Deretan Film Anime Netflix Terbaik, Tontonan Asik di Waktu Luang

0
Diunggah 24 November 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeTrend

Deretan Film Anime Netflix Terbaik, Tontonan Asik di Waktu Luang

Punya waktu luang dan bingung mau ngapain? Nonton Anime Terbaik di Netflix aja!

Netflix menjadi platform yang menyediakan banyak suguhan tontonan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa menikmati konten pilihan yang disukai. Anime, menjadi salah satu genre yang banyak disukai selain drama korea. Untuk kamu nih yang bingung mau nonton anime apa, coba simak rekomendasi anime yang ada di Netflix berikut ini!

1. The Way of The Househusband

Diadaptasi dari manga populer pada tahun 2018, The Way of The Househusband menyajikan sajian yang berbeda yakni animasi yang tak bergerak. Pemilihan gaya animasi ini dipilih oleh sang sutradara, Chiaki Kon agar anime yang ia buat persis seperti pada manga aslinya. Walaupun tak menceritakan secara utuh cerita dari komik tersebut, animasi ini berhasil memberikan cerita yang cukup baik. Menceritakan seorang laki-laki bernama Tatsu yang beralih profesi dari bos Yakuza menjadi seorang bapak rumah tangga. Cerita yang diberikan mendobrak citra maskulinitas yang dibalut dengan unsur komedi yang menggelitik.

2. Flavors of Youth

Dirilis pada tahun 2018, Flavors of Youth menyajikan sebuah anime yang bekerjasama dengan tiga sutradara yang berbeda. CoMix Wave Studio selaku sutradara utama mengangkat tiga cerita yang berbeda dengan menampilkan keunikan dari ketiga sutradara tersebut. Bagian pertama berjudul The Rice Noodles yang bercerita tentang anak yang menyukai mie yang dijual oleh seorang nenek. Bagian kedua berjudul A Little Fashion Show yang bercerita tentang kakak beradik, dan bagian terakhir yang berjudul Love In Shanghai.

3. Whisker Away

Sutradara Junichi Sato menghadirkan sebuah film animasi yang penuh dengan pesan moral. Menceritakan tentang anak perempuan yang bisa berubah menjadi seekor kucing. Film fantasi ini memberikan gambaran tentang bagaimana seseorang kabur dari permasalahan dunia. Karena permasalahan itulah yang membuat dia membuat keputusan untuk meninggalkan kehidupan dan berubah menjadi seekor kucing.

4. Princess Mononoke

Film yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini, akan memanjakan mata dengan animasi dan plot cerita yang menarik. Salah satu karya dari Hayao Miyazaki ini menjadi salah satu karya-nya yang berhasil menyabet penghargaan di ajang bergengsi Oscar. Walaupun sudah dirilis 20 tahun yang lalu, Princess Mononoke masih memiliki tempat di hati penontonnya.

Baca Juga :
REKOMENDASI DRAMA JEPANG UNTUK KAMU YANG SUKA KULINERAN

5. DOTA : Dragon’s Blood

Baru saja dirilis pada awal tahun 2021, anime ini diangkat dari game terkenal yakni, DOTA 2. Cerita yang disajikan cukup menarik tentang bagaimana tiap-tiap karakter dapat memasuki arena pertarungan. Dalam anime ini Dragon Knight dan Mirana menjadi karakter utama. Dragon’s Blood menjadi seri pertama yang menjadi permulaan dan pembuka dari chapter lainnya. Book kedua masih sangat dinantikan dengan alur lanjutan dari cerita dari Dragon’s Blood.

6. Attack on Titan

Menjadi anime terbaik nomer satu di platform Netflix, attack on titan memberikan cerita yang penuh misteri dengan berbagai plot twist di dalamnya. Terdapat 5 season yang dapat kamu saksikan di Netflix. Season terakhirnya hadir pada tahun 2020 menjadi penutup perjuangan Eren Yeager dalam melawan Titan. Konflik dan animasi yang disuguhkna tak perlu diragukan lagi, sungguh menarik!

7. Jujutsu Kaisen

Terdapat 22 episode, anime yang di adaptasi dari manga dengan judul yang sama ini berhasil memikat penonton. Manga karya Gegeg Akutami ini menceritakan seorang siswa SMA yang memiliki bakat yang sangat banyak, tetapi justru memilih untuk bergabung dengan klub penelitian gaib. Akan banyak komedi dan action yang disajikan dan cukup enjoyable untuk di lihat.

Itu dia tadi tujuh rekomendasi film anime Netflix terbaik. Selamat menyelami tontonan seru di waktu senggang Bersama orang tercinta!

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 24 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya