Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat : YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne

0
Diunggah 23 March 2023
LikeProduct Knowledge

Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat : YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne

Facial wash untuk kulit berminyak dan berjerawat adalah salah satu rangkaian skincare dasar yang sangat penting. Seperti yang telah kamu ketahui, kulit yang berminyak akan lebih mudah “ditempeli” oleh debu dan kotoran hingga bakteri penyebab jerawat. Oleh karena itu facial wash adalah “senjata” pertama untuk membersihkan wajah agar kotoran dan bakteri penyebab jerawat hilang. Selain itu dengan pemakaian facial wash akan memudahkan step skincare selanjutnya untuk diserap kulit secara sempurna.

Kali ini Avoskin kembali membuat inovasi berupa facial wash khusus bagi kamu yang ingin menghilangkan dan mencegah datangnya jerawat. Yuk kenalan lebih jauh dengan YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne!

Baca Juga : 5 Manfaat Face Wash dan Cara yang Benar Menggunakannya

Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat yang Tidak Membuat Kering

Avoskin mendengarkan keinginanmu agar memiliki produk facial wash yang diperuntukkan bagi acne warriors nih. Adanya YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne akan membuat rangkaian skincare kamu untuk mengatasi jerawat semakin maksimal.

Facial Wash untuk Kulit Berminyak

1. Spirulina

Spirulina dalam YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne ini berperan penting sebagai anti-inflamasi. Dengan manfaat spirulina, facial cleanser ini dapat kamu andalkan untuk membantu meredakan peradangan pada jerawat memerah. Apabila kamu memiliki kondisi kulit yang kemerahan akibat jerawat, kamu bisa memakai cleanser ini sebagai langkah awal skincare routinemu.

2. Witch Hazel

Witch hazel membantu memaksimalkan manfaat spirulina dalam meredakan kemerahan pada kulit yang berjerawat. Dikenal sebagai kandungan dengan efek menenangkan, witch hazel dan spirulina akan bekerja sama dengan baik pada kulitmu. Dengan memakai YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne ini, kamu tidak hanya sekedar membersihkan wajah dari residu minyak dan debu, namun juga merawat kulit yang sedang berjerawat.

Baca Juga : Facial Wash untuk Kulit Kering dan Kusam yang Mencerahkan dan Melembabkan

3. Glycolic Acid

Kandungan ini adalah salah satu “hadiah” bagi kamu pemilik kulit berminyak. Glycolic acid yang merupakan turunan dari AHA akan memaksimalkan pembersihan wajah dari residu.

Selain itu glycolic acid dapat mengurangi minyak berlebih dan juga kulit mati karena manfaatnya sebagai eksfoliator. Selain itu glycolic acid juga dapat mencerahkan wajah yang biasanya terlihat lebih gelap akibat jerawat. Perpaduan ketiga kandungan ini dalam 1 produk face wash adalah “senjata” yang dapat kamu andalkan ketika jerawat datang

Tipe Kulit yang Cocok Menggunakan YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne

Walaupun diperuntukan bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak, facial wash ini juga dapat digunakan bagi tipe kulit lainnya.

Kandungan yang ada pada YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne mulai dari spirulina, witch hazel, glycolic acid, hingga glycerin tidak akan membuat wajahmu terasa kering. Justru dengan menggunakan cleanser ini, kamu dapat mencegah munculnya jerawat di kemudian hari. Bahkan karena kandungannya yang terasa ringan, kamu juga bisa menggunakan YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne walaupun kulitmu berjenis sensitif.

Facial Wash untuk Menghilangkan Jerawat yang Bisa Dipakai Ibu Hamil dan Menyusui

Baca Juga : 6 Kandungan Skincare untuk Kulit Berjerawat Terampuh

Seperti yang telah kamu pahami di atas, kandungan dari YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne yang ringan akan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan facial wash ini ya!

Last Updated on May 09, 2023

Ditulis Oleh

Dina Ayu

Diunggah 23 March 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya