Tips Kulit Glowing ala Beauty Blogger Agnes Oryza

0
Diunggah 21 April 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeTips & Trick

Tips Kulit Glowing ala Beauty Blogger Agnes Oryza

Mendapatkan kulit glowing memang menjadi dambaan semua orang. Nah, ada beberapa tips kulit glowing dari Agnes Oryza. Simak yuk!

Kulit glowing masih menjadi kondisi kulit dambaan semua orang. Mendapatkan kulit yang glowing tidak bisa secara instan. Kamu perlu melakukan beberapa perawatan dari dalam dan luar tubuh. Nah, ada beberapa tips dari beauty blogger untuk mendapatkan kulit glowing. Simak yuk, kulit glowing ala beauty blogger Agnes Oryza inI!

1. Bersihkan Wajah dengan Sempurna

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menggunakan sabun pencuci muka untuk membersihkan wajah. Setelah wajah dibilas dengan bersih dan dikeringkan, kamu bisa melanjutkannya dengan penggunaan toner. Sebaiknya kamu memilih produk pembersih wajah yang bisa membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori seperti Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin.

2. Gunakan Miraculous Refining Serum

Hal terpenting untuk membuat kulit glowing adalah melakukan eksfoliasi kulit. Nah, kamu bisa menggunakan Miraculous Refining Serum sebagai eksfoliator. Cukup tuangkan isi produk secukupnya pada telapak tangan lalu usapkan ke kulit wajah secara merata. Gunakan produk ini pada malam hari selama 2-3 kali seminggu. Karena kandungan AHA dan BHA membuat kulit lebih sensitif dari biasanya.

3. Hidrasi Kulit dengan Perfect Hydrating Treatment Essence

Setelah mengeksfoliasi wajah, kamu harus menghidrasi kulit agar kondisi kulit tetap seimbang. Nah, kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence untuk menghidrasi kulit. Tuangkan 4-5 tetes ke telapak tangan, lalu usapkan pada kulit wajah secara merata.

Penggunaan produk ini untuk menjaga kulit tetap terhidrasi meskipun menggunakan produk eksfoliasi sebelumnya. Jadi, kulitmu tidak akan terasa kering dan kemungkinan iritasi kulit akan lebih kecil.

Nah, itu dia tips mendapatkan kulit glowing dari Agnes Oryza. Caranya sangat mudah untuk mendapatkan hasil kulit cantik yang diinginkan. Tunggu apalagi, segera gunakan produknya ya!

Last Updated on September 29, 2022

Product Recommendation

Lihat Semua

Glossary

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 21 April 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya