Review Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea, Aulia Rizky Wijayanto

0
Diunggah 21 May 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Review Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea, Aulia Rizky Wijayanto

Varian serum dari Your Skin Bae memang lengkap banget ya! Nah, kali ini ada review Avoskin Your Skin Bae serum Hyaluron Hyacross.

Salah satu varian serum dari Your Skin Bae ini memang sangat cocok untuk mengatasi kulit kering. Jadi tidak heran jika banyak orang yang tertarik dengan produk ini. Kali ini, salah satu blogger, Aulia Rizky Wijayanto bercerita tentang pengalamnnya menggunakan Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea. Yuk, simak review dari Aulia!

Baca Juga : Rekomendasi Produk Your Skin Bae untuk Kamu Pemilik Kulit Sensitif

Apa itu Hyacross?

Hyacross adalah nama yang lebih dikenal dari nama aslinya yaitu Hyaluronic Acid Elastomer yang salah satu fungsi utamanya yaitu efektif dalam menjaga kelembaban (moisturizing). Sehingga Hyacross dalam Avoskin Hyacross ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit kering dan membutuhkan kelembaban extra.

Secara tekstur Hyacross tampak seperti gel elastis dengan viskositas (kekentalan) tinggi, terasa halus tetapi tidak lengket. Kandungan ini memiliki kapasitas hidrasi yang sangat baik dan dapat mengikat air untuk melembabkan kulit secara terus menerus.

Hyacross merupakan Hyaluronic Acid

Iya, betul sekali. Memiliki manfaat yang sama untuk melembabkan kulit, Hyacross memang merupakan turunan dari Hyaluronic Acid. Bedanya yaitu Hyacross memiliki ketahanan yang lebih baik dalam melembabkan kulit sehingga lapisan moisturizer yang dibentuk oleh Hyacross pada permukaan kulit lebih stabil dan tahan lama.

Avoskin Hyacross Series : Packaging

Kemasan Avoskin Your Skin Bae memiliki tema yang lucu, playful, dan menarik. Hal ini disesuaikan karena serum ini bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun. Setiap varian memiliki kemasan box dan botl yang berbeda-beda warna. Nah, untuk varian hyacross ini memiliki warna biru. Kemungkinan karena warna ini menggambarkan hidrasi atau Hyaluronic Acid yang fungsi utamanya mengikat kandungan air dalam kulit.

Review Avoskin Your Skin Bae

Kemasan box tidak jauh berbeda dengan produk Avoskin yang lain. Pada setiap sisinya ada penjelasan da informasi lengkap mengenai produk. Kemasan botolnya terbuat dari bahan kaca, cukup bulky dan transparan. Aplikator produk ini pipet dan ada penyaringnya jadi tidak mudah menetes.

Kandungan Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea

Varian Your Skin Bae ini mengandung Hyacross dan Green Tea. Hyacross adalah salah satu turunan dari Hyaluronic Acid yang dapat membentuk lapisan breathable biofil yang tidak terlihat di permukaan kulit dan mengunci kelembapan kulit. Kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan fungsi skin barrier, menghidrasi kulit 2-3x lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa. Selain itu, kandungan mampu menjaga kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, melembutkan tekstur kulit, dan melindungi kulit dari polusi.

Baca Juga : Yuk, Berkenalan dengan 8 Serum dan 4 Toner dari Your Skin Bae Series

Sedangkan green tea extract mengandung senyawa polifenol, salah satunya Catechins yang memiliki sifat anti inflamasi. Senyawa polifenol pada ekstrak green tea memiliki aktivitas anti bakteri yang baik dan kaya aktioksidan. Kandungan ini mampu mengurangi iritasi, kemerahan, dan pembengkakan kulit. Selain itu, kandungan ini juga mampu meredakan kulit yang berjerawat dan melindungi dari radikal bebas.

Review Pemakaian Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea

Cara pemakaian produk ini mudah, kamu cukup ambil serum beberapa tetes kemudian oleskan ke wajah pada pagi dan malam. Setelah itu diamkan dan biarkan hingga menyerap. Produk ini memiliki tekstur kental dan padat mirip gel yang agak cair. Warna serumnya transparan dan tidak ada bau parfum. Namun, ada aroma segar yang mirip aroma laut.

Awalnya kulit sudah terasa sangat kering sejak beberapa bulan tanpa tahu penyebabnya, bahkan bagian hidung juga sampai mengelupas. Karena aktivitas sehari-hari lebih banyak masker dan banyak di rumah, hal ini tidak terlalu pikirkan. Namun, saat video call kulit yang mengelupas sampai kelihatan dan disadari oleh banyak orang.

Review Avoskin Your Skin Bae

Kondisi ini menjadi lebih mengganggu karena mengelupas kulit rasanya gatal. Apalagi, baru saja menambahkan penggunaan Retinol setiap seminggu sekali sehingga membuat kulit menjadi lebih kering. Kelembapan kulit cuma 36% sebelum memakai serum Hyacross ini tetapi setelah memakainya selama beberapa waktu menjadi naik ke 61%.

Yup! Setelah 10 hari menambahkan serum ini ke dalam skincare routine jadi terasa kulit lebih lembap, kenyal, dan plump. Alhasil, kulit area hidung sudah tidak mengelupas lagi dan lebih lembap. Sekian review Avoskin Your Skin Bae kali ini! Kamu tertarik mencobanya tidak nih?

Source : https://www.ourbeautystory.com/avoskin-your-skin-bae-ultimate-hyaluron-hyacross-3-green-tea-review/

Last Updated on June 27, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 21 May 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya