Ikuti 5 Beauty Influencer Ini agar Mudah Memahami Skincare

0
Diunggah 03 June 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeBeauty Figure

Ikuti 5 Beauty Influencer Ini agar Mudah Memahami Skincare

Merawat diri dengan produk skincare memang tidak bisa sembarangan. Nah, kamu bisa belajar skincare dengan fun seperti para beauty influencer ini.

Menggunakan produk skincare memang tidak bisa sembarangan. Kamu harus mengenali kandungan produk, jenis kulit, dan efek samping sebuah produk. Namun, banyaknya produk skincare sering membuat bingung. Nah, kamu tidak perlu khawatir dengan hal ini. Kamu bisa belajar skincare dengan fun seperti beberapa beauty influencer ini. Bagaimana caranya? Yuk, simak penjelasannya di sini!

1. InsomMia

instagram.com/insommia/

Salah satu skincare enthusiast InsomMia rutin memposting penjelasan mengenai skincare di feed instagramnya. Kalau kamu memiliki banyak pertanyaan mengenai kandungan skincare, kamu bisa nih ikuti setiap postingannya insommia untuk membaca penjelasannya. Bahkan, insommia juga menjelaskan mengenai kandungan alkohol dalam skincare. Semua penjelasannya lengkap dan mudah dimengerti.

2. Bellinda Putri

instagram.com/bellindap/

Bellinda Putri seorang beauty enthusiast ini juga rutin memamerkan produk-produk kecantikan di akun instagramnnya. Belinda menjelaskan produk skincare dengan sangat baik sehingga kamu bisa mencernanya dengan mudah. Kamu tidak perlu bingung lagi mengenali kandungan dan fungsi produk skincare yang bereda.

3. Affi Assegaf

.instagram.com/affiassegaf

Siapa sih yang tidak mengenal skincare guru yang satu ini? Affi Assegaf memang sudah lama dikenal oleh beauty enthusiast sebagai pakar dalam dunia skincare. Salah satu co Founder Female Daily Network ini secara rutin membuat review dan menjelaskan produk skincare yang beredar. Kamu bisa ikuti akun instagram ibu satu anak ini untuk lebih mengenal dunia skincare.

Baca Juga : Pendapat Influencer Tentang Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

4. Danang Wisnu

instagram.com/danangwisnu

Beberapa dari kalian mungkin kaget dengan pria yang menyukai skincare. Namun, influencer yang satu ini bukan sembarangan orang. Danang Wisnu ini adalah seorang dokter gigi yang tentunya memiliki ilmu mengenai kesehatan dan kedokteran. Kamu bisa mengikuti setiap postingan Drg. Danang untuk membaca penjelasan produk-produk skincare. Kapan lagi kamu bisa konsultasi dengan dokter secara gratis?

5. Kae Pratiwi

.instagram.com/kaepratiwi

Kae Pratiwi, beauty influencer yang aktif mengunggah review produk skincare ini juga bisa kamu ikuti. Kae rutin mengunggah review tentang produk skincare di laman instagramnnya. Kamu bisa cek satu persatu untuk lebih mengenal produk skincare yang ingin kamu ketahui.    

Buruan cek akun sosial media mereka agar kamu bisa memahami skincare lebih baik lagi. Nggak ada lagi bingung mau pakai skincare apa karena ada influencer ini yang bisa membantumu!

Last Updated on June 07, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 03 June 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya