Wangi Parfum Sesuai Kepribadian, Kamu Cocok yang Mana Nih?

0
Diunggah 02 December 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeLifestyle

Wangi Parfum Sesuai Kepribadian, Kamu Cocok yang Mana Nih?

Wewangian bisa menunjukkan sisi kepribadianmu juga loh! Ini wangi parfum sesuai kepribadian yang bisa kamu ketahui.

Parfum juga termasuk bentuk ekspresi diri yang dapat mencerminkan sifat dan pribadi seseorang. Parfum dapat dipilih berdasarkan berbagai kriterianya seperti musim, usia, atau gaya. Berbagai jenis kepribadian orang juga bisa terlihat berdasarkan aroma parfum yang digunakannya. Banyaknya pilihan aroma parfum, terkadang menyulitkan seseorang yang ingin mencoba aroma baru untuk memberi aroma segar pada tubuh. Untuk memberi aura kuat dan memudahkanmu memilih aroma parfum, gunakan parfum yang dapat mencerminkan kepribadian. Berikut ini wangi parfum sesuai kepribadian yang bisa kamu sesuaikan dengan dirimu.

1. Aroma Buah-Buahan Humoris dan Percaya Diri

Aroma buah yang segar cocok untuk orang yang memiliki sifat humoris, eksentrik, percaya diri, dan berjiwa petualang. Aroma buah yang segar akan membuat kepribadian yang menyenangkan semakin menonjol dengan aroma segar yang dipancarkan. Parfum yang dapat dipilih seperti aroma apricot, cokelat, karamel, prem, dan persik. Dirimu akan terlihat lebih percaya diri dengan aroma tubuh fruity ini.

2. Aroma Kayu Cendana : Perfeksionis

Jika kamu tertarik pada wewangian dengan aroma kayu cendana mungkin kamu termasuk orang yang perfeksionis. Aroma cendana terasa berat, kuat, dan dalam, penyuka cendana umumnya ingin mencapai sesuatu yang terbaik dengan memikirkannya secara matang. Aroma kayu juga dikaitkan dengan kepribadian yang bersemangat namun bijak, sehingga mereka lebih unggul, baik dalam akademisi, atletik, maupun karir.

3. Oriental Mencerminkan Pribadi Periang

Aroma oriental biasanya digunakan oleh perempuan yang menyukai aroma manis dan lembut. Orang dengan kepribadian periang, penuh semangat, ekstrovert, dan romantis adalah yang paling cocok menggunakan aroma parfum oriental. Pilihan parfum yang dapat digunakan seperti aroma kayu manis, vanilla, madu, atau bunga tropis.

4. Aroma Fougeres : Intovert dan Bijaksana

Parfum aroma fougeres atau dari tumbuhan hijau bisa ditemukan pada aroma seperti teh hijau, pakis, dan lumut. Aroma ini cocok untuk seseorang yang introvert, intelektual, fokus, dan bijaksana. Fougeres jarang diminati anak muda dan lebih banyak digunakan oleh orang dewasa seperti pekerja kantoran dan pebisnis.

5. Akuatik Menunjukan Pribadi Elegan

Aroma akuatik cocok untuk orang-orang yang kepribadiannya mencerminkan sifat dari air. Orang yang mudah mengikuti arus, tetapi sulit dipahami, tenang, dan elegan adalah tipe orang yang cocok untuk aroma akuatik. Aroma ini adalah kelompok aroma yang memberikan kesegaran air laut dengan sensasi segar dan dingin.

6. Wangi Kelapa Menunjukkan Kepribadian Trendy

Kebanyakan pecinta wangi kelapa adalah kelompok yang suka bergaya atau trendi. Kelapa sering digambarkan sebagai sesuatu yang eksotis, tempat liburan yang hangat, di mana orang bisa tampil keren. Kebanyakan pemakai aroma kelapa suka menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup, yang berarti suka barang-barang bermerek. Mereka juga cenderung menarik perhatian dan mendominasi.

Beberapa aroma parfum di atas ternyata mencerminkan kepribadian tertentu ya. Kira-kira kamu cocok dengan aroma parfum yang seperti apa nih?

Last Updated on December 07, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 02 December 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya