Your Skin Bae Series, Serum Terbaru Avoskin yang Wajib Dicoba!

0
Diunggah 09 December 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Your Skin Bae Series, Serum Terbaru Avoskin yang Wajib Dicoba!

Tahun ini Avoskin sangat produktif dengan merilis banyak produk baru pada tahun ini. Kali ini, Avoskin akan merilis Your Skin Bae Series.

Setelah mengeluarkan produk cleanser dan sunscreen, Avoskin masih punya banyak lagi produk baru yang membuatmu jatuh cinta. Desember 2020, Avoskin meluncurkan 5 produk serum terbaru yang bernama Avosin Your Skin Bae. Nah, produk serum terbaru Your Skin Bae Series ini mengandung active ingredients yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulitmu. Apa saja sih?

1. Salicylic Acid 2% + Zinc

Serum ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Perpaduan kandungan Salicylic Acid dan Zinc ini berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati dan membatasi perkembangbiakan bakteri penyebab jerawat.

2. Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Kalau kamu membutuhkan skincare untuk mengatasi kulit kusam, varian ini bisa menjadi jawabannya. Serum dengan perpaduan Alpha Arbutin dan ekstrak Grapeseed ini akan mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Selain itu, kulit akan tetap sehat dengan kandungan antioksidan yang tinggi.

3. Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Serum ini diformulasikan khusus untuk merejuvenasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit tetap kenyal dan terhidrasi. Kalau kamu membutuhkan perawatan khusus untuk mengatasi bekas jerawat yang tidak kunjung hilang, serum ini bisa menjadi solusimu.

Baca Juga : Kenalan dengan 5 Serum Avoskin Your Skin Bae yang Akan Launching pada 12.12 Nanti!

4. Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Diformulasikan dengan Niacinamide dan Centella Asiatica, serum ini akan berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark spots, dan melembapkan kulit. Produk ini akan membuat kulitmu lebih glowing dan sehat.

5. Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Hydrating & Brightening serum ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Perpaduan kandungan HYACROSS dan Green Tea ini berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit. Kamu akan mempunyai kulit yang terhidrasi dan cerah alami sepanjang hari.

Last Updated on December 10, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 09 December 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya