Kenalan dengan 5 Serum Avoskin Your Skin Bae yang Akan Launching pada 12.12 Nanti!

0
Diunggah 10 December 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Kenalan dengan 5 Serum Avoskin Your Skin Bae yang Akan Launching pada 12.12 Nanti!

Siapa yang sudah tidak sabar dengan produk terbaru Avoskin ini? Yuk, berkenalan lebih dahulu dengan Avoskin Your Skin Bae yang akan rilis sebentar lagi.

Setelah meluncurkan produk cleanser dan sunscreen, Avoskin masih akan meluncurkan produk inovatif lainnya pada bulan Desember 2020. Avoskin meluncurkan 5 serum dengan berbagai active ingredients untuk menjawab setiap permasalahan kulit. Penasaran dengan Avoskin Your Skin Bae? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. Salicylic Acid 2% + Zinc

Serum ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Produk yang satu ini termasuk dalam anti acne dan exfoliating serum. Mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc, serum ini bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga pori-pori terdalam dan menjaga produk minyak pada kulit. Perpaduan kedua ingredients ini akan membatasi bakteri penyebab jerawat untuk berkembang biak.

Baca Juga: Yuk, Kenalan dengan Rangkaian Avoskin YSB Terbaru Februari 2021!

2. Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Kalau kamu memiliki kulit kering dan bekas jerawat yang membandel berbentuk scar, serum yang satu ini sangat cocok untukmu. Serum khusus dengan kandungan Marine Collagen 10% dan Ginseng Root ini berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan menjaga kelembapan kulit secara optimal. Kandungan ginseng root yang kuat ini akan berfungsi sebagai antioksidan dan mengurangi inflamasi pada kulit.

3. Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Serum ini akan mengatasi masalah kulit kusam. Brightening & Hydrating serum terbaru ini berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark spot, anti acne, anti aging, dan melembapkan kulit. Kandungan Centella Asiatica berfungsi sebagai anti inflammatory agent yang efektif untuk menyembuhkan luka. Perpaduan kandungan ini menghasilkan serum yang efektif untuk mencerahkan kulit dan terhidrasi.

Baca Juga: Baru! Rekomendasi Layering Avoskin YSB Serum & Toner Terbaru 2021.

4. Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Produk brightening & hydrating serum yang satu ini khusus untuk kamu yang memiliki kulit kering. Perpaduan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit dengan kandungan antioksidan. Dengan produk ini kulitmu akan selalu lembap dan terhidrasi sepanjang hari.

5. Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Kamu membutuhkan produk untuk mencerahkan kulit kusam? Nah, serum yang satu ini wajib kamu coba. Perpaduan kandungan aktif Alpha Arbutin dan ekstrak natural dari Grapeseed ini akan mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin sebagai brightening agent paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapeseed dengan antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

Makin nggak sabar untuk menantikan produk serum terbaru Avoskin ini ya! Kira-kira kamu sudah memilih mau mencoba produk yang mana?

Last Updated on December 10, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 10 December 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya