fbpx

Beauty Product yang Wajib Ada Dalam Makeup Pouch Saat Traveling

Travel - Elisabeth - October 13, 2021

Makeup pouch pasti tidak pernah ketinggal ketika traveling ya! Lalu, apa saja sih travel makeup yang wajib ada dalam makeup pouch milikmu?

Bagi perempuan yang suka bepergian untuk liburan, peralatan makeup tetap wajib dibawa. Selain untuk mempercantik diri, aplikasi beauty product sangat penting untuk perlindungan dari sinar matahari dan polusi. Namun, tentu tidak semua beauty product bisa masuk dalam koper. Maka dari itu, pastikan kamu membawa beauty product dalam kemasan praktis seperti botol kecil. Untuk mempermudah mengemas barang bawaan saat traveling, ada beberapa beauty product yang wajib dibawa saat traveling. Ini travel makeup yang wajib ada dalam makeup pouch milikmu!

1. Sunscreen

Sunscreen atau tabir surya merupakan barang yang wajib kamu bawa untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Pastikan membawa tabir surya SPF30 atau lebih agar kulitmu terlindungi dari sinar matahari yang keras. Bawa tabir surya dengan kemasan semprot, agar mudah digunakan tanpa merusak makeup. Selain itu, kamu bisa coba menggunakan The Great Shield Sunscreen dari Avoskin untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

2. Moisturizer

Sebelum makeup, penting untuk membuat kulit terhidrasi. Kamu bisa memilih pelembap yang berbahan gel, karena sesuai dengan sebagian besar jenis kulit. Cari yang memiliki asam hyaluronic, karena lebih lembap. Tidak peduli cuaca apapun juga, kulitmu selalu membutuhkan kelembapan.

3. Compact Powder

Untuk membuat wajah lebih flawless kamu perlu menggunakan bedak untuk melapisi BB cream yang sebelumnya digunakan. Compact powder ini lebih baik dibawa saat traveling daripada loose powder. Karena compact powder lebih praktis dan biasanya sudah memiliki sponge di dalamnya.

4. Lipstik Multifungsi

Item yang satu ini wajib kamu bawa saat traveling. Namun, kamu harus pintar-pintar dalam memilih lipstik mana yang akan kamu bawa saat traveling. Sebaiknya bawalah lipstik yang bisa digunakan juga untuk blush on ataupun eyeshadow. Jadi, kamu tidak perlu lagi membawa blush on dan eyeshadow.

Baca Juga : Tips Re-Apply Sunscreen Tanpa Merusak Makeup

5. Pensil Alis

Tidak lengkap rasanya kalau jalan-jalan tanpa mempercantik alis dahulu. Pensil alis ini wajib kamu bawa saat traveling. Sebaiknya pensil alis yang kamu bawa sudah terdapat sikat alisnya, sehingga kamu tidak perlu repot lagi untuk membawa brush yang berbeda.

6. Parfum

Parfum juga tidak kalah penting untuk dibawa saat traveling. Biasanya saat traveling menggunakan pesawat, cairan diatas 100ml dilarang untuk dibawa ke kabin pesawat. Nah, untuk menghindari penyitaan dari petugas bandara, kamu sebaiknya membawa parfum berukuran travel size. Hal ini bisa menghemat tempat dan bisa juga mengurangi resiko botol pecah. Selain itu parfum ukuran ini mudah dibawa dan kamu tetap bisa harum meskipun seharian beraktivitas.

7. Face Mist

Selama traveling tentu saja kulit wajah akan lebih terkena debu, kotoran, dan sinar matahari. Hal ini menyebabkan kulit menjadi kusam dan terasa tidak nyaman. Kamu perlu sedia face mist setiap saat untuk menyegarkan kulit wajahmu yang terlalu lama berada di luar ruangan. Nah, kamu bisa gunakan Hydrating Treatment Essence untuk mengatasi masalah ini.

Nah itu dia beauty product yang wajib ada di dalam makeup pouch kamu saat traveling. Kamu tidak perlu bingung lagi dengan beauty product apa saja yang bisa kamu bawa tanpa mengurangi kualitas penampilan kamu saat traveling. Happy traveling!

Last Updated on October 14, 2021

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *