fbpx

Skincare Andalan untuk Mengatasi Kulit Kering Selama Pandemi

Healthy Skin - Elisabeth - September 15, 2021

Cuaca yang tidak menentu mengharuskan kita untuk menggunakan produk skincare yang sesuai. Ini beberapa rekomendasi produk Avoskin untuk kulit kering.

Kulit kering memang kondisi umum yang banyak penyebabnya. Kulit kering bisa jadi adalah gejala yang menunjukkan masalah yang lebih serius. Namun, kebanyakan kasus, kulit kering biasanya disebabkan oleh faktor lingkungan yang menghilangkan kelembapan dari kulit. Cuaca dingin bisa menyebabkan kulit kehilangan kelembapan sehingga kulit menjadi pecah dan retak-retak. Maka dari itu, kamu perlu memberikan perawatan tambahan untuk kulit wajah. Ini beberapa rekomendasi produk Avoskin untuk kulit kering yang bisa kamu coba.

1. YSB Serum Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Serum khusus untuk menghidrasi kulit wajah ini wajib masuk skincare routine-mu kalau kondisi kulitmu sangat kering. Hyacross adalah salah satu turunan dari Hyaluronic Acid yang dapat membentuk lapisan breathable biofil yang tidak terlihat di permukaan kulit dan mengunci kelembapan kulit. Kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan fungsi skin barrier, menghidrasi kulit 2-3x lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa. Selain itu, kandungan ini mampu menjaga kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, melembutkan tekstur kulit, dan melindungi kulit dari polusi.

2. Perfect Hydrating Treatment Essence

Produk best seller dari Avoskin ini memang sudah dikenal akan manfaatnya untuk menghidrasi kulit. Memiliki formula yang ringan, Avoskin PHTE akan memberikan sensasi dingin saat dipakai pada kulit wajah. Bahan yang terdapat pada produk ini terdiri dari formula vitamin dan zat yang menutrisi kulit seperti asorbic acid dan mineral yang kaya antioksidan. Jadi, tidak heran jika menggunakan produk ini secara rutin pada malam hari akan membuat kulit tampak segar ketika bangun tidur. Kamu juga bisa gunakan produk ini sebagai booster produk skincare lainnya.

3. Hydrating Treatment Essence

Produk multifungsi dari Avoskin ini juga bisa mengatasi masalah kulit kering di wajahmu loh! Avoskin Hydrating Treatment Essence berfungsi sebagai produk untuk menghidrasi dan melembapkan kulit dengan kandungan 5% Niacinamide dan Centella Asiatica. Dengan rutin mengaplikasikan produk ini ke kulit wajah, wajah akan segar dan lembap sepanjang hari. Memiliki kandungan Forsythia Suspenasa yang memiliki WhiteGen akan membantu mencerahkan kulit sembari melembapkan.

Baca Juga : Rekomendasi Night Skincare Routine dengan Avoskin

4. The Great Shield Sunscreen

Memberikan perlindungan tambahan untuk kulit memang wajib dilakukan untuk semua jenis kulit. Produk ini mengandung zinc oxide, niacinamide, centella asiatica, dan vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif. The Great Shield Sunscreen diformulasikan untuk all skin type dengan minimal ingredients yang hypoallergenic. Jadi, kulitmu yang sedang kering akan terlindungi dan terjaga kelembapannya.

5. Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner

Varian terbaru dari Your Skin Bae ini cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering dan skin barrier. Memiliki kandungan ceramide sebesar 1%, sebagai lemak penting dalam lapisan Stratum Corneum kulit sebagai penyusun 40% – 65% dari total lipid pada kulit yang memiliki fungsi sebagai skin barrier, mencegah dehidrasi pada kulit, dan melembutkan kulit. Tidak perlu khawatir karena produk ini bisa digunakan bersama produk Avoskin lainnya dan aman untuk kulit sensitif sekalipun.

6. YSB Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Hydrating serum dari Your Skin Bae Series ini berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark spot, anti acne, anti aging, dan melembapkan kulit. Kandungan Centella Asiatica berfungsi sebagai anti-inflammatory agent yang efektif untuk menyembuhkan luka. Perpaduan kandungan ini menghasilkan serum yang efektif untuk mencerahkan kulit dan terhidrasi.

Beberapa produk Avoskin untuk kulit kering di atas bisa kamu coba salah satunya untuk mengatasi masalah kulit kering. Tidak perlu menggunakan semua produk, sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Kulit wajah lembap sepanjang hari!

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *