Review Avoskin YSB Serum Infused Facial Cleanser

0
Diunggah 28 March 2023
LikeAbout Product

Review Avoskin YSB Serum Infused Facial Cleanser

Disamping membersihkan wajah dari residu minyak hingga debu, facial cleanser juga  dapat memiliki peran penting lainnya untuk kulit loh! Tidak hanya sebagai pembersih, facial cleanser juga dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, hingga hiperpigmentasi. Bagaimana caranya?

Sebagai rangkaian basic skincare yang sangat penting, Avoskin memahami bahwa facial cleanser memiliki peran besar dalam merawat wajahmu. Untuk itu Avoskin berinovasi mengeluarkan 2 jenis facial cleanser sekaligus. Dengan adanya kandungan serum yang ditambahkan pada kedua cleanser ini akan membantu memaksimalkan rangkain skincare rutin sesuai masalah kulitmu.

Baca Juga : 5 Manfaat Face Wash dan Cara yang Benar Menggunakannya

Review Pemakaian YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne oleh @Zalfanabilaa_

Varian pertama dari cleanser dengan kandungan serum seri YSB ini yaitu YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne. Kandungan spirulina, witch hazel, dan glycolic acid saling melengkapi untuk memaksimalkan fungsinya dalam merawat wajahmu yang sedang berjerawat bahkan mencegah datangnya jerawat.

Spirulina dalam YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne yang kemasannya berwarna hijau ini merupakan agen anti-inflamasi. Inflamasi atau biasa disebut peradangan merupakan efek samping yang sering muncul akibat jerawat. Sementara witch hazel bersifat seperti antioksidan dan juga mencegah produksi sebum berlebih. 

Baca Juga : Perbedaan Cara Kerja 6 Kandungan Skincare untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak Terampuh

Glycolic acid yang bekerja dengan cara mengeksfoliasi kulit akan menyempurnakan spirulina dan witch hazel. Proses eksfoliasi ini dapat mengangkat sel kulit mati dan mengurangi garis halus pada wajah. Ketiga kandungan ini bekerjasama membuat YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne tidak hanya membersihkan kulitmu, namun juga merawat dan mencegah timbulnya jerawat pada wajah.

Review Pemakaian YSB Serum Infused Cleanser to Boost Glow and Soothes oleh @Geadwiasmara

Varian selanjutnya yaitu YSB Serum Infused Cleanser to Boost Glow and Soothes. Facial cleanser ini diperuntukkan bagi kamu yang memiliki masalah kulit wajah kering dan kusam.

Dengan kandungan kojic acid yang memang telah terbukti dapat mencerahkan kulit dipadukan glycolic acid yang dapat membersihkan pori-pori wajah. Tidak hanya disitu, untuk memaksimalkan fungsinya dalam mencerahkan wajahmu, Avoskin menambahkan kandungan licorice. Kandungan ini sendiri sama seperti kojic acid yang dapat mencegah terbentuknya enzim tirosinase. Sebagai informasi, enzim ini menyebabkan pembentukan melanin atau pigmen yang berperan pada warna kulit. Semakin banyak kandungan melanin maka akan menyebabkan kulit semakin nampak gelap.

Baca Juga : Mana yang Kamu Pilih dari 7 Kandungan Skincare untuk Mencerahkan Wajah Ini?

Allantoin dan sodium hyaluronate tidak ketinggalan untuk memberikan perannya dalam melembabkan wajah. Sehingga setelah memakai varian YSB cleanser yang kemasannya berwarna orange ini, bukannya wajah terasa kering bahkan tertarik, kamu justru akan merasakan kelembabannya.

Review Tekstur Kedua Varian YSB Serum Infused Cleanser

Apabila kamu sudah pernah memakai Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin, maka kamu dapat membayangkan tekstur dari YSB Serum Infused Cleanser ini. Hal tersebut dikarenakan warnanya yang mirip yaitu bening dan bertekstur seperti gel. Tekstur ini merupakan hasil formulasi mendalam Avoskin untuk membuat cleanser yang tidak akan menyebabkan wajahmu kering setelah menggunakannya. Justru wajahmu akan terasa sehat, bersih, lembut, dan lembab.

Baca Juga : Simple, Ini 5 Urutan Basic Skincare yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Jenis Kulit yang Cocok untuk Memakai YSB Serum Infused Cleanser

Kedua varian YSB Infused Cleanser ini memang memiliki fungsi khusus untuk mencegah dan merawat timbulnya jerawat serta melembabkan dan mengurangi kusam. Namun semua jenis kulit dapat memakai keduanya. 

Walaupun kamu tidak sedang berjerawat, YSB Serum Infused Cleanser to Fight Acne ini dapat membantu mencegah timbulnya jerawat di kemudian hari. Sedangkan YSB Serum Infused Cleanser to Boost Glow and Soothes akan mencegah timbulnya kulit kusam akibat aktivitas yang kamu jalani terutama pada kondisi di luar ruangan.

Facial Cleanser yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Untuk kamu yang sedang dalam masa hamil dan menyusui tidak perlu cemas memakai YSB Serum Infused Cleanser ini. Kedua variannya aman dipakai ibu hamil dan menyusui. Begitupun jika kamu ingin merekomendasikannya kepada teman dan kerabatmu yang sedang hamil, maka kamu tidak perlu khawatir ya!

Last Updated on April 13, 2023

Ditulis Oleh

Dina Ayu

Diunggah 28 March 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya