Oleh Waste4Change

Setelah paketmu diterima oleh Mitra Daur Ulang Waste4Change, kamu akan mendapatkan notifikasi pada akunmu. Kamu bisa cek notifikasi ini langsung di website Waste4Change setelah melakukan login pada akun yang kamu miliki.

6. Penukaran Reward dari Pengembalian Kemasan Bekas

Voucher yang kamu dapatkan dari pengembalian kemasan bekas bisa kamu tukarkan di website dengan klik link Redeem Sekarang. Reward yang akan kamu dapatkan adalah voucher discount hingga produk gratis dari Avoskin. Tergantung dari jumlah poin yang kamu dapatkan dari pengembalian kemasan bekas Avoskin.

Penjelasan singkat seputar program dari Avoskin ini sudah cukup jelas belum nih? Sekarang sudah tidak bingung lagi kan, bagaimana cara mengembalikan kemasan bekas produk Avoskin. Yuk, mulai kembalikan kemasan bekasmu sekarang juga! Jangan sampai kamu buang begitu saja ke tempat sampah!

Last Updated on September 13, 2021

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *