Recommended Face Cleanser untuk Traveling

0
Diunggah 08 January 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Recommended Face Cleanser untuk Traveling

Saat traveling tentu tidak bisa membawa semua perlengkapan ya! Ini beberapa recommended face cleanser untuk traveling yang bisa dibawa.

Meski merepotkan namun kamu tidak boleh lupa untuk selalu membersihkan wajahmu saat traveling. Pastikan membawa produk yang memang dibutuhkan dan tidak memakan tempat. Ini beberapa face cleanser untuk traveling yang bisa kamu bawa. Sebagai wanita produk dan alat kecantikan hingga pembersih wajah merupakan benda mutlak yang harus dibawa dalam perjalanan agar senantiasa tampil cantik. Namun ketika traveling kamu tidak bisa membawa semua produk kecantikanmu. Jadi, pastikan hanya membawa produk kecantikan yang benar-benar kamu butuhkan terutama face cleanser. Ini dia beberapa recommended face cleanser untuk traveling yang bisa kamu bawa untuk melengkapi liburanmu.

1. Cleansing Wipes

Face cleanser yang satu ini berbentuk tisu dan mudah untuk dibawa ke mana saja. Untuk membersihkan wajah dari make up dan minyak berlebih, tentu membutuhkan face cleanser. Namun face cleanser yang berbentuk cairan sangat rentan dibawa karena bisa jadi tumpah dalam perjalanan. Kamu bisa menyiasati hal ini dengan membawa tisu basah khusus untuk membersihkan wajah. Selain mudah dibawa ke mana-mana, tisu pembersih wajah juga lebih praktis karena praktis digunakan tanpa harus menuang cairan cleanser ke atas kapas. Nah, cleansing wipes ini akan membantu membersihkan makeup secara cepat dan praktis. Tak ada lagi kata malas untuk membersihkan makeup selama traveling.

2. Makeup Remover

Pembersih wajah yang satu ini wajib kamu bawa untuk mengangkat semua makeup di wajah. Makeup remover ini wajib kamu bawa terutama jika kamu melakukan perjalanan ke tempat-tempat terpencil. Produk makeup remover tanpa air juga bisa kamu bawa saat mengunjungi daerah yang kesulitan sumber air bersih. Jadi membersihkan makeup bukan lagi masalah untukmu.

Baca Juga : Beauty Product yang Wajib Ada Dalam Makeup Pouch Saat Traveling

3. Facial Wash

Pastikan selalu membawa facial wash saat traveling. Bawalah facial wash yang memang sesuai kulit wajah agar liburanmu tidak terganggu dengan masalah kulit atau kulit wajah yang rusak. Sebisa mungkin pilih facial wash yang berbentuk gel agar tidak mudah tumpah saat dimasukkan ke dalam tas. Selain itu, bawalah facial wash dalam ukuran mini sehingga tidak akan memenuhi tas makeup.

4. Cleansing Stick

Saat traveling biasanya khawatir jika face cleanser cair tiba-tiba  bocor dan membasahi tas. Hal ini tidak berlaku untuk cleansing stick. Sesuai namanya, bentuknya stick dan bertekstur padat mirip deodoran dan lem. Untuk menggunakannya kamu hanya perlu memutar ujung kemasan lalu tempelkan pada wajah dengan cara diputar. Setelah itu kotoran akan terangkat dan kamu bisa membilasnya dengan air atau tisu basah. Teksturnya yang padat akan berubah menjadi foamy saat terkena air, tapi langsung bersih kembali saat kamu keringkan wajah dengan handuk. Sisa busa yang ada pada ujung stick sebaiknya dibersihkan karena kotoran atau sisa makeup masih menempel.

Itu dia 4 jenis face cleanser yang cocok untuk dibawa saat traveling. Dengan membawa face cleanser di atas, wajahmu akan tetap bersih selama traveling. Jadi, tidak perlu takut wajah kotor saat bepergian.

Last Updated on January 10, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 08 January 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya