fbpx

Apa Kata Agnesia Rezita Tentang Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid?

Product Review - Elisabeth - June 6, 2021

Your Skin Bae Salicylic Acid disebut mampu mengatasi masalah jerawat di wajah. Lalu, seperti apa sih pendapat Agnesia Rezita tentang serum yang satu ini?

Beberapa tahun terakhir perkembangan skincare lokal semakin pesat, salah satunya Avoskin yang selalu berhasi menciptakan produk andalan. Series terbarunya yakni Your Skin Bae selalu habis terjual hingga menjadi barang langka sejak peluncurannya. Nah, kali ini Agnesia Rezita bercerita tentang pengalamannya menggunakan Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water. Simak yuk review dari Agnesia Rezita ini!

Agnesia memiliki kulit kombinasi dan acne prone jadi cocok menggunakan Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water sebagai eksfoliasi toner dengan kandungan utama salicylic acid. Untuk hal pertama yang terlihat adalah packaging produk ini yang sangat menarik dan eye catching.

Packaging Avoskin Your Skin Bae Toner – Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Toner ini dikemas dalam kotak berwarna merah muda, warna ini menjadi pembeda dengan varian lain. Selain itu, kandungan utama seperti Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water dan klaim bye acne, bye blackhead, unique % loveable juga tercantum di dalam kemasan.

Sebenarnya tidak ada klaim kalau produk ini adalah toner dalam kemasannya. Namun, informasi kalau produk ini toner ada pada media sosial dan website Avoskin. Toner ini dikemas dalam botol plastik kokoh berwarna merah muda transparan yang sangat safety dan handy. Memiliki tutup mode putar ulir, produk ini berisi 100ml dengan masa pemakaian 12 bulan.

Kandungan Avoskin Your Skin Bae Toner – Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Pada kemasan tercantum jelas ingredients apa saja yang ada di dalam toner “Water, Propylene Glycol, Glycerin, Salicylic Acid, Phenoxyethano, Zinc PCA, Melaleuca Alternifolia Leaf Water, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, Sodium Bisulfite”

Bahan aktif toner ini adalah Salicylic Acid !% berfungsi sebagai eksfoliator yang mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori. Konsentrasi 1% ini sangat aman digunakan untuk pemula dan remaja. Selain itu, ada Zinc dan Tea Tree yang baik untuk mengontrol minyak berlebih serta mengatasi kulit berjerawat dan komedo.

Baca Juga : Review Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea – Aulia Rizky Wijayanto

Tekstur Avoskin Your Skin Bae Toner – Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Awalnya tekstur toner ini terlihat sangat cair tetapi ternyata ada sedikit tekstur kental saat dipakai ke kulit. Saat dipakai ke kulit, tekstur produk ini sedikit lengket tetapi setelah meresap tidak ada lagi rasa lengket lebih ke hidrasi kulit. Aroma toner ini cukup khas karena tidak menggunakan parfum, jadi bisa dibilang ini aroma dari kandungan utama produk. Kalau kulitmu sensitif dengan fragrance dan alcohol, kamu tidak perlu khawatir karena produk ini fragrance free, alcohol free, paraben free, dan cruelty free.

Hasil Pemakaian Avoskin Your Skin Bae Toner – Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Kamu bisa memakai produk ini dengan menuangkan ke kapas dan usap secara perlahan ke seluruh area wajah dan leher pada pagi dan malam hari. Tidak perlu dibilas agar kandungannya terserap sempurna. Kamu bisa memakai produk ini setelah cuci muka dan lanjutkan ke step selanjtunya seperti serum. Pagi harinya, kamu wajib menggunakan sunscreen ya!

Agnesia memakai produk ini tidak merasakan cekit-cekit meskipun kulitnya sensitfi. Setelah diaplikasikan akan terasa lengket tetapi tidak terlalu mengganggu karena setelah meresap kulit akan lebih fresh dan bersih. Setelah pemakaian, jerawat aktif mulai kempes, komedo terasa lebih bersih, terlihat juga pori-pori semakin memudar. Efek paling terlihat adalah saat bangun tidur, kulit wajah terasa glowing dan tidak terasa gradakan tetapi sangat halus.

Nah, kalau kamu penasaran dengan toner ini, bisa langsung checkout dari website Avoskin atau marketplace lainnya. Tidak perlu khawatir karena produk ini bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun.

Source : http://www.agnesiarezita.com/2021/01/review-avoskin-your-skin-bae-toner.html

Last Updated on June 15, 2021

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *