fbpx

Avoskin PHTE dan HTE, Apa Sih Bedanya?

Product Review - Elisabeth - March 24, 2021

Kedua produk andalan Avoskin yakni PHTE dan HTE ini memang terdengar sama. Sebenarnya apa sih perbedaan Avoskin PHTE dan HTE ini?

Dua produk andalan Avoskin yakni PHTE dan HTE ini memang terlihat sama. Kemiripan dua produk ini sering membuat bingung akan perbedaan dan fungsinya. Memiliki nama essence pada kedua produk ini membuat banyak orang berpikir bahwa keduanya sama-sama essence. Padahal, kedua produk ini berbeda dan saling melengkapi. Lalu, apa sih perbedaan Avoskin PHTE dan HTE ini?

Perfect Hydrating Treatment Essence

Produk best seller Avoskin, Perfect Hydrating Treatment Essence adalah produk skincare yang berfungsi sebagai essence dan masuk ke dalam tahapan skincare rutin kamu. Tekstur produk ini kental tetapi mudah menyerap ke dalam kulit. Jadi, mengaplikasikan produk ini ke wajah tidaklah sulit.

Produk ini mampu membantu proses regenerasi kulit lebih cepat dan pori-proi akan mengecil secara perlahan. Selain itu, produk ini mampu menghidrasi kulit dengan sempurna dan melindungi kulit dari polusi. Jika kamu menggunakannya di pagi hari, wajahmu akan terasa segar dan kulit ternutrisi dengan baik.

Produk yang satu ini benar-benar diformulasikan khusus sebagai essence untuk booster kulit. Jadi, kamu bisa mengaplikasikan produk ini terlebih dulu sebelum menggunakan produk skincare lainnya. Dengan menggunakan Avoskin PHTE sebelum tahapan skincare lainnya, kandungan bahan aktif pada skincare setelahnya akan terserap lebih sempurna ke dalam kulit dan bekerja lebih maksimal.

Baca Juga : Product Preview Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Valentine Edition

Hydrating Treatment Essence

Produk yang satu ini memang mirip dengan PHTE dari segi namanya. Padahal, produk ini berbeda dengan PHTE dari tektur dan penggunaan. Tekstur HTE lebih cair dibandingkan dengan PHTE, tekstur produk ini lebih mirip air saat digunakan. Sesuai dengan namanya, produk ini juga berfungsi untuk menghidrasi kulit. Meskipun sama-sama untuk menghidrasi kulit, produk yang satu ini bisa kamu gunakan kapan saja untuk menyegarkan kulitmu.

Hydrating Treatment Essence ini berfungsi sebagai facemist, jadi kamu bisa aplikasikan kapan saja saat dibutuhkan. Selain mampu menjaga kelembapan kulit, produk ini juga mampu mengurangi kemerahan pada kulit. Fungsi lainnya dari produk ini, kamu bisa menggunakannya sebagai setting spray. Dengan menggunakan produk ini setelah bermakeup, makeupmu akan menempel dengan sempurna dan tahan lama. Kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai hydrating toner pada tahapan skincare routine-mu.

Nah, itu dia perbedaan kedua produk andalan dari Avoskin. Sudah tidak perlu bingung lagi kan sebenarnya kedua produk ini untuk apa. Jangan lupa untuk menggunakan kedua produk ini agar kulitmu semakin cantik ya!  

Last Updated on March 26, 2021

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *