Perbedaan Miraculous Acne Solution dengan Miraculous Refining Series + Your Skin Bae Salicylic Acid

0
Diunggah 24 November 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeHealthy Skin

Perbedaan Miraculous Acne Solution dengan Miraculous Refining Series + Your Skin Bae Salicylic Acid

Siapa masih beranggapan produk jerawat ini sama semua? Kamu harus ketahui perbedaan Miraculous Acne Solution dengan produk Avoskin lainnya!

Series terbaru dari Avoskin ini memang memiliki kandungan yang mirip dengan produk Avoskin lainnya ya. Namun, ada beberapa kandungan dan concern yang berbeda dari Miraculous Acne Solution dengan produk Avoskin lainnya. Agar kamu tidak bingung lagi, simak perbedaan Miraculous Acne Solution dengan Miraculous Refining Series dan Your Skin Bae Salicylic Acid. Simak sampai selesai agar kamu bisa menentukan produk apa sih yang paling kamu butuhkan!

Miraculous Acne Solution

Avoskin Miraculous Acne Solution Series merupakan rangkaian skincare terbaru dari Avoskin yang difokuskan untuk mengatasi jerawat. Rangkaian ini terdiri dari 4 produk yaitu Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser, Miraculous Acne Solution Micro Serum, Miraculous Acne Solution Spot Treatment, dan Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask.

Keempat produk ini memiliki kandungan utama Salicylic Acid yang efektif untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati, mengangkat minyak dan kotoran hingga ke dalam pori-pori, serta berperan sebagai antibakteri dan anti-inflamasi sehingga dapat mengurangi peradangan pada kulit. Dilengkapi dengan kandungan Zinc PCA untuk meningkatkan regenerasi kulit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab terjadinya jerawat pada kulit.

Selain itu, Miraculous Acne Solution Series  juga dipadukan dengan kandungan-kandungan alami lainnya seperti Tea Tree Extract, Carica Papaya Fruit Extract, Green Tea Extract, Wintergreen Leaf Extract, dan sebagainya untuk mengoptimalkan perawatan kulit yang berjerawat.

Baca Juga : Nggak Perlu Bingung Lagi, Ini Urutan Pemakaian Miraculous Acne Solution

Series dari Avoskin ini memiliki kandungan anti acne yang kompleks dan fokus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Ditambah lagi, produk ini memiliki keunggulan untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Sebenarnya, kamu bisa menggunakan produk ini bersamaan dengan produk Avoskin yang menghidrasi lainnya tetapi jangan bersama dengan Refining Series dan produk eksfoliasi lainnya. Yup! Kamu akan mendapatkan manfaat lebih ketika menggunakan produk khusus jerawat dan produk hidrasi secara bersamaan.

Miraculous Refining Series

Miraculous Refining Series terdiri dari dua produk yakni Miraculous Refining Serum dan Miraculous Refining Toner. Series ini fokus pada eksfoliasi kulit, jadi bagi kalian yang ingin mengatasi masalah tekstur kulit wajib menggunakan series ini.

Miraculous Refining Toner memiliki kandungan utama AHA, BHA, PHA. Selain itu terdapat 2% tea tree, witch hazel, dan aloe vera. AHA pada produk ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan BHA yang melarutkan minyak pada lapisan kulit dermis. PHA pada produk ini memiliki cara kerja yang sama seperti AHA namun lebih lembut untuk kulit sensitif.  Kandungan lainnya akan membuat toner berfungsi untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan kandungan aloe vera ini akan melembapkan kulit.

Sedangkan Miraculous Refining Serum memiliki kandungan utama 10% AHA , 3% BHA , 2% niacinamide dan Ceramide. Kandungan pada serum ini lebih tinggi dibandingkan dengan toner. Kandungan AHA dan BHA berfungsi untuk mengeskfoliasi kulit. Sedangkan kandungan niacinamide, ceramide, hyaluronic acid crosspolymer, vitamin B5, black carrot, dan tasmanian raspberry berfungsi untuk melembapkan kulit. Kandungan yang berfungsi untuk melembapkan ini sangat penting karena AHA, BHA, dan PHA merupakan chemical agent yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dan rentan menyebabkan kulit menjadi kering. Maka perpaduan kandungan-kandungan tersebut penting untuk mengurangi efek kulit yang kering.

Baca Juga : Apa Sih Perbedaan Miraculous Refining Series dan Miraculous Retinol Series?

Produk ini berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dan mengontrol jerawat berbeda dengan Miraculous Acne Solution yang fokus untuk mengatasi jerawat. Produk ini juga lebih disarankan untuk digunakan 2-3 kali seminggu di malam hari, sedangkan Avoskin Acne Solution untuk produk Bubble Cleanser bisa setiap hari.

Produk ini juga memiliki kandungan exfoliating acid yang lebih lengkap yaitu AHA, BHA, dan PHA sehingga penggunaannya tidak disarankan untuk pemula. Acne Solution Sheet Mask dan AHA BHA SHeet Mask juga berbeda, jadi kamu perlu memilih mana yang paling dibutuhkan kulitmu. Zat aktif pada kedua produk berbeda dimana pada MAS Sheetmask tidak mengandung AHA sementara di AHA BHA Sheetmask kandungannya adalah AHA BHA dan PHA. Selain itu, Material sheetmask yang digunakan juga berbeda dimana MAS sheetmask menggunakan Bio Celullose. Penggunaan AHA BHA Sheetmask lebih ditujukan untuk exfoliasi sementara MAS Sheetmask untuk mengatasi jerawat dan bakteri.

Your Skin Bae Salicylic Acid

Series Your Skin Bae Salicylic Acid memiliki kandungan utama salicylic acid yang berfungsi sebagai eksfoliator yang mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori. Produk ini memiliki kandungan yang lebih sederhana dan lebih mild. Memiliki konsentrasi salicylic yang rendah, produk ini sangat aman digunakan untuk pemula dan remaja. Selain itu, ada Zinc dan Tea Tree yang baik untuk mengontrol minyak berlebih serta mengatasi kulit berjerawat dan komedo. Produk ini juga lebih direkomendasikn untuk kulit yang berminyak.

Baca Juga : Serum Layering Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc dan Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Jangan Gunakan Ketiga Series Ini Bersamaan

Meskipun series ini terlihat mirip dan memiliki fungsi untuk jerawat di wajah, ketiga series ini tidak bisa kamu gunakan bersamaan. Ketiga series ini memiliki kandungan aktif yang sama sehingga ketika kamu gunakan bersamaan bisa memicu iritasi kulit karena overdosis. Kamu bisa memilih produk dengan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Jika kamu masih pemula, kamu bisa menggunakan Your Skin Bae Salicylic Acid saja di malam hari.

Kamu bisa menggunakan Bubble Cleanser setiap hari untuk membersihkan wajahmu dari jerawat. Jika kamu benar-benar ingin fokus untuk menghilangkan jerawat, kamu bisa menggunakan series Miraculous Acne Solution. Setelah jerawat mulai hilang, kamu bisa menggunakan Miraculous Refining Series untuk mengeksfoliasi kulit dengan kondisi jerawat yang sudah mulai menghilang. Namun, kamu jangan sampai menggunakan keduanya secara bersamaan ya.

Penjelasan seputar perbedaan Miraculous Acne Solution dengan produk Avoskin lainnya ini semoga bisa membantumu memilih produk mana yang paling kamu butuhkan. Sesuaikan produk dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu ya! Karena kondisi kulit setiap orang berbeda, jadi kamu harus sesuaikan kandungan produk dengan kulitmu.

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 24 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya