Nggak Ribet, Ini Skincare Pria yang Bisa Kamu Gunakan Setiap Pagi

0
Diunggah 10 November 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Nggak Ribet, Ini Skincare Pria yang Bisa Kamu Gunakan Setiap Pagi

Siapa bilang skincare-an itu ribet? Kamu bisa ikuti basic skincare pria ini setiap pagi tanpa perlu menghabiskan banyak waktu

Kamu sudah mulai sadar pentingnya skincare untuk pria kan? Mulai bingung harus menggunakan skincare apa? Atau kamu ingin pakai skincare yang mudah saja tanpa menghabiskan banyak waktu? Kamu bisa coba basic skincare pria dengan produk Avoskin ini! Nggak perlu ribet, kamu tetap bisa mendapatkan perawatan kulit yang maksimal.

1. Bersihkan Wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser

Jangan biasakan menggunakan sabun mandi untuk wajah karena kulit tubuh dan wajah itu berbeda. Kamu bisa memilih Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin untuk membersihkan kulit wajah yang cocok untuk laki-laki juga. Pembersih wajah dengan kandungan hyaluronic acid, niacinamide, dan ekstrak natural lainnya mampu membersihkan wajah dengan maksimal tanpa membuat kulit kering. Step pertama ini wajib kamu lakukan agar kulit wajahmu bersih bebas dari bakteri ya!

2. Hidrasi Kulit dengan Perfect Hydrating Treatment Essence

Setelah mencuci muka, kamu perlu memberikan nutrisi tambahan sekaligus booster untuk kulit. Perfect Hydrating Treatment Essence adalah paket lengkap untuk merawat kulit agar selalu terhidrasi dan terhindar dari masalah kulit. Dengan terhidrasinya kulit, berbagai masalah kulit akan sangat kecil kemungkinannya untuk muncul.

Baca Juga : Yuk, Ikuti Tips Memilih Skincare untuk Pria Ini

3. Gunakan Intensive Divine Day Cream

Moisturizer berfungsi untuk melembapkan wajah serta menghaluskannya. Kamu bisa menggunakan Intensive Divine Day Cream dari Avoskin yang cocok untuk semua jenis kulit. Pertama, oleskan pada area pipi terlebih dahulu lalu oleskan ke atas menuju dahi dengan gerakan memijat. Pelembap adalah tahapan penting dalam urutan pemakaian skincare pagi yang kelima.

Kalau kamu memiliki kulit berminyak, kamu bisa lewati tahapan ini jika dirasa kulitmu sudah lembap dan terhidrasi. Sebaiknya sesuaikan produk pelembap dengan kondisi kulitmu untuk pemakaian skincare pagi.

4. Beri Perlindungan Tambahan dengan The Great Shield Sunscreen

Langkah skincare pagi yang terakhir adalah sunscreen. Penggunaan sunscreen tidak boleh dilewatkan begitu saja. Sunscreen perlu kamu gunakan setiap harinya. Pada tahapan skincare pagi ini, kamu bisa menggunakan Avoskin The Great Shield Sunscreen untuk melindungi wajah dari penuaan akibat paparan sinar matahari.

Pastikan kamu mengoleskan sunscreen 15-30 menit sebelum pergi ke luar rumah agar dapat meresap dengan baik. Urutan pemakaian skincare yaitu sunscreen atau tabir surya menjadi skincare routine paling penting sebelum melakukan aktivitas di pagi hari.

Basic skincare untuk pria di atas bisa kamu coba dari sekarang juga ya. Jangan menunda waktu skincare-an lagi karena kesehatan kulitmu juga penting. Kamu hanya perlu meluangkan waktu 10menit setiap pagi untuk merawat kesehatan kulitmu!

Last Updated on November 10, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 10 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya